Beauty Skincare Essentials

3 Produk Moisturizer Untuk Kulit Kering Favoritku

Kunci dari kulit kering adalah selalu menggunakan produk yang dapat melembapkan kulit. Maka dari itu di antara basic skincare yang lain tahapan moisturize adalah tahapan yang paling penting. Karena di situlah menentukan apakah kulit akan terlihat lembap atau malah jadi sangat kering.

Di tulisan kali ini aku akan berbagi pengalaman menggunakan produk moisturizer yang cocok dengan kulit keringku. Silahkan disimak sampai akhir ya.

3 PRODUK MOISTURIZER UNTUK KULIT KERING

The Body Shop Aloe Day & Night Cream

The Body Shop Aloe

Beli di SINI

Dulu waktu mau beralih dari krim dokter ke produk skincare yang ada di pasaran aku memilih brand The Body Shop sebagai brand yang pertama kali kucoba. Dan untungnya sampai sekarang sangat cocok sekali. Aku pilih rangkaian Aloe. Walaupun Aloe ditujukan untuk pemilik kulit sensitif, tapi seluruh produknya masih cocok diaplikasikan untuk tipe kulit kering sepertiku.

Baik The Body Shop Aloe Day & Night Cream memiliki tekstur produk krim yang tidak terlalu tebal. Saat diaplikasikan ke wajah terasa produknya meresap lebih lama sehingga kulit tidak cepat kering.

Baca juga: Review The Body Shop Range Aloe Skincare

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

skincare routine kulit kering hada labo

Beli di SINI

Hada Labo merupakan brand yang paling favorit buatku. Apalagi kalau bukan karena kemampuannya untuk melembapkan wajah dengan baik. Nah untuk produk moisturizer-nya Hada labo punya di dalam seri Gokyujun Ultimate Moisturizing Milk.

Buat yang sudah pernah coba produk ini dan bilang kalau tidak cocok, coba deh dicek sekali lagi. Apakah kulit kamu tipenya berminyak? Atau cara pemakaian produk kamu terlalu kebanyakan? Kalau iya, memang produk ini akan menimbulkan ketidakcocokan. Seperti yang aku alami waktu pertama kali pakai. Namun setelah sudah tahu bagaimana caranya, akhirnya sekarang malah jadi pelembap favorit.

Jadi cara pemakaian produknya cukup sedikit-sedikit dulu ya. Menyesuaikan dengan kebutuhan kulit. Jangan terlalu banyak ataupun terlalu sedikit.

Baca juga: Review Hada Labo All Skincare Products

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

cetaphil daily advance ultra hydrating lotion

Beli di SINIΒ 

Aku harus berterima kasih sama Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion yang membantu mengembalikan kulit bersisik dan super keringku waktu lagi liburan di Bandung. Teksturnya yang sangat tebal membuatku yakin kalau produk ini bisa memberikan kelembapan yang full pada kulit yang sangat kering.

Cara pakainya pun juga sama, secukupnya saja. Dan pakainya hanya saat kulit sedang sangat kering atau kamu berada di lingkungan yang dingin (termasuk di dalam ruangan ber-ac ya!). Enaknya lagi produk ini bisa dipakai di wajah dan juga di badan.

***

Itu dia 3 produk moisturizer untuk kulit kering yang menjadi favoritku. Aku juga sudah buatkan videonya, jika tertarik menonton silahkan tonton di bawah ini ya!

Jangan lupa share juga, apa sih produk moisturizer untuk kulit kering favoritmu di kolom komentar ya!

6 Comments

  1. nyonyasepatu 14/09/2019
    • Lia 16/09/2019
  2. Icha Amalia 23/09/2019
    • Lia 24/09/2019
  3. Uti 27/09/2019
    • Lia 27/09/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: