Beauty Beauty Review

Review Somethinc Eyeliner Pencil Terbaru: Velvet Sugar

Kalau ditanya tipe eyeliner apa yang jadi favoritku, maka jawabannya adalah eyeliner pencil. Makanya aku senang banget dengan kehadiran Somethinc Eyeliner Pencil yang baru saja launched di bulan ini. Jadi gak sabar untuk kasih tau alasannya.

Baca tulisan ini sampai habis ya!

SOMETHINC EYELINER PENCIL: VELVET SUGAR

Somethinc Dual Gel Eyeliner Velvet Sugar

Harga: Rp89.000,-
Beli di: Shopee, Lazada

Flashback sedikit waktu jaman aku baru mulai coba pakai makeup. Waktu itu aku suka sekali pakai eyeliner tipe pensil. Alasannya karena lebih mudah dipakai dan hasilnya lebih pigmented.

Waktu itu aku paling suka dengan dual eyeliner pencil dari BLP Beauty. Tapi sayang sekali beberapa waktu setelahnya sepertinya produknya sudah di discontinue.

Makanya aku senang banget begitu tau kalau Somethinc mengeluarkan produk eyeliner pencil dengan dua warna dalam satu pensil. Nama produknya adalah Somethinc Dual Gel Eyeliner Velvet Sugar.

Dan setelah aku coba beberapa kali produknya, aku mau kasih tau bagaimana pengalaman pakainya.

KEMASAN

somethinc eyeliner

Produk ini berbentuk pensil dengan dua warna pada kedua sisinya. Menggunakan wrapping plastic di bagian luar dan masing-masing sisi memiliki tutup. Di setiap sisi menggunakan warna batang yang sama dengan warna eyeliner-nya. Ini sangat memudahkan saat pemakaian.

TEKSTUR

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lia Harahap (@liaharahap_lh)

Somethinc Eyeliner Pencil ini teksturnya terlihat keras, namun setelah diaplikasikan ke kulit berubah teksturnya menjadi creamy buttery. Hati-hati jangan sampai jatuh ya, karena khawatir akan mudah patah.

KANDUNGAN

review eyeliner pencil

AROMA & WARNA

Tidak memiliki aroma. Dan pilihan warnanya adalah:

  • Noble (hitam) – Rebel (cokelat)
  • Nude (krem) – Gold (emas)

somethinc eyeliner pencil

Warna Noble-Rebel pas banget sebagai eyeliner basic yang wajib dipunya. Warna hitam bisa memberikan kesan mata yang tegas ataupun besar. Sedangkan warna cokelat akan terlihat natural untuk dipakai sehari-hari.

Warna Nude-Gold merupakan warna pelengkap untuk memberikan variasi pada riasan mata. Warna Nude cenderung lebih terang, sedangkan Gold ada shimmery-nya.

PENGALAMAN PAKAI

somethinc review

Penggunaan Somethinc Eyeliner Pencil Velvet Sugar ini benar-benar mudah. Saat diaplikasikan ke mata tidak perlu memberi penekanan yang berlebihan. Karena warnanya langsung keluar. Warna yang dihasilkan juga sangat pigmented untuk semua warna yang ada.

Yang aku suka dari produk ini adalah kemampuannya yang Smudge-Proof. Jadi saat kita kucek (dalam keadaan sudah kering) tidak akan bergeser. Tentu saja juga sudah Water-Proof.

Aku sendiri sudah coba pakai selama seharian. Bisa lihat hasilnya di video ini ya!

KESIMPULAN

Menurutku kalau kamu suka dengan tipe eyeliner pencil, suka dengan hasil warna yang pigmented, dan tentu gak mau eyeliner yang mudah bergeser, bisa banget cobain Somethinc Eyeliner Pencil Velvet Sugar.

Harganya yang di bawah 100ribu untuk 2 warna menurutku benar-benar worth it untuk dicoba. Dan tentunya jika masih pemula, aku sangat menyarankan untuk coba pakai tipe eyeliner pencil.

Selamat mencoba!

Leave a Reply