Review Wardah Renew You Facial Wash

Tahun ini aku berniat untuk mencoba produk face wash baru. Dan pada akhirnya aku mencoba produk Wardah Renew You Facial Wash. Ternyata cukup puas dan pas buat menggantikan produk andalanku si Hada Labo Gokyujun Face Wash.

Akan kukasih tau ya kenapa suka sama produk ini.

WARDAH RENEW YOU FACIAL WASH

Bisa dibilang sudah sekitar 10 tahunan aku pakai dan repurchase terus Hada Labo Gokyujun Face Wash. Tapi di tahun ini, kupikir saatnya mulai mencoba dan memakai produk skincare lokal yang halal.

Tujuannya sekaligus mendukung produk-produk kecantikan lokal yang tidak kalah bagusnya.

Akhirnya memilih Wardah karena memang secara brand sudah terkenal. Aku juga sudah beberapa kali mencoba Wardah. Jadi kemungkinan besarnya adalah cocok dengan produknya.

Dan aku baru tau sekarang varian Wardah juga sangat banyak. Seperti Wardah Renew You ini yang membuat aku tertarik karena variannya yang cocok digunakan untuk usia 25 tahun ke atas sebagai skincare anti aging.

Mari kita bahas produk Wardah Renew You Facial Wash yang sudah hampir sebulan mau aku pakai ini.

Baca juga: Review Lip Tint Wardah

KEMASAN

Kemasan Wardah Renew You Facial Wash

Menggunakan kemasan tube 100ml pada umumnya. Kemasan seperti ini sebenarnya favorit aku karena praktis dipakainya. Namun pada produk ini jadi serba salah karena teksturnya.

Kujelasin ya teksturnya.

TEKSTUR

Tekstur face wash wardah

Teksturnya merupakan liquid gel yang sangat runny. Jadi kalau kita buka kemasannya tanpa dipencet saja cairannya sudah pasti akan keluar dengan mudah.

Karena itulah jadi gampang boros kalau tidak hati-hati mengeluarkan produknya. Tapi kalau bisa aturnya, malah bisa jadi awet pakainya.

Baca juga: Wardah Instaperfect Concealer Review

KANDUNGAN

Face wash untuk kulit kering

AROMA DAN WARNA

Memiliki aroma yang cukup kencang, dimana untuk info saja selama ini aku pakai produk dengan tidak ada aroma. Jadi buatku aroma di produk ini cukup kencang. Tapi tidak mengganggu.

Warnanya transparan.

PENGALAMAN PAKAI

Seperti yang sudah kubilang tadi, jadi Wardah Renew You Facial Wash ini menggantikan produk face wash lamaku. Dan ternyata setelah dipakai pengalaman pakainya kurang lebih sama.

Sama-sama tidak membuat kulit menjadi kering. Karena buat tipe kulitku yang kering ini, pakai face wash itu wajib tidak membuat kulit kering. Tentunya juga mampu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak dengan baik.

KESIMPULAN

Maka dari pengalaman itulah, aku mantap untuk mengganti produk pembersih wajahku ke Wardah Renew You Facial Wash. Semoga ikhtiar untuk menggunakan produk skincare lokal dan halal bisa berjalan lancar ya.

Kira-kira produk apa lagi nih yang harus kucoba dari Wardah Renew You Facial Wash?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *