Buat Kita Nanti

Kalau pasangan lain hobinya kulineran saat pacaran, saya dan pacar justru paling seneng belanja bulanan. Rasanya masuk ke supermaket dan melihat barang-barang yang didisplay itu bikin bahagia banget. Walaupun kadang gak beli banyak, tapi dengan ngeliatin buah apa yang lagi musim, liatin harga udang (yang mahal!), bahkan ngeliatin peralatan bersih-bersih aja demen. Hehehehe.
 
Kebetulan minggu kemarin adalah jadwalnya saya belanja bulanan. Seperti biasa, saya mengajak pacar sebagai tukang bawa belanjaan untuk nemenin. Seperti biasa, dimulai dari cari bahan makanan buat bekal saya ke kantor, sampai belanja printilan toiletries
Ketika sudah selesai, kami iseng ke rak-rak yang menjual peralatan masak. Kebetulan saya juga kepengen beli pisau dapur baru. Sampai di rak frying pan, saya langsung manggil si pacar.
S (Saya): Ndut, liat deh frying pan ini. Murah banget. Beli ga ya?
P (Pacar): Mana? (setelah ngeliat harga) Ah ini mah mahal, aku kan udah pernah beli yang sepaket.
S: Kapan? Aku ga inget.
P: Yang waktu itu aku pernah tanya kamu, beli apa engga nih di toko online xxx.
S: Oooh yang itu (pura-pura inget, padahal samar-samar hehehe).
P: Iya aku punya. Udah ga usah beli.
S: Trus sekarang dimana barangnya?
P: Di rumah, aku simpen.
S: Gak dipake? Buat apa? (kesel banget, mending gue pake dehhh)
P: Buat kita nanti kalo udah punya rumah.
S: ……………………….. (hening). Owwww cooo cwiiiit :’))
Hehehehe lucu juga sih, ternyata dia simpen-simpenin barang-barang buat nanti kita pakai. Apalagi sampe rela udah beli peralatan masak segala. 
Sekarang pertanyaannya adalah, kapan nikahnya, pak? #eeehh #curhattt 😛

6 thoughts on “Buat Kita Nanti

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)