Beauty Beauty Review

Review Cleansing Balm Dari Juju & Co

Setelah mencoba beberapa macam tipe first cleanser, ternyata aku sangat suka dengan tipe cleansing balm. Salah merek yang kusuka adalah dari The Body Shop Camomile Cleansing Butter yang sudah pernah aku review juga di blog ini.

Kali ini aku penasaran untuk coba pakai cleansing balm merek lokal yaitu, Juju & Co. Ini juga pertama kalinya aku mencoba produk dari brand ini.

Jadi boleh disimak ya hasil review produk Juju & Co Balm Bae berdasarkan pengalaman aku pakai.

JUJU & CO BALM BAE

Dengan banyaknya brand skincare lokal yang bermunculan, sebenarnya aku tipe yang gak terlalu ngikutin. Karena kalau diikutin semua gak bakalan habis. Eh pas banget Somethinc Cleansing Oil yang beberapa bulan ini kupakai sudah habis. Jadilah mulai aku cari-cari produk apa yang mau dicoba.

Jujur aja begitu lihat brand Juju & Co aku suka banget sama desain baik produk maupun social medianya. Maklum yaa, aku anaknya pecinta visual banget. Tapi ternyata aku baca review-nya produk-produk dari brand ini memang bagus.

Pas banget si Balm Bae ini baru aja launching. Jadi kupikir gak ada salahnya dicoba. Apalagi waktu itu lagi ada promo dari harga Rp168.000,- jadi Rp84.500,-. Lumayan banget kan.

Dan akhirnya aku beli via Shopee, sampai produknya, langsung dicoba.

Kalau mau beli juga bisa klik link iniklik link ini ya.

KEMASAN

review juju & co

Kemasan outer menggunakan bahan kardus untuk membungkus kemasan produknya. Di sini informasi produk cukup lengkap. Untuk kemasan produk menggunakan model jar. Dimana ada sealed bahan plastik tambahan untuk menjaga higienitas produk sekaligus sebagai tempat menaruh spatula.

cleansing balm packaging

Model spatula meruncing dan ada cekungan masuk sehingga membuat jari lebih nyaman.

Menurutku dari segi kemasan Juju & Co Balm Bae ini gak kalah keren sama produk high end. Kualitasnya terlihat bagus dan berkualitas. Ditambah juga sangat fungsional dimana spatula bisa disimpan di dalam kemasannya.

Untuk kemasan kukasih 10/10 deh. Good job!

TEKSTUR

juju & co balm bae

Sama seperti cleansing balm pada umumnya, produk ini memiliki tekstur seperti balsam (kalau Juju & Co menyebutnya seperti sorbet). Jadi awalnya terlihat seperti krim padat, namun jika setelah di aplikasikan ke kulit lama kelamaan akan berubah menjadi tekstur minyak.

Tidak perlu khawatir kalau tekstur minyak ini akan terasa berat di kulit ya. Pada umumnya tekstur cleansing balm itu akan berubah menjadi cairan ketika sudah kena air. Dan tidak lengket di kulit.

KANDUNGAN

Mengandung kandungan utama:

  • Yuzu Extract sebagai anti-inflammatory agent dan juga memberikan aroma natural yang lembut.
  • Vitamin E yang membantu untuk melembapkan kulit dan juga mengurangi dark spot.
  • Carot Oil sebagai antioksidan untuk peremajaan kulit dan menghasilkan kulit natural sehat bercahaya.
  • Olive Oil sebagai antibakterial dan exfoliating agents.
  • Grapeseed Oil untuk mengatasi breakout dan hiperpigmentasi.

AROMA & WARNA

Memiliki aroma yang sangat ringan dan tidak mengganggu. Warnanya kuning.

PENGALAMAN PAKAI

cleansing balm

Cleansing balm ini biasa kugunakan untuk mengangkat kotoran minyak dan makeup. Tekstur setelah diaplikasikan ke wajah akan menjadi minyak yang cukup tebal. Tapi jangan khawatir karena tidak akan membuat clogged pores.

Setelahnya aku seka dengan kapas basah supaya kotoran dapat terbantu diangkat. Lalu aku bilas dengan air bersih. Setelahnya aku merasa kulit menjadi bersih tanpa terasa ketarik. Walaupun begitu kulit tetap harus dipakai produk skincare selanjutnya ya.

KESIMPULAN

Berdasarkan pengalamanku produk Juju & Co Balm Bae ini bekerja dengan baik di kulitku. Ditambah lagi kemasan yang sangat efisien membuatku suka sama produk cleansing balm ini.

Jangan lupa nonton juga video basic skincare-ku tentang double cleansing untuk tahu kenapa harus wajib melakukan tahapan ini ya.

Leave a Reply