Beauty Beauty Review

Lacoco Dark Spot Essence Review & Hasil Pakai 1 Bulan

Pakai Lacoco Dark Spot Essence benar-benar menyelamatkanku dari bekas jerawat yang menghitam! Detail selengkapnya dan juga hasil before and after pemakaian akan kukasih lihat nanti ya. Baca sharing pengalamanku pakai produk ini sampai habis.

MEMUDARKAN BEKAS JERAWAT DENGAN LACOCO DARK SPOT ESSENCE

Lacoco Dark Spot Essence
Harga: Rp190.000,-
Beli di: Shopee

Semenjak beberapa bulan belakangan ini sepertinya hormon glowing yang kudapat dari hamil sudah perlahan memudar. Terbukti dari muka yang gampang banget jerawatan. Padahal pas baru lahir lebih jarang tidur kan, tapi dulu tuh gak pake skincare aja kulit masih gapapa.

Belum lagi aku tipe yang abis jerawatan pasti bekasnya warnanya gelap. Karena itulah aku beberapa kali coba pakai produk yang mampu memudarkan bekas jerawat. Seperti salah satunya aku sempat pakai Serum Scarlett.

Produk Scarlett dan Lacoco ini memang kudapat sebagai produk yang dijadikan sponsored post di YouTube. Tidak ada perjanjian untuk share di blog. Tapi menurutku tidak ada salahnya aku share juga di blog karena memang keduanya adalah produk yang oke.

Balik lagi ke Lacoco, pas banget serum Scarlett-ku habis. Jadi kuambil tawaran kerja sama dengan Lacoco. Dan ternyata aku juga suka sama Lacoco Dark Spot Essence ini karena mampu mengembalikan warna kulitku ke semula.

Yuk langsung bahas aja satu-satu tentang produknya.

KEMASAN

menghilangkan bekas jerawat

Produk ini dikemas dalam kardus untuk outer-nya. Di kemasannya ini desainnya cukup simpel dan informasi produknya juga lengkap. Seperti ada keterangan produk, cara pakai, ingredients, sampai beberapa klaim icon seperti cruelty free, sertifikat halal MUI, PETA, dan lainnya.

Untuk produknya menggunakan kemasan botol ukuran 12ml dengan pipet pada tutupnya. Warna botol semi transparan dengan dominasi warna ungu gelap.

TEKSTUR

harga lacoco

Teksturnya adalah cair, namun bukan cair seperti air. Jadi masih ada sedikit kekentalannya. Tapi pas dipakai tetap ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.

KANDUNGAN

lacoco dark spot essence ingredients

Memiliki bahan aktif:

  • Glycolic acid (AHA) 5%
  • Salicylic acid (BHA) 1%
  • Gluconolactone (PHA) 2%
  • Tranexamic acid 2%

AROMA & WARNA

Tidak ada aroma dan warnanya bening.

PENGALAMAN PAKAI

Cara pakai produk ini adalah kugunakan di malam hari dengan urutan skincare: face wash – hydrating toner – LACOCO DARK SPOT ESSENCE – night cream. Dipakainya tidak setiap hari, biasanya aku selang seling.

Pas pertama kali pakai ada sensasi kayak gatal di kulit, tapi tidak lama dan tidak mengganggu. Dan besoknya disarankan untuk menggunakan sunscreen ya.

Hasil pemakaian selama sebulan lebih adalah kulitku berangsur membaik. Warnanya hampir kembali ke semula. Dan dalam dua minggu aja sebenarnya juga sudah kelihatan perubahannya, seperti yang kuceritakan di YouTube:

Nah kalau ini dibandingkan perubahannya. Dari kiri ke kanan: sebelum pemakaian – dua minggu pemakaian – sebulan pemakaian.

menghilangkan bekas jerawat lacoco

Selain itu aku juga merasa wajahku jadi kelihatan lebih cerah.

KESIMPULAN

lacoco dark spot essence

Aku puas banget sama hasil Lacoco Dark Spot Essence yang bisa memudarkan bekas jerawatku yang gelap. Pakainya juga praktis dan tidak mengganggu skincare-ku yang lain. Sayangnya produk ini belakangan susah dicari. Denger-denger sih memang banyak yang suka sama produknya.

Produk ini cocok di tipe kulitku yang kering. Untuk kulit sensitif sebaiknya dicek lagi kandungan aktifnya. Sedangkan yang kulitnya berminyak atau punya jerawat dan clogged pores menurutku juga cocok menggunakan produk ini. Karena fungsinya mirip seperti exfoliator yang mengangkat sel-sel kulit mati.

Itu dia pengalamanku menggunakan Lacoco Dark Spot Essence. Semoga review-nya membantu ya!

Leave a Reply