Advertorial Beauty Review

LANEIGE Water Sleeping Mask EX: Masker Tidur Bikin Glowing

Aku kasih tau tips skincare andalanku ya: rajin skincare-an di malam hari. Dijamin kulit bakalan sehat dan glowing sepanjang hari! Makanya aku gak nolak banget untuk cobain LANEIGE Water Sleeping Mask EX yang juaranya melembapkan di malam hari saat kita tidur.

Di tulisan kali ini aku akan bahas pengalaman pakai produk ini ya!

LANEIGE WATER SLEEPING MASK EX

LANEIGE Water Sleeping Mask EX
Harga: Rp450.000,-
Beli di: store LANEIGE, Shopee

Ketika menulis konten ini aku jadi teringat kalau sepertinya sudah pernah mereview produk LANEIGE seri Sleeping ini. Dan ternyata benar, di tahun 2013 aku pernah mereview LANEIGE Water Sleeping Pack EX.

Wajar ya sudah selama itu, karena memang produk ini sudah ada di Korea sejak 10 tahun yang lalu. Dan di Indonesia sendiri produk ini menjadi brand pertama alias pioneer dalam skincare sleeping mask.

Kalau aku bandingkan dengan produk yang dulu kupakai sepertinya ada perubahan nama dari Pack ke Mask. Tapi kalau lihat fungsi dan kegunaannya masih sama yaitu LANEIGE Water Sleeping Mask EX untuk menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif selama waktu tidur malam hari.

Kalau dulu aku mereview produk sachet-nya, kali ini aku mau bahas lebih detail ya.

KEMASAN

masker tidur

Menggunakan kemasan kardus untuk outer-nya. Informasi di kardus ini lumayan lengkap. Ada sticker tambahan yang berisikan terjemahan informasi produk ke dalam Bahasa Indonesia. 

Untuk produknya sendiri menggunakan kemasan jar dengan bahan plastik kokoh dengan warna khas birunya LANEIGE. Ada kertas foil sebagai proteksi produk. Ukurannya super besar, yaitu 70ml. 

masker tidur

Di dalamnya sudah termasuk spatula kecil, namun sayangnya spatulanya tidak bisa masuk ke dalam jar (supaya bisa lebih higienis maksudnya). Tapi sudah ada spatula saja, menurutku sudah nilai plus.

TEKSTUR

pelembap kulit kering

LANEIGE Water Sleeping Mask EX memiliki tekstur creamy yang ringan namun dapat memberikan kelembapan yang maksimal jika diaplikasikan ke kulit.

KANDUNGAN

laneige water sleeping mask

Memiliki kandungan:

  • Sleeping MicrobiomeTM yang berfungsi untuk menyeimbangkan kulit kembali setelah rusak akibat polusi, paparan sinar UV, debu, dan kotoran.
  • Pro Biotics Complex (dari Green Tea lactobacillus) yang bermanfaat untuk menjaga kulit dan melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu bisa meningkatkan ketahanan kulit, mencerahkan, dan menyegarkan kulit.
  • Squalene yang bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan kulit, menjaga hidrasi kulit, menunda tanda-tanda penuaan, dan melawan radikal bebas.
  • Hypoallergenic sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif 

AROMA & WARNA

Ada aroma yang ringan tercium di hidungku. Tapi sangat halus dan tidak mengganggu. Untuk warna pada krimnya adalah warna biru muda.

PENGALAMAN PAKAI

masker untuk melembapkan

Aku menggunakan LANEIGE Water Sleeping Mask EX pada saat malam hari, seminggu dua sampai tiga kali. Digunakan setelah menggunakan serum, yang artinya merupakan step skincare routine yang terakhir.

Kesan pertama saat pakai adalah teksturnya yang terlihat sangat creamy ternyata tidak terlalu berat di kulit. Butuh waktu yang tidak terlalu lama supaya produk terserap dengan baik ke kulit.

Di pagi hari aku merasa kulitku jadi terasa sehat. Terasa lembap, halus, dan tampak glowing. Pokoknya kalau kulitku lagi kering banget dan kusam, kuncinya adalah perawatan di malam hari. Karena tidak perlu banyak step, tinggal dipakai semalaman pas tidur dan besok paginya dibilas.

KESIMPULAN

laneige water sleeping mask

Buat teman-teman yang ingin punya kulit lembap, lembut, dan cerah tapi gak mau perawatan wajah yang ribet, aku sarankan untuk menggunakan LANEIGE Water Sleeping Mask EX ini.

Dengan harga yang memang kalau dilihat sekilas mahal, tapi menurutku dengan ukuran 70ml ini bener-bener worth it. Karena aku pun pakainya tidak banyak, cukup disesuaikan dengan area muka.

Jadi, ayo buruan beli #TheOGSleepingMask, LANEIGE Water Sleeping Mask EX!

2 Comments

  1. fanny_dcatqueen 07/02/2022
    • Lia 13/02/2022

Leave a Reply