Pengalaman Mencoba Produk Dari Home Tester Club

Pernah ngerasa takut gak sih mau coba produk baru? Takut gak cocok. Takut nyesel beli. Takut ngerasa rugi karena apa yang di”janjikan” gak sesuai sama kenyataan. Dan masih banyak lagi ketakutan lainnya.
Beruntungnya kita hidup di jaman serba internet seperti sekarang ini. Sudah semakin banyak review tentang berbagai hal yang dapat dijadikan bahan pertimbangan kita sebelum membeli suatu produk. Blog ini pun juga salah satu sarana berbagi cerita tentang pengalaman saat mencoba sebuah produk.
Tapi….. Eh, masih ada tapinya lagi nih. Namanya review dari orang itu punya banyak sudut pandang. Pengalaman yang saya tulis akan suatu produk belum tentu sama hasilnya jika dialami oleh pembaca lainnya. Saya sendiri menganggap membaca review adalah sarana untuk pengumpulan informasi sebelum memutuskan membeli produk tersebut. Apalagi ibu-ibu nih, pasti perlu pertimbangan dan pemikiran yang tepat.
Trus gimana dong caranya biar bisa nyoba sendiri tapi tetep gak ngerasa rugi kalo ternyata gak cocok. Ini dia salah satu jalan keluarnya, yaitu mencoba produk dari Home Tester Club!

Home Tester Club adalah suatu komunitas online yang interaktif dimana memberikan kesempatan untuk anggotanya mencoba dan me-review sebuah barang baru yang telah diluncurkan di pasar. Setiap anggotanya diharapkan dapat mencoba produk serta memberikan masukan dan menceritakan pengalaman yang sesungguhnya.
Home Tester Club ini ternyata sudah ada di beberapa negara. Dan Indonesia suda menjadi salah satu negara yang bergabung. Keuntungan yang didapat adalah kita dapat mencoba produk baru secara gratis!
Dan kemarin saya berkesempatan untuk mencoba Veet, Hair Removal Cream. Selama ini saya sudah mencoba Veet yang warna pink. Kali ini saya mendapatkan produk terbaru mereka dengan rasa Shea Butter dan Lily.
Pas sekali nih karena saya sudah mulai ngerasa keganggu sama bulu di kaki. Sebenernya gak papa sih kalo punya bulu di badan. Tapi yang jadi masalah adalah bulu-bulu saya gak pernah rata munculnya. Jadinya jelek gitu hahahaha! Makanya dapet Veet gratis bikin saya merasa beruntung 🙂
Lalu apa hasilnya? Ternyata saya cocok menggunakan Veet terbaru ini. Maka ada kemungkinan saya bakalan beli produk ini lagi di kesempatan berikutnya.
Ada yang sudah gabung dengan Home Tester Club juga?

17 thoughts on “Pengalaman Mencoba Produk Dari Home Tester Club

  1. aku untungnya miskin bulu mba tangan ma kakiku jadi ga pernah di kerok….
    yang gratis2 tuh menggugah selera banget cuusss kepoin home tester akh hhaha… 😀

  2. Iya Una, dalam waktu sekitar 6 menit bulunya rontok. Tapi sayangnya gak sampe akar, jadi potensi numbuh baliknya lebih cepet dari pada kita cabut atau waxing. Tapi aku sukanya karena gak bikin sakit 😀

  3. Di tes dulu Mbak. Supaya kita bisa tau kulitnya kuat atau tidak. Karena kan pasti itu dari bahan kimia. Di bungkusnya ada cara tesnya. Wajib coba dulu daripada malah bikin iritasi 🙂

  4. veet ini di aku siih ngefek, tapi bulu nya yg numbuh malah jadi tambah lebat =(

    wanna be friends? visit and follow each other?^^
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)