Author: Lia

A girl who loves beauty things. Not an expert, but I'll share what I know. Check my tag #LiaBeautyTalks #AcneStory on social media to know what I share.

Food

Indomie Mie Kuah Rasa Tom Yum ala Thailand (Taste of Asia)

Musim hujan telah tiba! Jangan lupa siapkan payung saat berpergian ya. Mulai pakai juga sweater-sweater manis supaya tetap gaya walaupun kedinginan 😀 Uhuuy! Lalu bagaimana dengan nafsu makan saat musim hujan? Pastinya nambah buanyak! Siapa yang setuju coba ancung tangan? Hehehe… Hari ini pas sekali hujan datang di malam hari. …
Beauty

Finally, Haircut!

Setelah banyak cingcong kepengen potong rambut dari kapan tau, akhirnya berhasil juga dipotong tanpa drama-drama berarti. Seperti yang udah gw pernah ceritain, kalo rambut panjang gw ini sudah menemani selama kurang lebih 3 tahun. Which is my dream hair since I was a kid. Tapi entah kenapa, rasa malas dan …
Beauty

X2 Baby Eyes Piccola by Exoticon

Memasuki tahun baru sepertinya akan banyak juga pasangan yang menikah. Gimana engga, sabtu dan minggu ini aja gw punya 3 undangan. Yang untungnya gak dalam waktu yang bersamaan 🙂  Dengan adanya udangan ini, gw jadi ribet dibeberapa hal. Seperti baju (kan gak mungkin pake yang itu-itu terus), make up (harus …
Beauty

Omelete Roti

Entah ada angin apa, akhirnya gw memasak sarapan untuk pertama kalinya sejak pindah kantor yang lebih dekat dari rumah. Dulu pas punya kantor yang jauh-jauh punya cita-cita kalau dapet kantor yang deket bakalan bangun pagi, olahraga, sekalian nyiapin sarapan. Tujuannya apa sodara-sodara? Yak tidak lain adalah NGIRIT! Hihihihi… Apa daya, …
Beauty

Roti Bakar Keju, Sarapan Pertama di Tahun 2014

Kemarin sehabis tahun baru, seperti biasa kalau habis begadang pasti bangun kesiangan. Jam 11 bangun, langsung kelaperan. Padahal malamnya udah habisin berbagai macam daging lho! Hehehehe.. Ternyata perutnya sudah kelaparan lagi. Karena semua orang rumah juga masih pada teler karena tidur begadang, jadilah tidak ada sarapan sama sekali. Lah wong …
Beauty

Reminiscence 2013

Selamat Tahun Baru 2014! Bagaimana perayaan Tahun Baru kali ini? Semalam tadi keluarga, sahabat, dan pacar kumpul semua di rumah. Hasilnya, seneng sekali bisa ngerayain pergantian tahun bareng orang-orang tersayang. Gak kerasa ya tahun udah berganti cepat. Rasanya baru kemarin ngerayain Tahun Baru 2013, sekarang udah ganti tahun lagi. Seperti …