Lipstick Review: Happy Lip Colour Cyber Pink 23

“Lia, kamu pake lipstick apa sih?”

Itu pertanyaan yang sering saya dapat ketika baru datang ke kantor. Bahkan di postingan sebelum ini, blogger kece kita si Innnayah juga menanyakan hal yang sama.

Ehm, untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan teman-teman di kantor maka sekalian aja saya sharing di blog ya. Soalnya saya pun sering kelupaan kode lipstiknya. Kan sehabis ini tinggal share link postingan ini kalau ada yang nanya. Yeiiiy! #modus

 

Lipstick yang hampir setiap hari saya gunakan ke kantor ini adalah,

 

happy-lips-caring-colours-cyber-pink

CARING COLOURS: HAPPY LIP COLOUR CYBER PINK 23

 

Sebenarnya saya sudah pernah tulis cerita bagaimana mendapatkan lipstick ini dengan harga yang murah, yaitu seharga IDR 19.250.

Baca juga: Caring Colours Happy Lips – Kakao Talk Promo Review

Tapiiii… Itu adalah tulisan lama saya yang ditulis pada tahun 2014. Saya sendiri tidak tahu pasti apakah lipstick ini masih dijual atau tidak.

Wah! Sudah mau 2 tahun dong? Gak expired tuh?

Saya sih sudah baca beberapa artikel kecantikan. Menurut yang saya baca, umur lipstick adalah 2-4 tahun setelah lipstick dibuka. Jadi lipstick ini masih bisa dipakai oleh saya sampai sekarang. Lagipula bentuk fisiknya tidak berubah dan tidak memberi efek buruk di bibir. Tapi rencana saya, sebelum umurnya dua tahun, mau langsung diabisin hihihihi 😀

Yuk, sekarang mari kita review lipstick ini:

PACKAGING

Lipstick yang masih dibawah perusahaan Martha Tilaar ini sebenarnya menurut saya kurang menarik dari segi tampilan. Body lipstick menggunakan bahan plastik yang mengkilap. Jadi pas difoto pun akan memantulkan refleksi. Efeknya, logo produk pun tidak terlalu terlihat dengan jelas.

 

happy-lips-caring-colours-cyber-pink-23
Kiri: Waktu pertama kali beli. Kanan: Kondisi sekarang, tinggal dikit >.<

 

Di bagian tengah badan packaging ada area transparan dimana kita bisa melihat warna lipstick dengan jelas. Tentunya akan lebih mempermudah kita dalam memilih warna lipstick.

Dan packaging saya ini ternyata suka goyang-goyang kalau diputar. Jadi suka takut licin masuk ke dalem kalau lagi dipakai.

 

WARNA

Jika dilihat langsung di packaging, warna lipstick ini seperti warna pink yang gelap. Surprisingly, saat dipoles ke bibir saya warnanya berubah menjadi warna pink yang soft.

 

happy-lips-caring-colours-cyber-pink-23-swatch

 

Warna yang dihasilkan lebih ke arah hasil warna yang sheer. Walaupun entah kenapa kalau di foto warna lipsticknya kadang suka gak kelihatan. Tapi aslinya warnanya pink 🙂

 

happy-lips-caring-colours-cyber-pink-23-review
Kalau difoto, warnanya kurang terlihat. Tapi aslinya nge-pink!

 

TEKSTUR

Lipstick terasa lebih berminyak. Maka jangan heran kalau daya tahannya sangat sebentar dan cepat hilang. Lipstick mudah ditransfer ke media seperti gelas, tissue, atau media lainnya.

Tapi bibir tidak terasa kering berkat moisturizing balm yang berada di bagian tengah lipstick. Tapi saya selalu menyarankan untuk menggunakan lip balm dan juga membersihkan kulit mati di bibir sebelum menggunakan lipstick untuk hasil yang sempurna.

 

BAU

Sangat soft dan enak. Tidak ada bau yang menyebalkan. Malah saya suka sekali dengan baunya.

 

TIPS

Saya sering mengaplikasikannya dua kali. Pertama sebagai warna dasar, lalu saya tekan perlahan ke sebuah tissue. Lalu diaplikasikan kedua kalinya supaya warnanya semakin terlihat.

 


 

Karena warnanya yang soft, saya lebih sering menggunakan lipstick ini saat ke kantor atau acara-acara yang non formal. Jika digunakan dengan riasan yang natural pun akan terasa sweet.

 

 happy-lips-caring-colours-cyber-pink-23-review2
Kiri: selfie! Kanan: suka touch-up di kantor, tapi gak lupa gaya hihihihi

 

Lipstick ini membantu membuat kulit saya yang pucat menjadi lebih berwarna dan tampak segar!

Bagaimana menurut kalian?

 

 

25 thoughts on “Lipstick Review: Happy Lip Colour Cyber Pink 23

  1. utk make up, sbnrnya aku ga fanatik2 bgt… cuma ada 2 make up yg aku g pgn ketinggalan dipake, eyeliner dan lipstik ;p.. 2 barang itu kalo lupa dipake lgs ngerasa ga PD deh ;D.. caring ini bgs ya.. blm prnh pake sih mba.. tp klo ini under martha tilaar, hrsnya udh terjaminlah yaa 🙂

  2. wakakak.. ekspresi terakhimu epik. :)))
    Dulu banget, waktu zaman D3 aku pakai caring ini, lalu tergeser oleh merek-merek lainnya.

  3. Aahhh caring, gw dulu pas zaman muda "uhukk* seneng banget pake lipstick merek ini Li. Sekarang gw punya merek Kiko yg shades nya mirip-mirip ini tapi lebih awet. BTW warnanya manis amat dibibir lu.

  4. Cantik! Aq sedang cari yang warna magenta atau pink tua, tapi belum nemu, euy! Kalo yg ini, cepet banget ilang, jadi harus sering2 touch up dehvya?

  5. Aku pun punya 3 biji lipstik caring colours… Love-hate relation sih, walo tau ini nggak awet, gampang kehapus, tutupnya gampang copot & kemasannya kurang keren. Tapi dipakenya cukup enak hehehee.. Aku suka yang warna moon brown 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)