Advertorial Beauty Beauty Review

Review 12 Warna Avione Liquified Longwear Lipstick

Mencoba produk makeup baru selalu punya kesenangan sendiri buatku. Apalagi begitu dikontak Avione untuk mencoba produk lip cream-nya, aku langsung gak sabar untuk segera coba produk yang bernama Avione Liquified Longwear Lipstick ini.

Lalu terpikir di benakku, bisa gak ya aku ajak beberapa pembaca blog atau penonton video YouTube-ku untuk mencoba produk ini juga?

GOOD NEWS! Avione ngasih aku 3 paket produk yang bisa kamu coba juga. Info selengkapnya nanti kujelasin ya. Sebelum itu aku mau berbagi pengalaman dulu saat menggunakan produknya. Selamat membaca 🙂

PERDANA COBA AVIONE LIQUIFIED LONGWEAR LIPSTICK

avione liquified longwear lipstick

AVIONE LIQUIFIED LONGWEAR LIPSTICK

Harga: Rp75.000,-
Beli di: Shopee, Lazada, Tokopedia 

Ini adalah kali pertamaku mencoba produk Avione (bacanya A-VI-ON ya). Selama ini hanya sekilas saja mendengar brand-nya. Aku senang sekali produk pertama yang kucoba adalah produk bibir terutama jenis lipstick yang kusuka yaitu Lip Cream.

Kriteria lip cream yang menurutku penting adalah nyaman dipakai, tidak membuat bibir kering, dan juga warna yang cocok dengan kulitku. Nanti kita lihat ya apakah Avione Liquified Longwear Lipstick ini masuk ke dalam kriteria tersebut apa engga?

Yuk langsung dibahas satu-satu!

KEMASANavione liquified longwear lipstick

 

avione liquified longwear lipstick

Produk ini dikemas dalam kemasan outer berupa kardus persegi panjang yang di sealed dengan plastik. Kemasan luar ini cukup simpel dengan dominasi warna ungu muda dan beberapa informasi terkait dengan produk di berbagai sisinya.

Sedangkan untuk kemasan produknya sendiri menggunakan kemasan khas lip cream yaitu berbentuk panjang dan melingkar tanpa sudut. Kemasannya transparan sehingga kita bisa melihat warna produk dan juga isi produk. Untuk bagian tutupnya berwarna silver. Kita juga bisa cek nama warna produk di bagian bawah botol. Jumlah produk adalah 4g.

lip cream

Untuk aplikatornya berbentuk miring yang cukup panjang.

Baca juga: Review Rivera Gotta Be Matte Lip Cream

TEKSTUR

swatch lip cream

Teksturnya creamy dan cepat kering (set) di bibir. Tapi aku selalu menggunakan lip balm untuk mencegah bibir menjadi kering.

Setelah produknya diaplikasikan produk langsung mudah menempel ke bibir dan tidak sulit membaurkannya. Padahal produk ini menggunakan Vit E dan Jojoba Oil yang biasanya kalau minyak dari lip balm ketemu minyak lagi biasanya akan susah dibaurkan. Rasanya juga ringan saat dipakai.

Pastikan kalau mau pakai produk lipstick, bibir sudah dalam keadaan bersih ya. Jadi jangan ada sisa-sisa kulit mati/kering.

KANDUNGAN

lip cream ingredients

lip cream ingredients

AROMA & WARNA

Berbeda dari lip cream biasanya yang kucoba yang kebanyakan aromanya manis, produk Avione Liquified Longwear Lipstick ini memiliki aroma seperti kopi. Aromanya sendiri tidak tajam. Sekalipun tidak suka aroma kopi, tidak sampai kencang kok kalau dipakai.

Warna yang tersedia saat ini ada 12 warna. Warnanya sebenarnya menurutku ada beberapa yang hampir mirip (beda tipis), tapi kalau dari segi kelengkapan sepertinya sudah pas. Ada warna bold, soft, sampai yang neon segala juga ada.

Pigmentasi dari semua warnanya juga sangat bagus. Langsung menutupi warna gelap bibirku, bahkan dari lip cream warna soft sekalipun!

Warna-warnanya adalah:

avione liquified longwear lipstick swatches

  1. 01 Tylor
  2. 02 Candice
  3. 03 Posh
  4. 04 Alba
  5. 05 Quinn
  6. 06 Dolce
  7. Emma
  8. Marsha
  9. Miranda
  10. Julie
  11. Kate
  12. Megan

Baca juga: Review Marcks Venus Sof Matte Lip Cream

DAYA TAHAN

lip cream lokal

Aku sempat coba mengetes ketahanan dari produk ini selama seharian. Dan ternyata nodanya masih transfer walaupun sedikit sekali. Kecuali habis makan dan minum, akan transfer lebih banyak dibandingkan dalam kondisi lipstick sudah kering di bibir. Jadi masih tetap harus touch-up ya!

KESIMPULAN

lip cream untuk kulit sawo matang

Untuk pengalaman pertama mencoba produk Avione Liquified Longwear Lipstick aku cukup puas. Karena dari kriteria lip cream yang bagus menurutku sudah dipenuhi oleh produk ini.

  • Dari segi kenyamanan sangat nyaman dan ringan di bibir
  • Berkat kandungan vitamin E dan Jojoba Oil jadi tidak membuat bibir kering
  • Dan warnanya aku suka, terutama warna Tylor dan Marsha

Harganya juga termasuk dalam range yang di tengah. Jadi masih affordable.

Soal transfer maupun daya tahannya sih masih bisa kutolerir karena rata-rata lip cream yang lain pun masih begitu. Semua bisa diatasi dengan di-touch-up kembali saja. Langsung beres!

GIVEWAY PRODUK AVIONE

Seperti janjiku di awal, aku mau berbagi pengalaman mencoba produk Avione juga untuk para pembaca blog dan penonton video YouTube-ku. Ada 3 paket produk Avione yang terdiri dari:

  • 1 pcs Avione Moist Lipstick
  • 1 pcs Avione Matte Lipstick
  • 1 pcs Avione Liquified Longwear Lipstick

Untuk tau bagaimana cara mendapatkannya silahkan baca ketentuannya di postingan IG-ku ini ya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lia Harahap (@liaharahap_lh) on

Semoga kalian terpilih untuk bisa mencoba produk Avione Liquified Longwear Lipstick ya 🙂

Leave a Reply