Beauty Beauty Review

NPURE Noni Probiotics Gel Cleanser Review

Pengalaman kedua coba face wash merek lain selain Hada Labo. Kalau sebelumnya aku pakai True To Skin, kali ini aku cobain NPURE Noni Probiotics Gel Cleanser.

Di tulisan kali ini aku akan jelasin kenapa akhirnya aku cobain produk ini sekaligus review hasil pemakaiannya ya.

FACE WASH UNTUK TIPE KULIT SENSITIF

NPURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser
Harga: Rp69.000,-
Beli di: Shopee

Hype produk ini waktu pertama kali launched bikin socmed rame banget. Selain ngundang banyak influencers, ternyata NPURE mengajak penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador-nya.

Jujur karena rame di timeline instagram pada waktu itu, aku jadi penasaran mau coba produknya. Selain karena face wash True To Skin ku sudah mau habis, ternyata produk ini mengklaim kalau cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Sebagai pemilik tipe kulit kering sensitif aku memberanikan diri untuk mencoba produk yang nama lengkapnya adalah NPURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser ini.

Oh iya, sebenarnya produk yang dikeluarkan bukan cuma gel cleanser-nya saja, tapi satu set basic skincare. Tapi karena aku hanya butuh pembersih wajahnya saja, jadi aku coba yang kubeli saja ya.

KEMASAN

rekomendasi face wash kulit kering

Menggunakan kemasan outer kardus dan berbentuk tube untuk produknya. Nuansa dari desain dan warna seri Noni Probiotics ini adalah abu-abu dan putih.

Untuk kemasan tube-nya berukuran 100ml. Cukup besar saat digenggam, yang pasti untuk traveling jatuhnya kebesaran. Lubangnya menurut aku pas, produknya tidak sulit dikeluarkan dan tidak gampang bleber juga.

Di kemasan tertulis “suitable for all skin-type”. Jadi bisa dicoba ya untuk tipe kulit apa saja.

TEKSTUR

pembersih wajah kulit kering

Memiliki tekstur gel yang konsistensinya mirip kayak ager-ager abis diserut hehehe. Jadi dibanding dengan gel-nya True To Skin, si NPURE Noni Probiotics ini lebih padat.

Tidak perlu banyak produk untuk menghasilkan busa yang banyak ataupun untuk mengaplikasikan ke wajah. Jadi menurutku produk ini bisa lebih hemat dipakai.

AROMA & WARNA

Aromanya tidak ada dan warnanya bening.

PENGALAMAN PAKAI

npure non probiotics

Seperti yang kubilang tadi, tidak perlu pakai banyak produk untuk mencuci area kulit wajah. Busanya tidak terlalu banyak atau sedikit, tapi cukup halus dan membersihkan kulit.

Hasil akhir setelah dibilas memang ada sensasi licin. Tapi menurutku masih nyaman karena efeknya kulit jadi tidak kering.

Menurutku di kulit keringku produk ini cocok dan tidak ada masalah. Dan buat tipe kulit lain juga menurutku masih cocok juga. Jadi bisa dicoba ya.

KESIMPULAN

Hasil pemakaian NPURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser selama kurang lebih 2 bulan, ternyata sangat memuaskan buatku.

Dari segi tekstur produk, pengalaman pakai, sampai hasilnya di kulitku benar-benar bikin kulit jadi bersih dan tetap lembap. Aku jadi penasaran untuk cobain produk lainnya.

Kira-kira ada saran untuk coba NPURE Noni Probiotics yang mana lagi nih?

Leave a Reply