Beauty Beauty Review

Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover Review

Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover aku beli beberapa bulan yang lalu untuk menggantikan makeup remover andalanku, si Maybelline Eye and Lips Makeup Remover. Trus kenapa tiba-tiba ganti? Alasannya pengen cari produk yang lebih murah, tapi tentunya juga bagus kualitasnya.

Karena masih tahap nyoba jadi aku beli Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover dalam ukuran kecil dulu. Nanti kalau cocok baru beli kemasan full-nya.

Sekarang aku mau bahas produknya ya!

WARDAH EYEXPERT EYE & LIP MAKEUP REMOVER

WARDAH EYEXPERT EYE & LIP MAKEUP REMOVER

Harga: Rp30.250,-
BELI DI SINI

Aku selalu menggunakan makeup remover khusus untuk bagian mata dan bibir. Walaupun sekarang sudah ada micellar water yang bisa mengangkat kotoran makeup di area tersebut, aku menyarankan lebih baik pakai makeup remover khusus saja. Karena area-area ini sangat tipis kulitnya dan butuh perlakuan yang lembut.

Buatku makeup remover yangbagus adalah yang mampu mengangkat kotoran makeup dengan bersih tanpa membuat iritasi area-area sensitif pada wajah. Mari kita bahas produk Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover ini satu-satu.

KEMASAN

Aku baru beli kemasan yang kecil, yaitu 50ml. Untuk ukuran segini lumayan praktis untuk dimasukkan ke makeup pouch. Model botolnya bulat diameter sekitar 3.5cm dan terbuat dari bahan plastik. Di bagian badannya berwarna semi transparan, jadi kita masih bisa melihat isi cairan.

Model tutupnya adalah putar dengan ada bolongan sekitar 0.5cm di mulut botol. Jumlah produk yang dikeluarkan untuk bagian mata dan bibir biasanya sekitar 2 sampai 3 kali tetes ke kapas.

Baca juga: Silky Girl Makeup Remover Review

TEKSTUR

makeup remover wardah

Jadi Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover ini memiliki dua cairan berwarna bening kebiruan dan biru yang lebih gelap. Sepertinya masing-masing ini adalah air dan minyak yang dipakainya harus dikocok terlebih dahulu. Namun saat dipakai tidak terasa ada rasa lengket sama sekali.

KANDUNGAN

wardah eyexpert ingredients

AROMA & WARNA

Ada sedikit aroma dari cairan ini, namun tidak terlalu mengganggu. Warna cairan adalah biru muda dan biru lebih tua.

KEMAMPUAN MENGANGKAT KOTORAN

makeup remover lips and eyes

Menurutku produk ini memiliki kemampuan mengangkat kotoran yang baik. Biasanya saat mengangkat makeup mata aku taruh kapas yang sudah diberi cairan dari makeup remover-nya dan tunggu sekitar 3 detik baru usap. Eye shadow dapat terangkat dengan sempurna begitupula dengan lipstick. Namun untuk eyeliner dan mascara (atau lem bulu mata) membutuhkan 2 sampai 3 usap agar terangkat semua.

Saranku saat menghapusnya jangan terlalu ditekan. Biarkan cairannya yang mengangkat sendiri kotorannya dengan cara diusap perlahan.

Baca juga: The Body Shop Camomile Cleansing Butter Review

KESIMPULAN

wardah eyexpert makeup remover

Sepertinya aku akan beli lagi produk ini dalam ukuran besar. Itu karena kemampuannya mengangkat riasan mata dan bibir yang cukup baik. Tidak ada rasa perih atau gatal sama sekali saat menggunakan produknya. Dan yang terpenting harganya pun cukup terjangkau.

Bagaimana? Jadi tertarik juga untuk mencoba Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover gak?

13 Comments

  1. utiazka 26/08/2019
    • Lia 27/08/2019
  2. Fanny Fristhika Nila 26/08/2019
    • Lia 27/08/2019
  3. Dyn 30/08/2019
    • Lia 04/09/2019
  4. Indah Juli 10/09/2019
    • Lia 11/09/2019
  5. Hastira 11/09/2019
  6. Oline 11/09/2019
    • Lia 11/09/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: