Advertorial Beauty Beauty Review

Review Avoskin Hydrating Treatment Essence Untuk Kulit Kering

Sudah sejak lama penasaran sama brand Avoskin yang banyak dibicarakan sama orang-orang. Akhirnya kali ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu produknya yaitu Avoskin Hydrating Treatment Essence atau yang sering disebut Avoskin HTE.

AVOSKIN HYDRATING TREATMENT ESSENCE

Avoskin Hydrating Treatment Essence

Harga: Rp99.000,-
Beli di: Lazada, Tokopedia

Setelah selama ini fokus kepada basic skincare routine, kali ini aku mau coba fokus untuk menambah tahapan skincare routine yang lain. Kali ini aku mencoba essence yang biasanya berada dalam langkah ketiga setelah mencuci muka dan menggunakan toner.

Avoskin Hydrating Treatment Essence ini ternyata sangat menarik, karena fungsinya yang bisa menjadi tiga macam. Sebagai hydrating toner, facial mist, dan juga setting spray. Selama sepuluh hari ini aku coba telatenin pakai produknya yang sudah menggunakan new formula. Hasilnya akan kuceritakan di tulisan ini ya!

KEMASAN

Jika melihat harga produknya yang sangat terjangkau, hampir gak percaya kalau kemasannya berbentuk spray dengan botol kaca berukuran 100ml! Botol kacanya berwarna hijau emerald dan transparan, jadi bisa lihat sisa produk.

Sebagai pembungkus luarnya menggunakan kemasan berbentuk kardus warna putih dan dikelilingi dengan informasi tentang produk.

TEKSTUR

avoskin hydrating treatment essence

Tekstur saat di dalam kemasan adalah cair. Berkat kualitas spray yang baik, produk yang dihasilkan adalah dalam bentuk butiran halus yang banyak dan merata tanpa membuat wajah menjadi becek. Kalau seperti ini tidak akan merusak makeup juga.

Kita bisa mengusap cairan yang ada di kulit supaya bisa merata, tapi didiamkan saja sendiri produk akan meresap dengan cepat.

KANDUNGAN

Produk ini baru saja menggunakan formula baru yang menambahkan 5% Niacinamide dan Centella Asiatica.

avoskin review

KLAIM PRODUK

avoskin review

Ada beberapa klaim produk yang dicantumkan pada kemasan. Kita akan bahas satu-satu berdasarkan pengalamanku ya.

  • Menjaga kelembapan kulit. Ini benar sekali karena kulitku jadi terasa lembap dan hydrate well. Ini terlihat saat di siang hari ketika aku pakai atau tidak pakai makeup, kulit tetap terlihat lembap dan tidak terlalu berminyak parah.
  • Mencerahkan warna kulit. Untuk bagian ini aku belum bisa membuktikan karena baru pakai 10 hari saja.
  • Menjaga kesegaran kulit. Aku setuju karena di saat siang hari aku suka pakai sebagai facial mist supaya kulit jadi tambah segar. Hasilnya kulit jadi lembap kembali dan aroma produk juga bikin tambah fresh.
  • Mengurangi kemerahan pada kulit akibat paparan sinar matahari. Selama dua kali aku pakai produk dan pergi keluar rumah terpapar matahari langsung aku sendiri gak merasakan adanya kemerahan pada kulit.
  • Membuat makeup lebih tahan lama. Ini bener banget dan aku sudah buktikan sendiri. Makeup jadi lebih awet dan minyak tidak muncul terlalu banyak. Aku suka banget sama tekstur kulitku yang kenyal sehingga mudah dipakaikan makeup.

AROMA & WARNA

Banyak yang bilang kalau aroma dari Avoskin Hydrating Treatment Essence cukup kencang. Buat aku sendiri memang awalnya lumayan kaget karena tercium wangi pepermint. Akhirnya aku akalin kalau lagi semprot ke wajah, aku menahan napas. Hasilnya aku gak pernah cium wanginya sama sekali, karena setelah disemprot pun wanginya cuma muncul di awal saja, sisanya langsung menghilang.

Warna dari produknya sendiri bening.

KESIMPULAN

avoskin hydrating treatment essence

Aku gak nyangka sama kemampuan Avoskin Hydrating Treatment Essence spray yang bisa bikin kulitku jadi terasa lembap dan hydrate. Ditambah yang bikin aku suka banget adalah kemampuannya menahan makeup lebih lama.

Sayangnya karena kemasannya dalam bentuk kaca, aku suka bingung bagaimana caranya membawa produknya saat berpergian. Dan juga karena bentuknya spray, aku merasa agak lebih boros dalam pemakaiannya. Mungkin soal ini nanti bisa aku atasi dengan mencoba produk Avoskin essence lainnya kali ya 😊

Kira-kira itu saja review dari aku, semoga yang tertarik dan penasaran sama Avoskin Hydrating Treatment Essence bisa mendapat gambaran dari cerita pengalamanku ini.

12 Comments

  1. nyonyasepatu 23/10/2019
    • Lia 04/11/2019
  2. Icha Amalia 25/10/2019
    • Lia 04/11/2019
  3. Farah Salsabila 03/11/2019
    • Lia 04/11/2019
  4. inayah 05/11/2019
    • Lia 05/11/2019
  5. LIRIK LAGU 11/11/2019
    • Lia 15/11/2019
  6. Nining 15/11/2019
    • Lia 15/11/2019

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: