Rambut Sehat Bersama Hair Dryer SHARP Plasmacluster

Selama ini orang selalu menyangka kalau mengeringkan rambut dengan hair dryer akan merusak rambut. Tapi ternyata itu tidak selamanya benar lho.
Saat saya memotong rambut di salon asal Jepang, sang hair stylist bilang kalau sebenarnya rambut itu seharusnya dikeringkan setelah keramas. Awalnya saya bingung setelah dijelaskan kenapa harus dikeringkan. Bukannya rambut malah jadi rusak ya?
Sampai akhirnya saya membaca artikel mengenai kebiasaan-kebiasaan mengenai kecantikan yang dilakukan Orang Jepang. Ternyata benar, sehabis keramas seharusnya kita mengeringkan rambut kita supaya rambut dan kulit kepala sehat.
Ketika rambut basah, kutikula terbuka kita sangat rapuh. Jika tidak dikeringkan, akan menyebabkan masalah pada kulit kepala kita, seperti munculnya bau karena tumbuhnya bakteri pada kulit. Jadi, sebaiknya selesai keramas, keringkan dulu rambut kita dengan hair dryer.
Lalu, apakah tidak khawatir menyebabkan rambut kering setiap hari dengan hair dryer? Kulit kepala boleh oke dan bebas kuman, tapi kalau rambutnya jadi kering dan patah kan gak oke juga.
Tenang saja, ladies. SHARP hadir dengan teknologi kerennya, yaitu Plasmacluster. Dengan dikeluarkannya ion positif dan negatif melalui teknologi ini, dijamin mengeringkan rambut dengan hair dryer tiap hari tidak akan membuat rambut rusak.

Jadi apa saja sih kelebihan dari teknologi Plasmacluster pada Hair Dryer SHARP ini?

Mampu memberikan efek kelembaban pada rambut secara terus menerus
Seperti pada gambar ini, dimana air yang ada di dalam rambut kita bukannya menguap tapi malah ditahan dengan ion positif dan negatif yang dihasilkan oleh SHARP Plasmacluster. Hasilnya rambut jadi bebas dari kekeringan.

Kutikula rambut tertutup dengan sempura
Kutikula rambut yang terbuka saat basah, mampu ditutup oleh Plasmacluster Ion sehingga kita harus say bye-bye sama rambut rontok 🙂

Kutikula rambut tertutup + rambut lembab = rambut yang lentur dan lembut
Siapa sih yang gak kepengen rambutnya lentur dan lembut? Apalagi buat pemilik rambut ikal seperti saya, wah kayaknya biar rambut ga bandel mesti di hair spray berapa botol dulu kali biar tetep rapi hihihi.

Listrik Statis berkurang? Say No To Rambut Uwel-Uwelan
Pernah gak sih mengalami rambut sehabis di style dengan hair dyer berujung pada rambut yang pada naik-naik? Saya sih sering! Rambut gak bakalan bertahan lama setelah di style kecuali dengan bantuan hair spray. Coba deh lihat tayangan ini:

Iyaaa… Rambut saya suka naik-naik kayak yang di sebelah kiri itu. Ternyata ini toh penjelasannya, karena saya belum menggunakan hair dryer dengan teknologi SHARP Plasmacluster. Efeknya kalo rambut sudah nurut dan gak bandel naik ke atas-atas kayak gini lagi adalah rambut saya jadi gak gampang kusut.

Udah baca kan keunggulan dan keuntungan yang kita dapet dari produk ini? Jadi tunggu apalagi untuk segera coba Hair Dryer SHARP Plasmacluster. Selain lebih sehat dan baik untuk kulit kepala dan rambut, juga dapat mempermudah kita dalam menata rambut sehari-harinya.

Hair Dryer SHARP Plasmacluster ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, White, dan Pink.

Pilihan udaranya juga banyak untuk menyesuaikan kebutuhan rambut kita, seperti

  1. Normal (400w) – penataan rambut setelah pilihan Set
  2. Set (900w) – untuk penataan rambut
  3. Hot (1600w) – untuk pengeringan rambut
  4. Turbo untuk mengubah kecepatan pengeringan rambut

Pas banget kan untuk kebutuhan dan kesehatan rambut kita! Let’s say hi to our beautiful hair, ladies!

Info produk lebih lengkap dapat menghubungi SHARP Customer Center di:
Toll Free : 08001225588
SMS Center : 0815-8225599
Facebook | Twitter

Tulisan ini dalam rangka mengikuti Lomba Blog yang diselenggarakan oleh SHARP dan Kawaii Beauty Japan.

Photo and Information Source: https://www.sharp-indonesia.com/

2 thoughts on “Rambut Sehat Bersama Hair Dryer SHARP Plasmacluster

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)