Advertorial Beauty Beauty Review

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex Review

Halo semuanya! Dengan melihat judulnya, saya yakin teman-teman mampir ke tulisan ini karena penasaran dengan review produk Ellips Hair Vitamin Pro Keratin kan? Tapi sebelum membahas lebih detail pengalaman menggunakan vitamin rambut yang saat pertama kali muncul di Indonesia dalam bentuk kapsul ini, saya mau cerita kenapa sih kita membutuhkan vitamin rambut.

TENTANG RAMBUT, MENCUCI RAMBUT SETIAP HARI, DAN HAIR STYLING TOOLS

Apakah kamu termasuk orang yang harus mengeringkan rambut dengan hair dryer? Atau kamu termasuk orang yang tidak bisa keluar rumah tanpa dicatok atau dikeriting dengan hair styling tools?

Jika iya, maka kamu tidak sendiri. Saya pun termasuk orang yang hampir setiap kali menggunakan peralatan tersebut. Alasannya karena saya lebih nyaman dengan rambut yang kering dan rapi dibandingkan menunggu rambut basah menjadi kering secara alami.

Saya juga tahu masih banyak yang memilih untuk mengeringkan rambut secara alami dibandingkan menggunakan hair dryer. Tapi saya pernah baca di salah satu beauty blog asal Jepang yang menceritakan bahwa di negaranya terbiasa untuk mencuci rambut setiap hari atau every other day dan mengeringkannya terlebih dahulu dengan hair dryer.

Alasannya kalian bisa baca di tulisan ini dan ini. Intinya saya kutip di bawah ini:

japanese hair routine

Ternyata hal yang sama juga disampaikan oleh hair dresser di sebuah salon franchise Jepang yang saya datangi untuk memotong rambut. Sambil mengeringkan rambut saya, ia berpesan kalau sehabis keramas harus selalu dikeringkan dengan hair dryer. Katanya supaya kulit kepala kita tetap sehat.

rambut rusak karena hair dryer

Lalu sama seperti pertanyaan orang-orang pada umumnya, saya bertanya,

β€œNanti keseringan pakai hair dryer bisa bikin rambut rusak dong?”

Pertanyaan tersebut langsung dijawab,

β€œSupaya gak rusak harus rajin pakai hair vitamin, Kak!”

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN COMPLEX

Beberapa minggu yang lalu saya meng-upload cerita yang sama dengan foto produk Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex di instagram. Dari beberapa komentar yang masuk, ternyata sudah banyak yang pakai produk Ellips Hair Vitamin dan suka dengan hasil produknya.

testimoni vitamin rambut

Buat saya sendiri ini bukan pertama kalinya pakai Ellips Hair Vitamin. Namun sayangnya saya belum rutin memakainya sehingga ada masa rambut jadi gampang mekar dan sulit diatur. Semuanya karena batang rambut yang terlalu panas karena pemakaian hair styling tools. Karena panas itulah air pada batang rambut menguap dan memutus ikatan protein dan hidrogen pada keratin rambut.

Di tulisan kali ini saya akan berbagi cerita pengalaman menggunakan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex setelah lebih dari 2 minggu pemakaian. Silahkan disimak ya!

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN COMPLEX

Harga: Blister Rp11.500,- (isi 6 pcs) dan Jar Rp82.000,- (isi 50 pcs)
Beli di: Blibli.com

KEMASAN

vitamin rambut rusak

hair vitamin ellips

Produk Ellips Hair Vitamin Pro Keratin terdiri dari 2 kemasan, yaitu Blister isi 6 pcs dan Jar isi 50 pcs. Blister cocok untuk dibawa berpergian karena bentuknya yang ramping tapi produk tetap rapi tersimpan. Gak perlu bawa 1 blister kalau hanya berpergian sebentar, biasanya saya gunting dengan jumlah yang dibutuhkan. Praktis kan?

ellips hair vitamin review

Untuk di rumah bisa beli yang kemasan Jar karena lebih kokoh dan tentunya mampu menampung hair vitamin yang lebih banyak.

vitamin rambut ellips

Hair vitamin dikemas dalam bentuk kapsul berbentuk bulat, namun di bagian atas ada bagian yang panjang. Di area inilah biasanya saya potong dengan gunting untuk mengeluarkan hair vitamin.

TEKSTUR

ellips hair vitamin

Tekstur dari Ellips vitamin rambut Pro Keratin adalah berbentuk minyak. Namun ketika diaplikasikan ke rambut yang setengah kering tidak akan membuat rambut dan juga telapak tangan lengket. Isi satu kapsul lumayan banyak. Untuk yang rambutnya pendek sampai ke bahu bisa dipakai 2 kali. Kalau yang panjang bisa dipakai sekali saja.

VARIANTS & INGREDIENTS

Saat ini Ellips Hair Vitamin Pro Keratin punya 3 variants, yaitu:

  • Hair Repair (Pink): intensif menutrisi rambut kering dan rusak. Kandungan: Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil.
  • Silky Black (Hitam): untuk rambut tampak hitam dan lembut berkilau. Kandungan: Pro Keratin Complex, Kemiri, dan Aloe Vera Oil.
  • Smooth and Silky (Orange): untuk rambut sehalus sutra. Kandungan: Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil.

ellips hair vitamin pro keratin review

Berdasarkan survey pada teman-teman yang sudah pernah pakai Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex, variants Hair Repair (Pink)-lah yang banyak disukai. Saya sendiri setelah mencobanya memang menyukai variant Hair Repair karena wanginya yang paling saya sukai dan cukup tahan lama sampai 2 hari.

Oh iya sedikit bahas soal kandungan Pro Keratin Complex yang ada di setiap variants Ellips Hair Vitamin Pro Keratin, jadi ini adalah kandungan yang terdiri dari Pro Vitamin B5, Keratine, dan Multi Vitamin Complex.

Masing-masing fungsi dari kandungan ini adalah:

  • Pro Vitamin B5: mampu meresap ke dalam batang rambut, melembapkan lebih lama, membantu perbaikan rambut yang rusak, sehingga dapat membuat rambut jadi lebih berkilau.
  • Keratine adalah struktur protein berserat yang berguna untuk memperkuat struktur dan helai rambut.
  • Multi Vitamin Komplex adalah kombinasi dari berbagai macam vitamin yang berfungsi untuk melindungi rambut dari panas, memperbaiki kerusakan rambut dan rambut patah, serta membuat rambut lebih bersinar.

CARA PENGGUNAAN & HASIL

Untuk pemakaian cukup mudah. Pakai Ellips Hair Vitamin Pro Keratin pada kondisi rambut yang setengah kering. Lalu langsung pakai hair vitaminnya ke seluruh batang hingga ujung rambut kecuali akar rambut. Setelah itu baru mulai pakai hair dryer dan hair styling lainnya.

vitamin rambut rusak

Hasilnya sendiri yang cukup berpengaruh buat saya adalah rambut jadi terasa lebih lembut dipegang. Lalu juga aromanya tercium jelas, jadi ngerasa kayak abis dari salon. Dan yang paling favorit benefitnya dari pakai Ellips Hair Vitamin Pro Keratin adalah rambut jadi lebih mudah di styling. Karena lebih mudah, waktu yang diperlukan untuk menata rambut jadi lebih cepat.

KESIMPULAN

vitamin rambut rusak

Untuk seseorang yang hampir setiap hari menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut yang basah penggunaan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin sangatlah penting untuk kesehatan rambut. Saya sendiri merasakan kemudahan dalam mengatur rambut karena setelah pemakaian vitamin rambut dari Ellips, rambut menjadi lebih lembut sehat terawat sehingga pengerjaannya bisa lebih cepat. Ditambah wanginya yang tahan lama membuat rambut serasa habis dari salon saja 😊

Itu dia pengalaman saya menggunakan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin, kalau kamu sudah pernah coba juga belum?

Info selengkapnya mengenai Ellips Hair Vitamin Pro Keratin bisa cek di IG: @Ellips_Haircare dan FB : ellipshaircare.indonesia.

29 Comments

  1. Inayah 20/06/2019
    • Lia 21/06/2019
    • Lia 25/06/2019
  2. Edwina Hidayah 24/06/2019
    • Lia 25/06/2019
  3. Dee Rahma 24/06/2019
    • Lia 25/06/2019
  4. Hastira 25/06/2019
  5. Nindy Hardjadinata 25/06/2019
    • Lia 02/07/2019
  6. lenny 28/06/2019
  7. lenny 28/06/2019
    • Lia 02/07/2019
  8. Farah Salsabila 03/07/2019
    • Lia 04/07/2019
    • Lia 05/07/2019
  9. anggreanisitopu 09/07/2019
  10. Essen Ikan Mas 13/07/2019
  11. utiazka 17/07/2019
    • Lia 24/07/2019
  12. Barracuda 20/07/2019
    • Lia 24/07/2019
  13. Ursula Meta Rosarini 22/07/2019
    • Lia 24/07/2019
  14. fikaanairafika 12/08/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: