Beauty Beauty Review

Review Catokan Murah Dari Merek High-End, Remington!

Dari dulu aku penasaran untuk beli catokan high-end Remington, tapi belum sanggup belinya. Ternyata Remington punya catokan murah yang harganya cuma Rp350ribuan aja! Setelah coba sekitar sebulanan, aku akan share review catokan murah dari Remington Straightener 200 – SIA100 ya!

BELI CATOKAN MURAH TAPI BAGUS ADALAH PERTIMBANGAN UTAMA

Sebelum beli Remington Straightener 200 – SIA100 ini aku sudah punya catokan Philips Hair Straightener – HP8302 yang sudah aku kasih lihat di video hair routine rambut kering dan keriting. Menurutku untuk teman-teman yang rambutnya gak terlalu keriting, telaten, sabar, dan cari yang budget-nya 200ribuan saja, merek ini sudah cukup.

Tapi karena rambutku keriting, trus platnya si catokan Philips ini gak terlalu besar jadi cepet capek ngerjainnya, belum lagi dia butuh beberapa kali nyatok supaya dapet hasil lurus yang maksimal.

Entah kenapa pada saat itu kepikiran untuk cari catokan lain. Kali ini tertarik untuk lihat yang merek high-end. Sempet nonton videonya Female Daily yang battle catokan high-end. Trus tertarik sama merek Remington yang dipakai Kristi. Kristi ini kan FD Babes yang punya rambut tipe keriting, jadilah aku perhatiin hasil pakai catokannya di rambut dia.

Dari situ aku cek-cek official store-nya Remington sampai juga nonton review dari influencer yang pakai produknya. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk coba beli Remington Straightener 200 – SIA100 sebagai catokan murah dari merek high-end pertamaku! Alasannya adalah:

  • Sempat lihat video pemakaian produknya ke rambut, dan hasil lurus maupun keritingnya itu bagus banget.
  • Bagus di sini artinya hasilnya halus dan juga rambut terlihat shiny tanpa ada frizz.
  • Ditambah proses nyatoknya juga gak lama.
  • Harganya tergolong terjangkau karena masih di bawah 400ribuan dan ini brand yang sudah punya nama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by REMINGTON INDONESIA OFFICIAL (@remington.id) on

Di tambah lagi pas aku mau beli produknya ternyata Remington dan Mizzu Cosmetics sedang mengadakan promo bundling yang bikin harga produknya jadi lebih murah sedikit, tapi aku sudah dapat 3 produk dari Mizzu. Senangnyaaa!

REVIEW CATOKAN MURAH DARI REMINGTON

review catokan remington

REMINGTON STRAIGHTENER 200 – SIA100

Harga: Rp359.000,- (yang bundling aku cek sudah habis)
Beli di: Shopee, Lazada, Tokopedia, remington.co.id

KEMASAN

catokan murah remington

Begitu catokan Remington-ku datang, langsung aku boyong ke Puncak supaya liburan tetap kelihatan kece dong rambutnya. Yang baru kusadar dari catokan ini adalah dia lebih besar dan panjang dibanding sama catokan lamaku. Tapi karena dia punya lock system di bagian bawah dekat kabel, jadi catokan gak menganga kebuka. Masih bisa lah diselip-selipin di antara baju-baju di koper karena kuhitung panjangnya gak sampai 30cm kok.

remington hair straightener

Untuk platnya karena lebih besar jadi memudahkan sekali untuk proses nyatok yang lebih cepat. Tombolnya hanya on/off saja karena memang tipe ini tidak ada tombol pengatur suhu panas. Tapi kalau kubaca di kemasannya panasnya bisa mencapai 200 derajat celcius.

Kabelnya juga lumayan panjang (1,8m) dan bisa diputar.

SPESIFIKASI

Berikut informasi spesifikasi yang kudapat dari official store dan juga kemasannya:

review catokan curly yang bagus

hair straightener

  • Ceramic coated plates
  • Pengaturan suhu 200°C (high heat)
  • Slim extra-long 110 mm plates
  • Floating plate untuk tekanan pada rambut yang lebih rata
  • Cepat panas dalam 30 detik
  • Otomatis mati setelah 60 menit untuk keamanan
  • On/Off switch dengan LED indikator
  • Plat dapat dikunci untuk memudahkan penyimpanan
  • Worldwide voltage 12-240V ~ 50/60Hz 35-38W
  • Kabel putar 1.8m
  • Garansi 2 tahun

PENGALAMAN PAKAI

Pengalaman saat aku pakai Remington Straightener 200 – SIA100 ini adalah dalam 2 kali catok rambut sudah bisa terlihat lurus/keriting (sesuai dengan aplikasinya). Aku biasanya pakai bantuan sisir tulang sehingga gak perlu pegang rambut sama sekali. Kalau mau lihat bagaimana hasilnya bisa cek video ini ya:

catokan remington yang bagus

Pada saat rambut dicatok ada keluar semacam asap. Cuma menurutku ini bukan asap yang bikin rambut gosong, karena aku gak mencium ada bau-bau seperti itu. Lalu aku merasa rambutku juga lebih licin, nurut, shiny, dan tidak frizzy sebagaimana biasa ditemukan pada catokan yang panasnya bikin rambut rusak.

Aku sendiri biasanya suka gaya catok ke dalam, tapi sebenarnya untuk catok curly ini juga bisa jadi bagus banget. Sayangnya aku masih belum mahir bikinnya hehehe.

KESIMPULAN

catokan murah remington

Menurutku Remington Straightener 200 – SIA100 ini adalah produk yang best deal banget, mengingat harga yang tergolong murah, dengan merek high-end Remington, dan hasilnya juga bagus. Benar-benar gak nyesel beli produknya.

Tapi tetap pesanku saat pakai produk ini harus rawat rambutnya ya dengan pakai hair vitamin dan juga perawatan rambut lainnya. Karena biar bagaimanapun rambut kalau kena panas terlalu sering juga akan bisa rusak.

Kira-kira itu saja yang bisa aku share tentang review catokan murah dari merek high-end Remington. Kalau ada yang mau tanya-tanya silahkan ya!

 

One Response

  1. LIRIK LAGU 29/11/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

%d bloggers like this: