Advertorial Lifestyle Travel

Apa Kata Suami Tentang Best Western Premier The Hive?

Seminggu sebelum puasa saya mendapatkan kesempatan untuk menginap di Best Western Premier The Hive. Saya pun mengajak suami menginap di hotel bintang 5 Jakarta Timur. Karena ini bukan kali pertama saya menginap di hotel yang berada di bawah managemen hotel chain terbesar dunia, Best Western International, maka kali ini saya akan tanyakan pendapat suami tentang pengalaman menginap semalam di Best Western Premier The Hive. Kira-kira dia akan jawab apa ya?

PENDAPAT SUAMI TENTANG PENGALAMAN MENGINAP DI BEST WESTERN PREMIER THE HIVE

Hi sayang, ini kan pengalaman kamu pertama kali menginap di sini. Apa sih kesan pertamanya saat datang ke Best Western Premier The Hive?

Yang pertama itu lokasinya strategis banget. Jadi dari arah rumah kita yang di Jakarta Utara, cukup jalan dari arah Yos Sudarso sampai ke persimpangan Cawang. Dari situ tinggal mutar balik dan sampai deh di hotel. Gak susah kalau bawa kendaraan pribadi apalagi kalau mau naik kendaraan umum. Karena di depan hotel persis ternyata ada Halte Bus Transjakarta Cawang-Sutoyo.

Trus dari luar hotelnya kelihatan megah ala hotel bintang 5. Proses check in juga cepat. Sangking cepatnya aku gak sempat nambah makan cookies yang ada di lobby. Padahal enak lho! 😛

Trus ceritain dong pengalaman kamu pas tidur di kamar hotel!

hotel di cawang

Jadi sebelum sampai ke hotel kita sempet makan di luar dulu. Dan pulangnya itu rasanya lumayan capek. Sebenernya aku pengen langsung tidur di kasurnya. Cuma dilarang sama kamu karena mau foto-foto dan bikin vlog dulu (tonton vlognya di sini ya!). Akhirnya aku nunggu di sofa dulu sambil main handphone.

deluxe double bed

deluxe double room hotel

Trus pas kamu bilang udah selesai aku langsung deh tidur-tiduran di kasurnya. Kasurnya empuk ditambah AC ruangan kamar Deluxe Double ini dingin banget, jadi bisa tidur nyenyak setelah di luar panas banget. Padahal tadinya mau nonton bola dulu di TV kabel yang ada di kamar. Cuma karena capek jalan-jalan, akhirnya malah ketiduran.

Pantes pas aku abis cuci muka kamu udah tidur duluan. Hahaha. Trus gimana besok paginya?

Paginya seperti biasa aku bangun pagi, kalo kamu mah masih molor. Cuma akhirnya aku ikut tidur-tiduran lagi sambil narik selimut. Sampai akhirnya kamu ngajak ke bawah untuk berenang di kolam renang. Padahal waktu itu aku udah laper sebenarnya. Cuma karena kamu kepengen banget berenang, jadi deh kita ke bawah dulu.

swimming pool hotel jakarta

Kolam renangnya ternyata ada 2 macam. Yang satu lebih dangkal dan buat anak-anak. Yang kamu pakai katanya yang lebih dalam ya? Kalau gak salah 1.2 meter. Kolam renangnya menurutku lumayan luas. Pantesan kamu seneng banget berenang bolak-balik terus.

Trus kok kamu gak berenang?

Pengen sih. Cuma aku udah laper 😛

Hahaha. Akhirnya kan kita ke kamar lagi untuk mandi kan. Soalnya kata kamu mau syuting buat channel YouTube kamu di restauran.

Iya, mandi dulu doong biar aku gak kelihatan kayak abis bangun tidur. Maklum lah, YouTuber baru. Mau sekalian review Heather Restaurant yang letaknya di lantai 5 sebelah kolam renang.

Iya deh YouTuber. Trus gimana review-nya Pak YouTuber?

heather resto cawang

Pas kita makan itu udah sekitar jam 9 pagi. Jadi udah gak terlalu penuh kalau dibandingkan dengan yang pagi hari. Kita dapat tempat duduk di dalam ruangan. Kalau yang ngerokok bisa duduk di meja luar.

Pilihan makanannya beragam. Dari internasional sampai yang lokal. Aku juga lihat ada jamu lho! Trus yang aku suka egg station-nya gak perlu ngantri. Jadi bisa request telur yang aku mau.

Aku juga coba makanan lain, dan bisa lihat di vlog-ku ya di bawah ini.

Lanjuuut. Trus gimana secara keseluruhan review dari Best Western Premier The Hive menurut kamu?

Menurut aku di Best Western Premier The Hive ini pas buat liburan di dalam kota. Fasilitasnya juga sudah lengkap seperti kolam renang, restaurant, spa, gym, dan masih banyak lagi. Kalau misalnya malamnya mau jalan-jalan pun bisa kemana aja, karena letaknya di tengah dan pusat kota. Jadi banyak pilihan.

Oh iya, kalau cari hotel dekat Halim Perdanakusuma juga inilah hotel yang tepat. Jaraknya cuma sekitar 5 km.

toilet hotel

best western premier the hive deluxe double room

Kamarnya nyaman dan bikin tidur nyenyak. Kamar mandinya juga luas dan ada air hangatnya. Trus juga ada safety box dan kulkas kecil. Di sudut kamar juga ada meja kerja yang kamu pakai buat dandan.

Pokoknya seru deh!

Yeiiy! Next time kita nginep di sini lagi ya, pak suamiiii 🙂

***

best western premier the hive

Itu dia pengalaman suami menginap di Best Western Premier The Hive pertama kalinya. Senang sekali bisa ngajak suami nginap di sini dan semoga saja bisa ngajak keluarga yang lain nginep di sini juga.

Yang tertarik menginap di sini, bisa cek informasi di bawah yaaa!

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE – JAKARTA
Jl. D.I Panjaitan Kav 3 – 4, Jakarta Timur 13340
Reservasi: (021) 29821888
Whatsapp: 0811-8138-808

Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: BWPREMIERTheHive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive
YouTube: youtube.com/c/bwpthehive
Blog: https://infothehive.blogspot.com

8 Comments

  1. Edwina Hidayah 13/05/2019
    • Lia 20/05/2019
  2. roosvansia 15/05/2019
    • Lia 20/05/2019
  3. Anne Adzkia 20/05/2019
    • Lia 23/05/2019
  4. mysukmana 27/08/2019
    • Lia 04/09/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: