Beauty Beauty Review

Wardah Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed Review

Masih ngebahas soal produk Wardah Instaperfect, kali ini saya akan mereview produk Wardah Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed. Alias yang kalau dipersingkat menjadi Pensil Alis Wardah 😀

Langsung aja yuk ngebahas-nya karena cerita soal beli produk ini udah dibahas ditulisan sebelumnya sekalian ngereview Wardah Instaperfect Concealer. Kalau belum baca, jangan lupa dibaca setelah baca tulisan ini yaa.

WARDAH GENIUSTWIST MATIC CONTOUR BROW-BRUSHED

WARDAH GENIUSTWIST MATIC CONTOUR BROW-BRUSHED

Harga: Rp80.000,- (tapi kalau diskon bisa jadi Rp60.000,-)
Beli di: Blibli.com

KEMASAN

Masih sama dengan produk-produk Instaperfect lainnya, produk Wardah Geniustwist ini (saya singkat ya biar gak kepanjangan hahaha) masih menggunakan kardus untuk membungkus produknya. Kardusnya nuansa krem dengan sentuhan metallic dan hologram.

Wardah Geniustwist

Si pensil alisnya model diputar dan di sisi lain dari produk ada spoolie-nya. Satu nilai plus karena paling males bawa spoolie terpisah. Bentuk leads dari pensil alisnya adalah model (hampir mirip) segitiga. Namun sayangnya saat diaplikasikan ke alis leads-nya termasuk yang tidak keras sehingga mudah mengubah model leads-nya. Padahal kalau bentuknya tetap sama akan memudahkan untuk bikin aplikasi alis yang tebal ataupun tipis sekalian.

TEKSTUR

Swatch Pensil Alis Wardah

Tekstur dari produk ini saat diaplikasikan tidak menghasilkan warna yang tebal, tapi malah menghasilkan warna yang samar. Warna samarnya tapi masih oke untuk di alis karena jadi kesannya lebih natural. Apalagi kalau sudah disapu dengan spoolie maka warnanya jadi lebih natural lagi.

Pensil Alis Wardah

Oh iya saat digunakan seharian dia memang akan luntur, tapi kalau saya sih suka karena malah kesannya natural.

KANDUNGAN

Ingredients

WARNA

Pensil Alis Wardah

Warna Wardah Geniustwist yang saya beli adalah 02 Deep Grey. Sayangnya di kulit saya warnanya terlalu terang. Mungkin kalau yang mau beli produknya bisa cek-cek juga warna Black atau Brown-nya dulu supaya ada gambaran mana warna yang lebih cocok.

KESIMPULAN

Wardah Geniustwist

Saya punya kesan 50:50 terhadap produk ini. Yang paling mengganggu saya memang soal leads-nya yang berubah-ubah dan juga warna yang keterangan buat saya. Namun saya juga suka dengan kemasannya yang slim dan lengkap dengan spoolie sehingga praktis saat dibawa traveling.

Jadi kamu sendiri yang memutuskan untuk coba sendiri produk Wardah Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed ini atau engga 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: