Beauty Beauty Review

Review Hadalabo Gokujyun Premium Lotion

Saat mereview produk Hadalabo di Blog maupun YouTube, beberapa kali aku mendapatkan pertanyaan tentang produk Hadalabo Gokujyun Premium Lotion. Aku sendiri pernah mendengar bahwa baik di negara asalnya maupun di banyak negara lainnya varian ini cukup populer akan kualitasnya.

Sayangnya di Indonesia sendiri produk ini termasuk yang belum masuk secara resmi melalui BPOM. Makanya kalau ada yang tanya soal Hadalabo premium ini aku tidak bisa menjawab karena belum mencobanya.

Ternyata di tahun ini Hadalabo Indonesia meluncurkan Hadalabo Gokujyun Premium Lotion versi pabrikan Indonesia, yaitu Rohto. Tentu versi yang ini sudah mendapat izin dari BPOM.

Gak mau sampai ketinggalan hype-nya aku pun langsung beli produknya. Kebetulan setelah melahirkan kulitku jadi super kering. Dan sekarang aku mau share ya pengalaman pakai produknya.

HADALABO GOKUJYUN PREMIUM LOTION

Hadalabo Gokujyun Premium Lotion
Harga: Rp76.500,-
Beli di: Shopee

Sampai sekarang kalau mau cari produk Hadalabo memang agak susah. Belum lagi ditambah tren pencariannya naik karena ternyata lagi banyak direview di aplikasi TikTok. Makanya begitu aku ketemu distributor penjualan produk Hadalabo, langsung deh kubeli produknya. Ngeri kehabisan sama fans hardcore-nya Hadalabo! Hahahaha đŸ˜€

KEMASAN
hada labo indonesia

 

Bisa dibilang semua kemasan Hadalabo untuk produk cairnya menggunakan botol yang sama. Cuma bedanya kali ini warna dari botolnya adalah warna emas yang semi transparan. Artinya kita bisa lihat isi produk dari luar, namun tidak terlalu ketara.

Desainnya juga khas Hadalabo banget yang gak banyak artwork, cuma banyak tulisan informasi produknya.

hada labo gokujyun

ADVERTISING
ADVERTISING

Model tutupnya flip top dan ukurannya adalah 100ml

TEKSTUR

hada labo lotion

 

Jika Hadalabo Gokujyun Light Lotion untuk kulit berminyak cenderung ringan seperti tetesan air, sedangkan yang Lotionnya masih seperti tetesan air namun ada sensasi lengket, maka si Premium Lotion ini memiliki tekstur yang lebih pekat lagi.

Dibilang cairan seperti air, bukan. Tapi dibilang gel juga bukan.

Ini terlihat ketika akan mengeluarkan produk dari kemasan. Biasanya ketika dikocok sedikit akan keluar, kalau ini aku harus pencet sedikit agar keluar. Sebenarnya bisa sih kalau kocok aja, cuma harus beberapa kali.

KANDUNGAN

ingredients hada labo

AROMA & WARNA

Tidak memiliki aroma dan juga warna

PENGALAMAN PAKAI

Seperti yang sudah kuceritakan tadi kalau setelah melahirkan kulit jadi super kering. Makanya pas cobain produk ini terasa sekali perbedaannya dibandingkan dengan lotion yang biasanya.

Pekat dari Premium Lotion ini benar-benar bantu menghidrasi kulit yang sangat kering. Tentu kalau mau hasilnya maksimal harus tetap ditambah pelembap lagi.

KESIMPULAN

hada labo gokujyun premium lotion

Produk Hadalabo Gokujyun Premium Lotion ini pas untuk pemilik kulit yang sangat kering. Gimana untuk kulit berminyak? Tidak disarankan. Emangnya mau jadi tambah berminyak?

Gimana untuk kulit sensitif? Cek dulu sensitifnya pada bahan apa? Tuh di atas aku udah fotoin ingredient list-nya apa aja.

Gimana untuk kulit berjerawat? Sayang-sayangku, kulit berjerawat itu ada berbagai macam penyebabnya. Bisa karena kulit berminyak ataupun kulit kering. Jadi cek dulu tipe kulitmu lebih ke arah apa? Kalau karena kulit dehidrasi kamu bisa coba produk ini. Kalau kulitnya karena berminyak, ya janganlah.

Itu aja yang bisa aku share. Semoga jelas dan dapat membantu yang lagi cari review Hadalabo Gokujyun Premium Lotion ya!

Leave a Reply