Beauty Beauty Review

Review Softlens Ice No 9 Babe by Exoticon

Setelah 6 bulan pemakaian softlens Spex Symbol GG, kali ini aku ganti softlens lamaku menjadi softlens Ice No 9 Babe by Exoticon. Sama seperti softlens sebelumnya, aku beli juga di official store Spex Symbol di Shopee. Dan sebenarnya yang aku beli itu tipe yang lain, cuma store-nya itu baik banget ngirimin beberapa produk bonus saat belanja. Dan salah satunya adalah si softlens Ice No 9 Babe by Exoticon ini.

Pokoknya setelah ngalamin dua kali belanja di official store Spex Symbol di Shopee bener-bener puas. Pilihan softlens banyak, harga pun bervariasi, cepat pelayanan dan pengirimannya, dan suka ngasih bonus! 😀

SOFTLENS ICE NO 9 BABE BY EXOTICON

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lia Harahap (@liaharahap_lh) on

Tadi aku udah cerita kan sebenarnya beli softlens yang lain, cuma akhirnya aku pakai softlens Ice No 9 Babe ini duluan karena pas aku cek expired-nya paling dekat, Bulan Mei 2020. Jadi daripada sayang gak kepakai aku coba dulu yang ini.

KEMASAN

softlens ice no 9

softlens ice no 9

Sama seperti produk softlens Exoticon lainnya, produknya dikemas dalam kemasan kardus bentuk kotak 7cm x 7cm dan tebal 1cm. Ukuran yang pas untuk menyimpan dua pcs softlens dan juga 1 kertas petunjuk di dalamnya.

SPESIFIKASI

softlens spex symbol

  • 3 Tones disposable soft cosmetic lens
  • 6 Months Supplies
  • 42% Water Content, 58% Polyhema
  • Base Curve            : 8.6 mm
  • Diameter               : 14.5 mm

WARNA

softlens ice no 9

Menurut informasi yang kucari ternyata produk ini punya 5 macam varian warna, antara lain Chocolate, Babe, Mint, Blue, Tropic. Dan di kemasan depan tertulis “3 tones” jadi aku menyimpulkan bahwa pada softlens ada 3 macam gradasi warna.

softlens spex symbol

Nah karena ini sebenarnya bonus aku ngerasa beruntung karena produk yang dikirimkan warnanya masih termasuk aku suka, yaitu warna grey atau di sini disebutnya babe. Aku udah lama gak pakai softlens warna abu-abu, dan setelah kucoba lagi ternyata aku lebih cocok pakai warna abu-abu dibandingkan warna hazel seperti softlens sebelumnya. Warna ini lebih gak mencolok dan blend aja sama warna mataku yang hitam.

Di sini aku lihat selain ada warna abu-abu yang dominan tapi juga ada warna hitam dan sedikit hazel di tengah-tengah. Namun saat dipakai ke mata tidak terlalu terlihat.

KENYAMANAN

Sejujurnya aku pakai softlens ini hanya saat shooting di dalam rumah saja, karena untuk sehari-hari aku lebih suka pakai softlens harian merek Seed. Bukan karena si softlens Ice No 9 Babe ini gak nyaman sih, aku cuma terbiasa pengen tampil natural aja kalau ke luar rumah hehehe.

Tapi aku biasanya pakai softlens ini bisa sekitar 4 sampai 6 jam di dalam rumah. Selama itu terasa nyaman aja, tentu harus sesekali dipakaikan obat tetes khusus softlens-nya agak mata tidak mudah kering.

KESIMPULAN

Gak nyangka ternyata softlens Ice No 9 Babe by Exoticon ini bagus banget warnanya dan nyaman di mataku. Ditambah lagi ini kan sebenarnya bonus, karena pas kemarin aku beli itu totalnya Rp65.000,- tapi aku udah dapat dua pasang softlens dan juga cairan softlens yang mini. Bener-bener best buy banget! Jadi coba deh belanja di Spex Symbol aja 🙂

PS: Bagi yang belum berani pakai softlens, bisa tonton videoku ini ya!

4 Comments

  1. febridwicahya 03/10/2019
    • Lia 03/10/2019
  2. nyonyasepatu 07/10/2019
    • Lia 15/10/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

%d bloggers like this: