Advertorial Beauty Beauty Review

Eloi Coco Temptation Anti Matte Matte Club Lip Cream Review

“Unik” rasanya adalah padanan kata yang tepat untuk menggambarkan produk Eloi Coco Temptation Anti Matte Matte Club Lip Cream. Dimulai dari packaging-nya yang nyentrik sampai lip cream-nya sendiri yang pilihan warnanya bisa bikin orang ngeh.

Buat kamu yang lagi cari lip cream dengan hasil yang menarik, coba baca dulu sampai habis ya! Atau boleh juga tonton videonya di sini:

ELOI COCO TEMPTATION ANTI MATTE MATTE CLUB LIP CREAM

eloi coco temptation anti matte matte club lip cream

Eloi Coco Temptation Anti Matte Matte Club Lip Cream
Harga: Rp150.000,-
Beli di: Shopee

Jujur pas ditawarin untuk mencoba produk ini aku belum pernah dengar nama Eloi Coco sebelumnya. Seperti biasa kalau ada penawaran kerja sama yang konsepnya menarik gak bisa langsung terima aja. Aku perlu cek dulu di BPOM apakah produknya sudah terdaftar atau belum. Dan ternyata sudah didaftarkan dari PT. Aulia Cosmetic Indonesia.

Setelah beberapa minggu mencoba produknya, maka aku bisa share di sini bagaimana pengalaman pakainya.

KEMASAN

eloi coco temptation anti matte matte club lip cream

Ada satu icon yang menonjol di kemasan produk ini, yaitu icon bibir dengan lidah menjulur. Icon ini sedikit mengingatkan aku sama icon logo-nya Rolling Stones. Icon ini ada di kemasan luar dan juga kemasan produknya sendiri.

Dari kemasan kardus kita sudah bisa melihat warna lip cream karena warna kardus menyesuaikan dengan warna produk. Pada kemasan kardus juga lumayan lengkap informasinya dari info kandungan, nomor BPOM, sampai kode expired.

lip cream

Untuk lip cream-nya dilapisi dengan plastik bening. Sayangnya pada lip cream ini tidak tercantum nama produknya. Hanya ada kode BPOM dan expired saja. Tapi kita tetap bisa melihat warna produknya karena lagi-lagi ada icon bibir yang transparan sehingga kita bisa melihat isi produk.

eloi coco lip cream

Aplikatornya menggunakan jenis doe-foot yang ukurannya normal seperti produk lip cream lain pada umumnya.

TEKSTUR

 

eloi coco

Teksturnya very creamy dengan hasil finishing yang matte. Demi kenyamanan pemakaian sebaiknya gunakan lip balm dengan tebal terlebih dahulu sebelum pakai lip cream-nya. Dengan ini juga bisa membuat tampilan bibir jadi lebih smooth dan warnanya juga lebih keluar. Untuk lebih jelasnya bisa tonton di video ya!

Jangan lupa untuk membersihkan bibir terlebih dahulu dari kulit-kulit kering. Karena adanya kulit kering hanya akan membuat teksturnya jadi tidak bagus.

KANDUNGAN

eloi coco temptation anti matte matte club lip cream

WARNA & AROMA

Eloi Coco Temptation Anti Matte Matte Club Lip Cream memiliki 6 warna lipstick yang sangat bervariasi, antara lain:

eloi coco temptation anti matte matte club lip cream

Dari atas kiri ke kanan:

  • Lady Boss
  • Send Nudes
  • Pink Martini
  • Purple Rain
  • Juicylicious
  • Bloody Mary

eloi coco lip cream

Warna-warna seperti Purple Rain, Lady Boss, dan juga Juicylicious menurutku adalah warna-warna yang berbeda dari warna lip cream pada umumnya. Maka dari itu aku selalu merasa kalau produk ini pas sekali untuk orang yang unik dan berani beda. Namun tetap ada warna-warna aman seperti Send Nudes yang bisa dipakai sehari-hari.

Aroma lip cream-nya sedikit berbeda dari lip cream lain. Aromanya mirip seperti wangi parfum yang elegan. Ini bisa saja, karena Eloi Coco sendiri sebenarnya terkenal akan produk parfumnya. Namun wanginya sendiri menurutku tidak terlalu kencang apalagi mengganggu.

DAYA TAHAN

Saat menggunakan produk ini menurutku yang terpenting adalah membuat kondisi bibir sehat dan lembap. Karena teksturnya terlalu matte. Namun jika diakali dengan cara yang sudah kusebutkan di atas maka pemakaiannya akan jadi lebih nyaman dan hasilnya maksimal. Terlihat dari pigmentasi warna yang bagus dan mampu menutupi warna asli bibirku.

eloi coco lip cream

Saranku lagi jangan mengatupkan bibir untuk meratakan warna bibir. Cukup di tap dengan tissue secara halus, lalu timpa lagi. Hasilnya akan lebih awet. Tentu kalau dipakai makan dan minum akan memudar. Namun untuk warna-warna bold akan tetap menghasilkan stain.

lip cream

Sayangnya saat pemakaian beberapa lama produk akan berubah teksturnya menjadi residu kecil-kecil yang rontok.

KESIMPULAN

eloi coco temptation anti matte matte club lip cream

Menurutku produk ini memang agak tricky di awal. Namun kalau sudah tau bagaimana cara pakainya maka hasilnya bisa maksimal. Belum lagi ada beberapa pilihan warna yang menarik dan jarang ditemui pada merek lain. Jadi setelah melihat review produknya, apakah kamu jadi tertarik untuk mencoba Eloi Coco Temptation Anti Matte Matte Club Lip Cream?

PS: Aku lagi buat giveway berhadiahkan produk Eloi Coco Temptation Anti Matte Matte Club Lip Cream dan juga Eloi Coco Body Splash! Untuk informasi selengkapnya bisa cek di sini ya! Good luck.

3 Comments

  1. nyonyasepatu 22/11/2019
    • Lia 22/11/2019
  2. Irwan 29/11/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

%d bloggers like this: