Beauty Beauty Review

Lanore Whitening Antiaging DD Cushion Review

Satu lagi cushion lokal yang aku coba, namanya Lanore Whitening Antiaging DD Cushion. Buat yang belum tau, Lanore ini masih satu perusahaan sama Melanox sama Parasol. Untuk Lanore sendiri aku malah baru tau dan sempat ngira ini brand Korea karena nama dan konsep packaging-nya mirip banget sama negerinya BTS hehehe.

Aku dapat kesempatan coba Lanore DD Cushion ini dari project Hiip yang sebenarnya cukup ditayangin di Instagram aja. Tapi menurutku sayang kalau cuma ditaruh di Instagram aja, jadilah aku jembrengin di sini! Hahahaha bahasanya.

LANORE WHITENING ANTIAGING DD CUSHION

Lanore Whitening Antiaging DD Cushion

Lanore Whitening Antiaging DD Cushion

Harga: Rp275.000,- (sekarang lagi diskon jadi Rp137.500,-)
Beli di: Tokopedia, Shopee, Lazada

Aku sudah beberapa kali coba produk cushion dan sekarang sudah lebih tahu apa kebutuhannya. Sejauh ini hal yang penting harus ada di cushion adalah warna yang pas dengan kulit, kemampuan menahan minyak yang baik, dan tentunya puff yang mampu meratakan produk. Lalu bagaimanakah Lanore Whitening Antiaging DD Cushion ini?

Baca juga: Rollover Reaction Cushion Review

KEMASAN

Untuk kemasan aku bisa kasih dua jempol buat Lanore! Soalnya bener-bener apik sih. Seperti yang aku bilang tadi kemasannya classic dan simpel ala-ala produk cushion Korea. Dikemas dalam kardus untuk bagian luarnya. Di bagian belakang kardus ada informasi lengkap soal produknya. Cushion-nya juga dikemas dengan warna putih dan di dalamnya sudah ada kaca, puff, dan tentu cushion-nya dong!

Lanore Whitening Antiaging DD Cushion

Kalau biasanya kita lihat ada sealed sticker untuk bagian cushion, di Lanore Whitening Antiaging DD Cushion kita bisa lihat juga sticker yang sama tidak hanya di cushion tapi di bagian kaca. Jadi ternyata ada yang bingung sama kacanya Lanore DD Cushion karena gak ada. Padahal kalau mau lihat kacanya cukup lepaskan sticker-nya saja.

Lanore Whitening Antiaging DD Cushion

Untuk puff-nya aku suka karena empuk, halus, dan mampu mengangkat produk cukup banyak. Tapi harus hati-hati ya saat aplikasikan ke wajah, takut kebanyakan nanti malah jadi kayak topeng.

Baca juga: Pengalaman Pertama Mencoba Wardah DD Cream

TEKSTUR

dd cushion lokal

 

Di lihat dari hasil akhir produk, aku merasa kalau finishing look-nya adalah satin. Karena tidak dewy ataupun matte, pas untuk dipakai tipe kulit apapun. Untuk coverage-nya medium, maka itu bisa menutupi noda kemerahan dan bekas jerawat yang tidak terlalu gelap.

 

Di kulitku yang kering baru akan keluar minyak di sekitar 4 jam pemakaian. Saranku gunakan setting spray atau primer untuk dapatkan hasil yang lebih lama.

Untungnya saat berminyak aku lihat produknya tidak banyak bergeser. Padahal aku juga sempat kena air.

KANDUNGAN

dd cushion lokal

AROMA & WARNA

lanore dd cushion

dd cushion lokal

Tidak ada aroma apa-apa.

Tersedia dalam 2 warna, Fair dan Beige. Aku sendiri pilih Beige dan sayang sekali warnanya kurang cocok dengan kulitku. Menurutku warna Beige-nya lebih gelap dibandingkan dengan warna Beige pada umumnya. Lalu karena warna yang kurang sesuai ini aku merasa di beberapa jam agak sedikit oxidize. Jadi penasaran sama warna Fair-nya.

KESIMPULAN

Di awal aku sempat bahas kriteria DD Cushion yang aku suka. Menurutku Lanore DD Cushion memiliki kemampuan menahan minyak yang cukup baik (walaupun tetap sebaiknya pakai primer atau setting spray), memiliki puff yang nyaman digunakan dan bisa meratakan produk, serta coverage-nya yang medium dimana gak perlu lagi ditutupi dengan concealer.

Sayangnya warna Beige kurang cocok di kulitku sehingga saat beberapa lama terlihat warnanya berubah.

Untuk lebih jelasnya bisa tonton juga video review aku di bawah ini ya!

Itu saja review produk dari aku. Kalau kalian mau beli Lanore Whitening Antiaging DD Cushion, cek ya informasi lokasi belanja dimana saja yang sudah kutulis di atas.

4 Comments

  1. Mirna Kei Rahardjo 29/10/2019
    • Lia 04/11/2019
  2. nyonyasepatu 30/10/2019
    • Lia 04/11/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: