Dynamic Youth Lounge, Co-Working Space Baru dari K-Link

Buat orang yang pekerjaannya tidak membutuhkan kantor seperti saya, co-working space lah jawaban untuk mencari alternatif tempat untuk bekerja (selain di rumah tentunya).

Kemarin, setelah sebulan full saya gak ada kerjaan di luar rumah rasanya sumpek juga ya kerja dengan suasana yang begitu-begitu aja. Makanya pas diajak untuk melihat Co-Working Space punyanya K-Link saya langsung pengen ikutan datang.

K-LINK MEMPERSEMBAHKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE

Buat yang masih asing dengan nama K-Link, saya akan ceritakan sedikit dulu ya tentang perusahaan Multi Level Marketing dengan prinsip syariah yang sudah berada di Indonesia sejak tahun 2002 ini.

Produk-produknya terdiri dari produk seperti suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh dan juga ada produk perawatan mobil dan rumah. Saat ini member K-Link sudah mencapai 2.4 juta orang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

DIgital Youth Lounge K-Link

Tidak mau ketinggalan dengan perkembangan jaman yang dinamis, Presdir K-Link Dato Radzi Saleh mengatakan bahwa dengan adanya Dynamic Youth Lounge ini adalah bentuk dari penambahan nyawa bagi perusahaan.

Artinya K-Link ingin memikat pangsa pasar anak muda baik member (yang sekarang jumlahnya masih di bawah 20%) maupun pengguna produk K-Link dengan menyediakan Dynamic Youth Lounge.

Tapi bukan berarti fungsi dari Dynamic Youth Lounge ini para member hanya harus melakukan bisnis K-Link semata, melainkan para member diberikan keleluasaan untuk bekerja dan berkreasi di tempat yang sudah disediakan ini.

Seneng gak sih dengernya? πŸ™‚

DYNAMIC YOUTH LOUNGE, RUANGAN KERJA PLUS FASILITAS YANG UNLIMITED

Kemarin saya dan beberapa teman blogger akhirnya menjadi salah satu orang yang berkesempatan melihat acara pembukaan Dynamic Youth Lounge. Gak cuma lihat sih, kita juga menikmati dan merasakan rasanya bekerja di ruangan ini.

Dynamic Youth Lounge ini berada di Gedung K-Link Tower, Gatot Subroto di lantai 7. Saat masuk terasa sekali desain interior yang khas dengan gaya anak muda jaman sekarang.

Kita bisa melihat sofa-sofa yang empuk di tengah ruangan. Kalau mau agak beda, bisa coba duduk di kursi ayunan yang juga ada di tengah ruangan. Di sisi lain ada beberapa undakan yang bisa dijadikan sebagai kursi untuk duduk seperti di aula.

DIgital Youth Lounge K-Link
Colokan dimana-mana, surga gak sihhh? πŸ˜€

DIgital Youth Lounge K-Link

Jadi memang ruangan ini sangat recommended banget buat yang membutuhkan ruangan untuk keperluan acara, seperti pelatihan, pertemuan, meeting santai, dan lainnya. Bahkan pas kemarin saat pembukaan sedang ada pelatihan marketing online yang diikuti oleh para member dari K-Link.

Supaya gak stres di sisi-sisi ruangan ada tempat permainan dan juga fasilitas snack dan minuman yang bisa dinikmati. Gak bawa laptop? Bisa pakai komputer yang ada di sini kok. Colokan listriknya juga tersedia jika mau pakai laptop saja.

DIgital Youth Lounge K-Link

DIgital Youth Lounge K-Link

Yang menarik perhatian saya adalah adanya ruangan lain yang berada di pojok. Setelah saya intip ternyata adalah ruangan untuk member wanita, yang disebut dengan Ladies Beauty Club.

Jadi ruangan ini adalah ruangan yang menyediakan beberapa meja rias lengkap dengan lampunya. Jadi kalau mau dandan atau mau bikin beauty vlog bisa banget di sini. Maklum, kan kalau buat vlog di kamar sendiri gak memadai ya hahahaha.

DIgital Youth Lounge K-Link
Jadi, kapan kita mulai ngevlog di sini? πŸ˜€

Bahkan kalau mau buat pertemuan dan demo makeup, diperbolehkan banget lho. Ruangan ini dibuat memang karena K-Link punya produk-produk kecantikan khusus wanita. Maka dari itu ruangan ini bisa dimanfaatkan banget nih buat para member untuk membantu kinerja mereka.

Q&A

Syarat & Ketentuan Masuk

  • Free biaya masuk bagi member K-Link yang berperingkat manager ke bawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin.
  • Fee sebesar Rp 50.000,- untuk member K-Link yang berperingkat manager ke bawah yang tidak memenuhi kualifikasi di atas.
  • Fee sebesar Rp 50.000,- untuk umum non member K-Link

Fasilitas

DIgital Youth Lounge K-Link

DIgital Youth Lounge K-Link

Dengan syarat dan biaya masuk di atas, maka pengunjung bebas menggunakan area Dynamic Youth Lounge untuk bekerja. Bisa pakai fasilitas seperti komputer, permainan, mengisi daya listrik untuk gadget-nya, free wi-fi, print (dikenakan biaya per lembar), dan fasilitas lainnya.

Di sini juga disediakan minuman dan makanan. Atau kalau mau pesan makanan dari cafe yang di bawah juga diperbolehkan.

Disarankan tidak membawa anak kecil karena ini bukan diperuntukan untuk tempat bermain anak. Harap menjaga ketertiban demi kenyamanan pengunjung yang lain.

Lokasi

K-Link Tower Lantai 7

Jl. Gatot Subroto Kav. 59 A, Jakarta Selatan, 12950


DIgital Youth Lounge K-Link

Nah sudah lihat bagaimana Dynamic Youth Lounge kan? Mungkin ada teman-teman yang tertarik untuk bisa bermitra dengan K-Link bisa mendaftar di link ini ya!

Atau yang mau kenalan dengan produk-produk K-Link bisa baca di website-nya.

46 Replies to “Dynamic Youth Lounge, Co-Working Space Baru dari K-Link”

  1. Bagus ladies roomnya, mayan tu Li bisa buat shooting video ya. Ini dibuka utk umum kalau misal mau bikin event ga ya Li? Cakep tempatnya πŸ˜€

    1. Bisa kok, Nia. Nanti bisa kontak sama pihak K-Link nya. Memang ini bukan cuma buat member K-Link, hanya saja dengan menjadi member ada kelebihan-kelebihannya. Tapi overall siapapun bisa kesini πŸ™‚

  2. Wkwkw.. benar banget, pekerja digital itu butuh colokan. Aku aja bisa bawa dua kabel colokan, buat hp sama mifi. Apalagi kalau baterai hp cepet ngedrop, banyak lubang colokan serasa surga

  3. Bener banget colokan penting, hihi.. Apalagi kalau baterai hp cepat habis, aduh pusing deh. Nah, kalau banyak colokan gini, nggak bakal pusing kan

    1. Iya, Mbak. Ini baru nih ada co working space buat beauty blogger dan vlogger. Soalnya kan memang K-Link punya produk beauty juga, jadi sekalian deh dibuatin ruangan ini.

  4. Co-working space di Medan belum ada yang punya ruangan khusus untuk dandan begitu. Ini kece banget! Idenya menarik ya, Mba Lia.

    1. Semoga Medan bisa menyusul ya, Mbak. Harusnya sih segera ada. Medan kan salah satu kota besar juga di Indonesia. Iya, Mbak. Memang K-Link membantu membernya dalam hal fasilitas. Kerennya lagi yang bukan member bisa ikutan mencoba co working spacenya juga πŸ™‚

      1. Iya semoga di Medan segera ada ya, Mba Lia. K-Link keren karena memberikan fasilitas yang memang dibutuhkan banyak orang zaman sekarang☺

  5. Weeww keren ya terobosannya, aku sudah lama dengar tentang K-Link ini mbak sejak masih di Surabaya, semoga sukses terus ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *