Beauty Beauty Review

Somethinc Mascara Terbaru 2021: Hangover

Akhir tahun 2021 Somethinc jor-joran banget ngeluarin produk makeup. Dari mulai base makeup, lip makeup, dan tentu saja eye makeup. 

Kali ini aku mau share tentang Somethinc Mascara Hangover. Aku sengaja kasih review produk ini dulu karena memang worth to try

Kalau mau tau alasannya kenapa patut dicoba, baca tulisan ini sampai habis ya. 

SOMETHINC MASCARA TERBARU 2021: HANGOVER

Somethinc HANGOVER Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

Harga: Rp79.000,-
Beli di: Shopee, Lazada, Tokopedia, Website

Aku suka sekali pakai mascara. Karena hanya dengan mascara saja tampilan mata kita akan berbeda. Gak perlu pakai eye makeup yang mencolok, bagiku bulu mata yang lentik dan tebal sudah cukup. 

Sejauh ini aku pernah mencoba beberapa mascara seperti dari Maybelline dan juga The Body Shop. Bisa cek masing-masing review yang sudah pernah kubuat ya.

Nah aku akan bahas ya kualitas mascara dari Somethinc ini.

KEMASAN

maskara lokal

Menggunakan kemasan outer di bagian luar untuk melindungi kemasan dalamnya. Kemasan dalamnya berbentuk botol kecil layaknya kemasan mascara. 

maskara bulu mata lentik

Yang paling menonjol dari kemasan produk ini menurutku adalah desainnya yang simpel tapi detail. Kita bisa melihat emboss di bagian badan kemasannya. Warna ungu pada kemasannya juga cantik. 

Tipe aplikator produk ini adalah tipe yang lurus dengan bulu sikat yang lumayan berdekatan. 

somethinc mascara hangover

TEKSTUR

Aku baru ngeh belakangan setelah beberapa kali coba, kalau ternyata Somethinc Mascara Hangover ini punya fiber di dalam produknya. Makanya saat dipakai aku merasa ada beberapa gumpalan yang terlihat jelas. 

Walaupun kadang jadinya terlihat tidak natural kalau dari dekat, tapi sebenarnya fiber ini membantu untuk memperlihatkan bulu mata yang lebih tebal. Jujur saja mascara seperti ini mengingatkanku pada saat aku didandanin makeup artist kalau lagi mau ke kondangan. Super tebel dan kaku!

somethinc mascara hangover

Makanya menurutku tipe mascara seperti ini cocok dipakai untuk riasan makeup yang lebih bold, bukan natural. Tapi kalau merasa tampilan tebal seperti ini sah sah aja buat dipakai setiap hari, it’s up to you ya. 

Yang pasti untuk aku pakai saat foto dan filming, ini bagus banget. Mataku jadi kelihatan dan gak perlu repot-repot pakai bulu mata palsu.

KANDUNGAN

somethinc mascara hangover

AROMA & WARNA

Tidak ada aroma. Warnanya hitam pekat 

PENGALAMAN PAKAI

Aku pakai produk ini selama kurang lebih lima sampai 6 jam. Yang kurasakan nyaman sekali. Walaupun aku sempat kemasukan residunya di mata, tapi fine fine aja. 

Lalu klaim smudge proof dan juga waterproof-nya terbukti di pengalaman pakaiku. Bisa dilihat sendiri pada video review-ku ini. 

Oh iya, aku sendiri tidak pakai penjepit bulu mata sejak dulu. Karena memang bulu mataku sudah lentik. Jadi aku kurang tau apakah mascara ini bisa membantu melentikkan tanpa dijepit dahulu. 

KESIMPULAN

Jika kamu mencari mascara yang tampilannya tebal, kaku, waterproof, dan smudge proof, boleh banget cobain Somethinc Mascara Hangover ini. Produknya bener-bener worth the hype banget.

Leave a Reply