Ini Seragamnya

Eits, tenang kawan-kawan. Ini bukan cerita saya tentang bagiin seragam buat pernikahan saya. Tapi kelanjutan cerita dari cerita saya sebelumnya. 
 
Jadi ceritanya sahabat saya melangsungkan pernikahan minggu lalu. Kami para sahabat dekatnya diberikan seragam untuk menghadiri pesta pernikahannya. Saya sendiri kemarin langsung cari ide model dress seperti apa yang cocok untuk dijahit.
Sebenarnya saya kepengen pakai dress yang panjangnya selutut karena alasan lebih simpel. Tapi setelah berdebat panjang dengan mama, akhirnya saya setuju untuk dibuatkan dress panjang menutupi kaki. 
Dan inilah hasilnya:

Dress ini terdiri dari dua pakaian terpisah lho. Bagian bajunya merupakan baju lengan panjang dengan resleting di belakang. Dan roknya merupakan rok panjang dengan resleting di belakang juga. Untuk mempermanis baju, mama saya menambahkan manik-manik berupa batu hitam kecil di sekitar leher. Di pinggang saya pun diberikan belt pita kecil supaya tidak terlalu polos. Simpel, sesuai dengan gaya favorit saya 🙂
Untuk make-up nya juga simpel. Karena acaranya di pagi hari, saya menghindari warna gelap di bagian mata. Cukup sedikit warna gelap di sudut mata. Bibirnya pun menggunakan lipstick warna soft.
Happy Wedding to my best friend, Sandy! Semoga berbahagia selalu dan selamanya 🙂 

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)