Advertorial Beauty Beauty Review

4 Hal Unik Confitty Lipgloss, Apa Aja Ya?

Semenjak pandemi aku jarang pakai makeup. Investasiku lebih ke skincare karena aku pengen punya kulit yang sehat jadi tambah pede walau tanpa makeup. Pada bibirpun aku lebih sering pakai pelembap bibir supaya lembap. Kapan lagi kan bibir kita bisa istirahat kayak gini, setelah bertahun-tahun kita selalu nyetok lipstick yang warna warni itu.

Makanya pas dapat kesempatan untuk coba Confitty Crystal Clear Magic Lipgloss, aku tertarik banget. Karena lipgloss ini punya 4 hal unik yang menurutku cukup menarik. Apa saja itu? Yuk kita lihat sama-sama.

SEMUA KEUNIKAN TENTANG CONFITTY LIPGLOSS

CONFITTY CRYSTAL CLEAR MAGIC LIPGLOSS
Harga: Rp99.000,-
Beli di: Shopee, Website Confitty

confitty lipgloss

CONFIDENT TO BE PRETTY

Ternyata kepanjangan dari Confitty itu adalah Confident To Be Pretty atau yang artinya adalah percaya diri untuk menjadi cantik.

Jadi inspirasi dari Confitty adalah bagaimana usaha para wanita di setiap harinya untuk bisa menutupi kekurangannya. Sangking insecure-nya kadang kita jadi lupa kalau sebenarnya setiap wanita itu cantik.

Maka dari itu Confitty hadir sebagai teman baik kita dengan menyediakan produk-produk yang dapat membuat kita percaya diri dan memancarkan kecantikan alami.

rekomendasi produk lipstick

Aku gak tau apakah aku saja yang begini atau engga. Tapi aku selalu suka sama brand yang punya value yang membuat kita jadi lebih baik. Dari pemilihan nama sampai maknanya aku suka banget dan bikin jadi tertarik untuk coba produknya.

Nah sekarang aku bahas ya tentang produk yang sudah kucoba ini.

PACKAGING UNIK CONFITTY LIPGLOSS

Bahas soal kemasan, ini adalah salah satu yang menonjol dari produk Confitty Crystal Clear Magic Lipgloss. Dari bentuk sangat jauh berbeda dari kemasan lip product pada umumnya.

Terinspirasi dari Lemurian Clear Quartz Crystal yang terkenal sebagai “master healer”, bentuk packaging produk ini menyerupai kristal dengan 6 sisi dan sudut.

confitty lipgloss

Botolnya berukuran 5ml, warnanya doff transparan sehingga kita bisa lihat aplikator dan juga isi produknya. Uniknya ada gelembung udara yang dihasilkan dari produknya. Jadi kelihatan kayak kristal yang sebenarnya.

Sayangnya produk ini kurang cocok buat kamu yang suka menaruh packaging lip product dengan posisi berdiri. Karena memang tidak dapat berdiri sendiri. Tapi selama aku punya produk bibir, hampir jarang menaruh produk bibir dalam keadaan berdiri. Selalu dalam posisi tidur karena kutaruh laci atau makeup pouch. Jadi buatku tidak terlalu masalah. Malah jadi punya property foto yang aesthetic hehehe.

produk bibir melembapkan

Untuk aplikator, cukup nyaman karena ukurannya pas dengan bibir.

LIPGLOSS DENGAN WARNA YANG MENYESUAIKAN SUHU TUBUH

Punya warna asli bibir yang gelap membuatku selalu memilih produk bibir yang dapat memberikan warna. Confitty Lipgloss sendiri punya 4 shades yang terdiri dari:

 

swatch confitty

  • Amethyst: warna yang paling kelihatan dibanding yang lain, warnanya merah-pink keunguan.
  • Ametrine: warna pink.
  • Pink: warnanya cenderung transparan.
  • Rose: warna soft pink.

Menurutku warna pink dan rose ini hampir mendekati. Mudah-mudahan suatu saat nanti akan ada juga warna yang lebih ke arah orange-peach supaya ada alternatif pilihan lain.

lipgloss

Oh iya, penjelasan warna di atas adalah berdasarkan warna yang dihasilkan pada bibirku. Kenapa aku bilang begitu? Karena produk ini dapat menghasilkan warna yang menyesuaikan dengan suhu tubuh agar sesuai dengan warna kulit kita. Walaupun begitu warna yang dihasilkan tentu tidak terlalu jauh berbeda dengan penjelasan warna di atas.

Warnanya juga menghasilkan stain walaupun sheer. Bahkan sampai pagi aku masih melihat ada stain samar.

LIPGLOSS BISA JADI LIP MASK

lip gloss

Jika lipgloss biasanya memiliki tekstur yang lengket dan sangat berminyak, Confitty Lipgloss justru teksturnya ringan dan dapat melembapkan bibir. Ternyata ada kandungan Avocado Oil, Grapeseed Oil, dan juga Vitamin E yang membuat produk ini bisa juga digunakan sebagai lip mask untuk merawat bibir.

Jadi benar-benar multifungsi. bisa sebagai pelembap bibir, top coat kalau sedang pakai lipstick supaya jadi tampilan glossy, atau sebagai lip gloss sendiri.

Untuk sebagai pelembap, kusarankan pakai di malam hari supaya dapat hasil melembapkan di keesokan harinya.


lipgloss lokal

Kesimpulannya adalah produk ini cocok untuk digunakan pada pemilik bibir kering atau yang suka dengan tampilan bibir glossy yang natural. Harganya sendiri cukup terjangkau untuk produk multifungsi.

Gimana, jadi tertarik buat coba Confitty Crystal Clear Magic Lipgloss gak?

Leave a Reply