Advertorial Beauty Beauty Review

Masker Untuk Kulit Kering: SNP Fresh Vita Water Jelly Mask

Lagi cari masker untuk kulit kering? Bisa nih baca review saya tentang produk SNP Fresh Vita Water Jelly Mask. Uniknya lagi masker ini bentuknya agak sedikit beda dari sheet mask pada umumnya. Nanti saya akan kasih tau ya bagaimana bedanya.

SNP FRESH VITA WATER JELLY MASK

masker untuk kulit kering

SNP Fresh Vita Water Jelly Mask

Harga: Rp39.000,-
Tersedia di: Tokopedia, Lazada, Blibi, Shopee, Sociolla, Farmers Market,
Guardian, AEON Mall

Punya kulit kering itu memang menyebalkan karena sering kali bikin gak nyaman. Tapi saya selalu punya cara untuk membuat kulit lembap kembali, salah satunya adalah dengan menggunakan masker. Saat SNP bilang mau kirim produk ini saya benar-benar penasaran dengan kata “Jelly Mask” yang berada di belakang.

Masker atau jelly? Apakah masker dengan tekstur gel? Pokoknya banyak pertanyaan di pikiran saya.

Dan setelah produknya sampai pun langsung saya coba. Ini dia hasil pengalaman saya mencoba produknya. Yang punya kulit kering wajib baca sampai habis ya!

KEMASAN

snp fresh vita water jelly mask

Sama seperti produk sheet mask pada umumnya, produk ini dikemas dalam kemasan bentuk persegi panjang. Yang mencolok dari kemasan ini adalah desainnya yang menggambarkan sebuah teko transparan dengan potongan buah pisang, blueberry, blackberry, dan madu di dalamnya. Bisa dibilang dibanding dengan sheet mask SNP lainnya, desain si Fresh Vita Water Jelly Mask ini terlihat lebih kasual.

Tenang aja, di kemasan ini sudah banyak huruf alfabetnya dibandingkan dengan huruf Korea-nya.

TEKSTUR

masker untuk kulit kering

masker untuk kulit kering

Sheet mask-nya masih berbahan kertas kain yang tebal. Yang membuat unik adalah biasanya cairannya berupa cairan yang liquid, tapi ini bisa dibilang hampir kental menyerupai jelly. Tapi tenang jelly ini justru malah bikin kulit super kering jadi tambap lembap.

Ukuran sheet mask juga pas di wajah saya. Bagian hidung, mata dan area bibir juga nyaman.

masker untuk kulit kering

Bahkan saat sheet mask sudah dilepas saya merasa bahwa cairan jelly ini cukup banyak. Karena takut kalau terlalu lembap akhirnya saya tetap cuci muka setelah menunggu cairan meresap 5 menit. Pas dicuci ini memang agak butuh waktu membersihkannya, tapi justru di sini jadi kerasa banget bahwa ini memang masker untuk kulit kering karena benar-benar melembapkan.

Baca juga: Review SNP Bird’s Nest Eye Patch

KANDUNGAN

snp water jelly mask

WARNA & AROMA

Sheet mask-nya berwarna putih, begitu pula dengan jelly-nya.

Untuk aromanya mirip sekali dengan aroma sheet mask SNP lainnya.

KLAIM

Klaim yang saya dapat dari tim marketing SNP adalah untuk menjaga kelembapan kulit. Ini saya setuju banget karena teksturnya memang pas sebagai masker untuk kulit kering. Apalagi kalau ada yang ngerasa kulitnya lagi super kering dan iritasi, bisa diademin pakai masker ini.

snp mask fresh vita

Hasil setelah pemakaian

Key Ingredients:

  • Blueberry extract: antochyanin untuk memperbaiki kulit yang rusak
  • Grape extract: melembabkan kulit yang berjerawat dan sensitif
  • Acai Berry extract: meregenerasi kulit yang rusak
  • Birch Sap: melembapkan kulit
  • Banana extract: kaya vitamin A & E untuk antioksidan

KESIMPULAN

SNP Fresh Vita Water Jelly Mask ini saya rekomendasikan untuk teman-teman yang lagi ngerasa kulitnya sedang kering. Dibandingkan dengan sheet mask lainnya, produk ini masih tergolong dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang sama bagusnya.

Oh iya, SNP Fresh Vita Water Jelly Mask ini akan exclusive launch di Sociolla ya.

Sekali lagi saya ingatkan untuk follow semua akun official social media-nya karena SNP termasuk yang sering info promo diskon dan juga bagi-bagi giveaway. Jadi segera cusss follow ya!

3 Comments

  1. Nia Devy 29/07/2019
    • Lia 07/08/2019
  2. dilla 11/08/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

%d bloggers like this: