Beauty Beauty Review

Somethinc Serum: Salmon DNA & Holygrail Multipeptide

Akhirnya bisa nulis tentang Somethinc Serum Anti Aging Series yang sudah beberapa bulan ini aku pakai. Ada Somethinc Salmon DNA+ Marine Collagen Elixir dan juga Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir.

Keduanya sudah aku pakai bareng suami, karena memang umur kita sudah 30-an tahun ke atas hahaha. Gak itu juga, kulit kita pun sudah mengalami penuaan karena bisa saja pengaruh lifestyle dan lingkungan.

Kalau mau nonton review suamiku, bisa cek di video YouTube ini ya:

>

SOMETHINC SERUM ANTI AGING SERIES

somethinc salmon dna

SOMETHINC SALMON DNA MARINE COLLAGEN ELIXIR

Harga: R155.000,-
Beli di: Shopee, Lazada

somethinc holygrail

SOMETHINC HOLYGRAIL MULTIPEPTIDE YOUTH ELIXIR

Harga: Rp129.000,-
Beli di: Shopee, Lazada

Jika kamu sama kayak aku yang pusing ngelihat produk serum Somethinc yang banyak banget, saranku cukup cari tahu dulu kebutuhan kulitmu apa. Nanti baru cari klaim dari produknya yang sesuai.

Kalau kamu cari produk yang dapat melembapkan kulit, memperbaiki tekstur dan keelastisitasan kulit, dan intinya kamu gak mau punya kulit tua dini, nah kamu bisa pakai salah satu atau kedua Somethinc Serum ini.

Aku akan bahas ya pengalaman pakainya selama beberapa bulan ini.

KEMASAN

Menggunakan kemasan berbentuk botol kaca dan pipet untuk mengambil serumnya. Secara tampilan Salmon DNA memiliki warna botol orange sedangkan Holygrail berwarna pink.

Untuk kemasan sendiri aku cuma kurang sreg dengan penggunaan pipet dan model tutup yang harus diputar. Aku sering ceroboh lupa menutup lagi. Lalu ada beberapa pipet yang terkadang susah untuk mengangkat produk.

Harapanku Somethinc bisa mempertimbangkan model kemasan dalam bentuk pump seperti kemasan Somethinc Skin Solver Serum yang baru launched kemarin.

Baca juga: Review Somethinc Eyeliner Pencil

TEKTSUR

skincare untuk kulit kering

tekstur serum somethinc

Baik Salmon DNA maupun Holygrail memiliki tekstur liquid yang cair namun tetap tebal rasanya. Ini terlihat kalau ditaruh di tangan cairannya terasa runny, namun saat diaplikasikan ke kulit terasa sekali kelembapannya.

Khususnya untuk Salmon DNA yang sedikit lebih tebal dibandingkan Holygrail.

Keduanya butuh sedikit waktu lebih lama untuk meresap.

AROMA & WARNA

Kedua produk tidak memiliki aroma dan warna.

Baca juga: Review Lacoco Dark Spot Essence

PENGALAMAN PAKAI

Pemakaian terbaik sejauh ini versi aku adalah Holygrail di pagi hari dan Salmon DNA di malam hari. Tapi seandainya pakai salah satu saja di pagi dan malam hari juga tidak masalah. Cuma mungkin untuk kulit yang berminyak bisa pakai yang Holygrail saja supaya tidak terasa lengket.

Selama beberapa bulan pemakaian aku merasa kulitku jadi sehat. Biasanya kalau tidak pakai skincare ini, suka muncul masalah kulit. Tapi kalau rajin pakai kulitku jadi bersih, lembap, dan terlihat cerah.

before-after skincare

Namun untuk beberapa bekas jerawat yang sudah menghitam di pipiku tidak bisa memudar secepat kalau aku pakai produk yang memang untuk memudarkan bekas jerawat. Tapi pelan-pelan memudar kok.

before-after skincare

Baca juga: Review Scarlett Serum

KESIMPULAN SOMETHINC SERUM ANTI AGING SERIES

somethinc serum anti aging

Sama seperti kata-kata pembukaku di atas. Kedua produk Somethinc Serum Anti Aging Series ini cocok banget buat aku yang memang sudah mulai dewasa umurnya hehehe. Dan tentunya yang belum sampai 30 tahun umurnya seperti aku, bisa juga kok dicoba. Lebih baik melakukan pencegahan dulu kan?

Dengan menggunakan Somethinc Salmon DNA+ Marine Collagen Elixir dan juga Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir, aku merasakan hasil kulit yang lembap, sehat, cerah, dan kenyal karena rutin memakainya.

hasil pemakaian somethinc

Jadi sobat-sobat dewasa atau pre-dewasaku, hayuk mulai distok Somethinc Serum Anti Aging Series ini 🙂

2 Comments

  1. Fanny_dcatqueen 02/12/2021
    • Lia 06/12/2021

Leave a Reply