Beauty Beauty Review

Wardah Instaperfect Dynamatic Microsmooth Liner Review

Setelah bahas concealer dan pensil alis Wardah dari seri Instaperfect, kali ini giliran saya bahas produk eye liner-nya. Eye liner ini diberi nama Wardah Instaperfect Dynamatic Microsmooth Liner. Fiuuuh, cukup susah ya nama-nama produk baru ini đŸ˜€

Gak usah lama-lama langsung bahas tentang produknya yuk.

WARDAH INSTAPERFECT DYNAMATIC MICROSMOOTH LINER

WARDAH INSTAPERFECT DYNAMATIC MICROSMOOTH LINER

Harga: Rp75.000,-
Beli di: Blibi

KEMASAN

wardah instaperfect eye liner

Masih menggunakan kardus sebagai pembungkus produknya. Masih juga menggunakan warna krem dengan finishing look metallic dan hologram. Dari segi desain memang menarik dan kesannya ekslusif sekali.

Lalu produknya sendiri juga berbentuk seperti pensil yang retractable alias bisa diputar menyesuaikan dengan panjang yang diinginkan. Di sisi lainnya ada sponge yang berfungsi sebagai smudger.

eye liner wardah

Ukuran pensilnya ini tipis. Kalau buat saya malah jadi mudah pegangnya mengingat kalau pindah ke mata kiri biasanya agak lebih ribet karena tangan kanannya harus nyebrang hehehe.

TEKSTUR

eye liner wardah

Saat Wardah Instaperfect Dynamatic Microsmooth Liner diaplikasikan ke tangan saya teksturnya licin seperti mentega. Begitupula saat dipakai ke mata. Hanya saja saya kurang suka jika setelahnya menggunakan smudge aplikator-nya. Entah kenapa si produk seakan-akan seperti hilang bukan malah jadi membaur.

Oh iya, jangan kepanjangan ya putar produknya, soalnya suka gampang patah. Nah ini juga yang disayangkan karena teksturnya buttery banget jadi leads-nya gampang berubah bentuk. Kalau udah tumpul jadi agak tricky pakainya di mata. Sayangnya dia gak kasih rautan kecil seperti punyanya Caring Colours.

Baca juga: Automatic Eyeliner Caring Colours

KANDUNGAN

ingredients

WARNA

 

swatch wardah

Warna yang saya punya adalah warna hitam. Dan warna hitam yang dikeluarkan sangat pekat.

DAYA TAHAN

Berdasarkan pengalaman pakai produknya seharian dan kena air, ternyata hasil akhir dari produknya bleber sampai ke bawah. Kondisinya sendiri bisa dicek di video ini ya:

KESIMPULAN

swatch eyeliner

Menurut saya produk ini sangat sayang sekali kurang bekerja dengan baik berdasarkan pengalaman saya sendiri. Padahal dari segi kemasan dan warnanya cukup saya suka dengan kesan ekslusifnya. Namun ketika hasilnya bleber jika dipakai seharian dan kena air, menurut saya cukup fatal untuk sebuah eye liner. Ditambah lagi smudge-nya tidak bekerja dengan baik karena bukannya membuat eye liner jadi membaur malah menghapus eye liner.

Kalau kalian sendiri ada yang sudah pernah coba Wardah Instaperfect Dynamatic Microsmooth Liner sebelumnya?

4 Comments

  1. Mirna Kei Rahardjo 12/07/2019
    • Lia 12/07/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

%d bloggers like this: