Beauty Beauty Review

Nivea Strawberry Lip Balm Review

Baru-baru ini Nivea mengeluarkan Nivea Lip Balm Pop Balm yang terbaru. Pas saya mau coba beli, duh harganya lagi gak pas di kantong. Lagipula saya masih punya Nivea Strawberry Lip Balm yang jumlahnya masih banyak. Jadi niat untuk coba produk baru diundur deh.

Setelah cek di blog, ternyata Nivea Strawberry Lip Balm ini juga belum saya share review-nya di sini. Padahal pakainya sudah lama banget. Kalau begitu sekalian aja ya saya tulis review-nya di sini.

NIVEA STRAWBERRY LIP BALM

nivea strawberry lip balm

NIVEA STRAWBERRY SHINE CARING LIP BALM

Harga: Rp20.900,-
Beli di: Alfamart, Blibi

Ini bukan pertama kalinya saya menggunakan lip balm merek Nivea. Sebelumnya saya sudah mencoba Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry Lipbalm dan cocok sekali dengan hasilnya.

Baca juga: Review Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry Lipbalm

Wajar untuk produk kali ini saya juga punya ekspektasi yang tinggi akan kualitas produknya. Maklum, bibir saya itu tidak bisa tidak dipakaikan lip balm sebelum menggunakan lipstick. Karena pasti bibir akan terasa kering. Nah ini dia beberapa poin yang akan saya jelaskan setelah menggunakan produk ini.

KEMASAN

review lip balm

Sama seperti rata-rata produk lip balm Nivea yang lainnya, produk ini dibungkus dalam kemasan blister. Jadi kalau mau pakai otomatis kita harus merobek blister untuk mengambil produk.

Kemasan produknya benar-benar simpel. Bagian penutupnya sekaligus bagian yang paling dominan menggunakan warna merah yang identik dengan warna strawberry. Di bagian tempat putar dan tempat lip balmnya sendiri berwarna putih. Bentuk lip balm-nya lurus ke atas dan tidak makan banyak tempat jika ditaruh di makeup pouch.

TEKSTUR

Saat sebelum digunakan bentuknya sangat kokoh dan terlihat keras. Namun saat sudah kena bibir, lip balm akan berubah terksturnya menjadi lembap di bibir. Tidak ada sensasi licin atau hal yang tidak nyaman saat menggunakan produk ini. Benar-benar nyaman dan ringan.

KANDUNGAN

nivea lipbalm

KEMAMPUAN MELEMBAPKAN

Sejauh ini suka banget sama kemampuan melembapkannya. Kalau dipakai dari pagi lumayan tahan sampai siang. Kalau sudah kena makan atau minum masih ada rasa lembap yang tersisa. Tapi sebaiknya ditambah lagi supaya jadi kembali lembap seperti awal.

AROMA & WARNA

lip balm nivea

Ada aroma samar strawberry sehingga yang tidak suka pakai lip balm beraroma menurut saya masih cocok-cocok aja sama produk ini. Lagipula wanginya menurut saya enak.

Warna lip balm di batangnya adalah merah. Namun saat diaplikasikan ke bibir hanya meninggalkan warna merah yang sheer banget. Jadi kalau warna bibir yang gelap kayak saya, gak bakalan bisa buat bikin bibir kelihatan bersemu kemerahan.

Baca juga: Review Lip Essence Zoya

KESIMPULAN

Nivea Strawberry Lip Balm punya kemampuan melembapkan yang sangat baik. Bahkan saat dipakai tetap nyaman dan ringan. Plus yang bikin saya suka juga adalah harganya yang sangat terjangkau. Herannya produk ini walaupun saya pakai setiap hari, lumayan lama berkurangnya.

Jadi keinginan saya untuk beli Nivea Lip Balm Pop Balm agak sedikit males. Karena kalau ada yang lebih murah dan sudah bagus, kenapa haru beli yang lebih mahal? 🙂

Itu dia review Nivea Strawberry Lip Balm versi saya, semoga bermanfaat ya!

6 Comments

  1. vina sagita 12/07/2019
    • Lia 24/07/2019
  2. Nindy Hardjadinata 15/07/2019
    • Lia 24/07/2019
  3. Icha Amalia 16/07/2019
    • Lia 24/07/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

%d bloggers like this: