Advertorial Beauty Beauty Review Skincare Essentials

SNP Bird’s Nest W + Eye Cream Review

Apakah kamu tipe yang suka memandangi wajah sendiri? Hayooo ngakuuu? Kalau saya sih iya, apalagi kalau udah dandan dan difoto. Pasti dipandang terus sampai bosan hahahaha #narsisdetected.

Sangking sering merhatiin foto sendiri, ada satu hal yang belakangan ini baru saya sadari. Yaitu munculnya keriput di bagian mata saat diri ini melontarkan senyum manis ke depan kamera.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lia Harahap (@liaharahap_lh) on

Hihihi namanya umur gak bisa bohong ya, bisa kelihatan juga keriputnya. Entah emang belum jago dandannya atau emang udah parah keriputnya. Tapi memang mata saya punya masalah kerutan dan juga mata panda. Makanya kalau di foto tanpa makeup tetap kelihatan kayak capek. Padahal sebenarnya udah tidur dengan cukup.

SNP BIRD’S NEST W + EYE CREAM WRINKLE CARE + WHITENING

SNP BIRD’S NEST W + EYE CREAM

Harga: unavailable
Tersedia di: Tokopedia, Lazada, Blibi, Shopee, Sociolla, Farmers Market, Guardian, AEON Mall
BELANJA DI SINI

Sekitar sebulan yang lalu pihak SNP menawarkan produk eye cream untuk saya coba. Saya pun tidak mau melewatkan kesempatan itu. Karena seingat saya memang belum pernah coba eye cream sebelumnya.

Oh iya, sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang produk SNP Sheet Mask yang terkenal itu. Kalau mau baca, bisa dibaca juga ya.

Baca juga: Review SNP Jade Soothing Ampoule Sheet Mask

Selanjutnya saya akan ceritakan ya pengalaman saat menggunakan produk SNP Bird’s Nest W + Eye Cream selama kurang lebih sebulan pemakaian.

KEMASAN

snp eye cream informasi

Produk dikemas dalam kemasan kardus untuk kemasan luarnya. Dari segi desain kemasannya benar-benar simpel dengan warna dominan biru. Berbeda dengan produk sunscreen-nya, eye cream SNP ini tidak banyak menggunakan huruf hangul (huruf Korea). Sehingga tidak perlu lagi menaruh informasi lainnya di bagian sisi dalam kardus.

snp bird best

Untuk kemasan produknya menggunakan jenis tube dengan tutup yang dibuka dan tutup secara putar. Di bagian mulutnya ini mengecil sedangkan ukuran tube-nya sendiri adalah 35ml. Ukuran yang menurut saya besar jika dibandingkan dengan produk eye cream pada umumnya.

TEKSTUR

eye cream

Teksturnya adalah creamy namun sangat ringan saat diaplikasikan ke kulit. Saya biasa mengambil produk sebesar bongol jagung (1 kali pencet) dan ini sudah lebih dari cukup untuk diaplikasikan ke kedua mata baik di kelopak maupun di bawah mata.

Setelah diaplikasikan menurut saya hasilnya seperti tampak basah dan kalau kebanyakan harus diratakan agar tidak over moisturized sehingga khawatir nanti malah bisa menimbulkan milia. Pakai secukupnya aja ya!

KANDUNGAN

snp korea

AROMA DAN WARNA

Aroma dari produk SNP Bird’s Nest W + Eye Cream ini tidak terlalu menyengat. Saya sendiri kurang bisa menjelaskan seperti apa aromanya. Namun aromanya tidak mengganggu sama sekali.

Warna produknya adalah putih seputih salju.

KLAIM

Jika melihat nama produknya, SNP Bird’s Nest W + Eye Cream Wrinkle Care and Whitening, maka saya akan bahas klaimnya satu-satu ya.

Atas pemakaian selama satu bulan, menurut saya klaim dari wrinkle care bisa dibilang terbukti walaupun juga tidak bisa terlihat drastis jika pemakaian tidak dilakukan secara rutin. Jadi saya perhatikan setiap kali pemakaiannya memang produk ini bisa kasih efek moisturizing satu tingkat dalam satu malam. Jadi kerutan yang sebelumnya terlihat pada malam hari (mungkin efek capek), akan sedikit berkurang besok paginya.

Namun kalau mau dapat hasil yang lebih maksimal lagi menurut saya bisa ditambah dengan produk Eye Patch SNP juga. Tapi ini nanti akan saya bahas di tulisan terpisah ya.

hasil pemakaian snp eye cream

Lalu untuk klaim whitening saya sendiri merasa kalau belum banyak terjadi perubahan di bagian bawah mata saya. Sepertinya memang dark circle saya ini sudah bawaan genetik, jadi agak susah kalau hanya dengan produk di pasaran saja.

Mungkin kalau kamu punya mata panda yang bukan karena genetik, bisa terbantu karena saya perhatikan di bagian ingredient list ada kandungan niacinamide yang terkenal  sebagai bahan yang membantu mengatasi masalah pigmentasi (serta juga bagus untuk mengatasi masalah kerutan).

Saya akan tetap pakai produknya sampai habis, semoga saja pemakaian rutin bisa membantu sedikit demi sedikit mengatasi masalah ini.

KESIMPULAN

Sejujurnya saya masih merasa belum maksimal menggunakan produk ini walaupun sudah sebulan. Sepanjang bulan ini saya sempat dua minggu sakit (bahkan sempat vertigo dan mimisan!) yang mengakibatkan kondisi kulit sangat buruk. Ditambah lagi jadi susah tidur yang pastinya bikin kondisi mata jadi gak stabil.

Ke depannya saya akan share perubahan setelah menggunakan produk ini supaya bisa lihat sendiri bagaimana hasil penggunaan dari produk SNP Bird’s Nest W + Eye Cream ini.

Secara keseluruhan saat ini saya merasa bahwa produk ini mampu memberikan kelembapan yang saya butuhkan. Dan satu hal lagi yang saya suka adalah produk ini tergolong cukup terjangkau harganya. Karena setau saya biasanya eye cream itu dijual dengan harga di atas dari produk ini dengan kemasan yang lebih kecil.

Pesan terakhir buat adik-adik yang umurnya di bawah saya saat membaca tulisan ini. Jangan lupa ya untuk merawat area mata sejak dini kalau gak mau menyesal kayak kakak 😀

Terima kasih sudah baca review SNP Bird’s Nest W + Eye Cream ya!

4 Comments

  1. Nia Devy 17/07/2019
    • Lia 24/07/2019
  2. Mirna Kei Rahardjo 17/07/2019
    • Lia 24/07/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: