Beauty Beauty Review

Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Zombie Pack

Banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah dengan menggunakan produk skincare. Setauku memang besarnya pori-pori itu tidak bisa diubah, tapi tenang kita bisa kok membuat pori-pori kulit tampak mengecil, salah satunya dengan menggunakan Zombie Pack by Skin 1004.

ZOMBIE PACK BY SKIN 1004

zombie pack skin1004

Zombie Pack by Skin 1004
Harga: Rp268.000,-
Beli di: Lazada

Awalnya aku agak bingung dengan konsep dari produk Zombie Pack ini. Mau ngecilin pori-pori kok malah kulitnya dibuat mengkerut kayak zombie. Dan ternyata pas kucoba aku merasa klaim pore tightening-nya memang bukan sembarangan klaim. Nanti kubahas detail ya di bawah.

Oh iya, Zombie Pack ini adalah produk wash-off mask alias masker yang dibilas dengan air setelah pemakaiannya. Produk ini kugunakan sebagai weekly skincare routine untuk kulit tipe kering-ku.

Yuk kita bahas satu-satu.

KEMASAN

masker mengecilkan pori-pori

Zombie pack ini dikemas dalam kemasan kardus yang berisikan 8 set produk. Masing-masing produk terdiri dari bubuk masker, activator (cairan yang dicampurkan ke dalam bubuk), dan juga 1 pcs brush.

Kemasan produk ini sudah didesain sangat praktis karena kemasan satuannya sudah bisa sekaligus menjadi wadah masker. Jadi cuma butuh kaca aja biar kelihatan saat aplikasikan masker.

Oh iya aku juga suka banget sama desain kemasannya. Dominasi warna putih dan di bagian depan ada gambar telur yang sudah crack. Informasi produk juga detail banget tercatat di bagian belakang kemasan. Emang the best sih produk Korea itu kalau soal desain.

TEKSTUR

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lia Harahap (@liaharahap_lh)

Tekstur produk adalah bubuk dan juga cairan (untuk activator-nya). Kedua bahan ini disatukan nanti akan berbentuk cairan kental yang mengingatkanku pada putih telur.

KANDUNGAN

zombie pack skin1004

Kandungan yang paling utama adalah Albumin yang berfungsi merawat pori-pori, memperbaiki garis halus, dan meningkatkan elastisitas kulit. Albumin ini bisa ditemukan pada putih telur, makanya kenapa ada lifting effect di produk ini.

AROMA & WARNA

Aromanya soft dan warnanya putih bening.

PENGALAMAN PAKAI

mengecilkan pori-pori wajah

Kesan pertama saat pakai produknya adalah jumlahnya yang banyak banget, aku sudah pakai satu muka masih ada sisa. Aku pakai di seluruh area wajah dan didiamkan sekitar 10-15 menit. Pas di langkah ini aplikasiinnya harus cepat ya supaya gak kering si maskernya.

Setelah 10 menit nanti akan terlihat perubahan pada kulit yang biasanya kulit menjadi ketarik dan mengkerut seperti kulit zombie. Ada masanya kulit aku jadi ketarik, ada juga engga. Tapi yang pasti pas pakai masker ini jangan banyak ngomong atau bergerak wajahnya, karena nanti bikin maskernya pecah.

Nah tekstur yang muncul dari masker ini ada artinya. Kalau teksturnya kasar artinya di daerah itu kulitnya kadar elastisitasnya berkurang. Sedangkan kalau teksturnya pecah itu artinya daerah kulitnya kering. Keren ya bisa skin check segala.

Untuk membersihkan masker aku sarankan untuk menggunakan air hangat dan juga spons atau handuk basah yang halus. Gunanya untuk memudahkan mengangkat masker yang sangat nempel di kulit. Trus karena maskernya berwarna transparan, jadi harus diperhatikan lebih ya. Jangan sampai tertinggal maskernya.

Hasilnya bagaimana?

mengecilkan pori-pori wajah

Amazingly, pori-pori wajahku tersamarkan (cek di video YouTube supaya lebih jelas). Bukan mengecil, tapi kalau dilihat area kulitnya melembut dan pori-pori yang tadinya kelihatan banget akhirnya jadi tidak menonjol. Ya kayak kalau kita pakai filter di instagram gitu deh hehehe. Aku merasanya sih ini karena pori-pori aku bersih jadi pori-porinya tidak besar.

Aku juga ngerasa kulitku terasa lebih halus dan lembut. Ditambah lagi kulitnya jadi lebih cerah.

KESIMPULAN

Mau cari produk skincare yang dapat mengecilkan pori-pori wajah? Jawabannya sih gak ada. Tapi dengan Zombie Pack by Skin 1004 ini, pori-pori wajahku bisa tersamarkan. Mau foto pun gak bakalan kelihatan.

Yang kusuka lagi, walaupun produknya punya efek kulit ketarik tapi di kulit keringku tidak ada masalah sama sekali. Jadi aman ya buat yang kulitnya tipe kering.

Nah selain Zombie Pack, Skin 1004 ini juga punya seri masker lain yaitu Mummy Pack dan Witch Pack. Keduanya sudah aku review di YouTube, jadi bisa ditonton juga ya:


Itu dia pengalamanku menggunakan Zombie Pack by Skin 1004 untuk mengecilkan pori-pori kulit yang besar. Temen-temen tertarik untuk coba juga gak?

Leave a Reply