Beauty Beauty Review

Cheek Palette Sariayu Color Trend 2020 – Peach

Pertama kalinya dalam sejarah aku punya cheek palette versi lokal, yaitu Cheek Palette Sariayu Color Trend 2020 Inspirasi Sumba! Selama ini aku hanya punya cheek dan face palette merek non-lokal saja. Dan biasanya kalau makeup decorative dari merek lokal itu lebih sesuai warnanya di kulit orang Indonesia. Benarkah? Yuk kita lihat saja sendiri.

CHEEK PALETTE SARIAYU COLOR TREND 2020: PAKET LENGKAP TIGA PRODUK JADI SATU

cheek palette

SARIAYU COLOR TREND 2020 CHEEK PALETTE

Harga: Rp98.200,- (cek di Shopee untuk harga yang sudah didiskon)
Beli di: Shopee, Gerai Sariayu di mall

Produk ini aku beli berbarengan sama Sariayu Lip and Cheek yang juga masih dalam satu rangkaian produk Color Trend 2020. Sariayu meluncurkan dua pilihan warna untuk Cheek Palette-nya, yaitu Pink dan Peach. Aku sendiri karena punya warna kulit yang warm jadi memilih warna Peach.

KEMASAN

cheek palette sariayu

Produk dikemas dalam kardus outer yang memiliki desain tradisional gaya modern. Untuk kemasan produknya sendiri berbentuk palette memanjang yang panjangnya sekitar 13x5cm. Tebalnya tidak sampai 1cm jadi kalau mau dibawa dalam makeup pouch sangat slim.

Kemasannya menggunakan bahan plastik jadi ringan. Satu hal yang aku kurang suka di awal adalah aku kesulitan membukanya karena terlalu keras. Tapi lama kelamaan jadi terbiasa sih.

Di dalamnya ada tiga macam produk: blush (2,8g), highlighter (2,6g), dan contouring (2,8g). Produk ini tidak disediakan brush dan juga kaca.

TEKSTUR

Memiliki tekstur powdery yang surprisingly tidak banyak fall out-nya. Karena menurut pengalaman beberapa produk Sariayu yang teksturnya powdery punya fall out yang lebih banyak, seperti eye shadow Sariayu Color Trend 2018 yang sudah pernah aku review juga.

KANDUNGAN

sariayu makeup

WARNA

palette

Untuk blush-nya tentu berwarna peach sesuai dengan tipe yang kupunya. Sedangkan highlighter-nya berwarna emas yang soft, dan contouring-nya berwarna kecokelatan.

Semua warna yang dihasilkan bisa dibilang langsung keluar, tapi jangan bayangin warna yang ngeblok gitu ya. Jatuhnya soft gitu di kulitku. Dengan begini aku jadi gampang build-nya supaya menghasilkan warna yang kumau. Intinya kalau mau dipakai natural bisa, mau bold juga bisa.

KESIMPULAN

Buat kamu yang penyuka hasil riasan natural dan punya kulit dengan tipe warm to dark, menurutku Cheek Palette Sariayu – Peach ini bisa banget dicoba. Ukurannya yang simpel juga bisa dibawa kemana-mana dan sudah dapat 3 produk lagi. Cuma memang masih perlu bawa brush dan kaca sendiri ya, karena tidak disediakan.

Jangan lupa juga tonton swatch Cheek Palette Sariayu ini di channel YouTube-ku ya!

4 Comments

  1. nianastiti 14/05/2020
    • Lia 18/05/2020
  2. ernykurnia14 01/06/2020
    • Lia 06/06/2020

Leave a Reply