X2 Baby Eyes Piccola by Exoticon

Memasuki tahun baru sepertinya akan banyak juga pasangan yang menikah. Gimana engga, sabtu dan minggu ini aja gw punya 3 undangan. Yang untungnya gak dalam waktu yang bersamaan 🙂 
Dengan adanya udangan ini, gw jadi ribet dibeberapa hal. Seperti baju (kan gak mungkin pake yang itu-itu terus), make up (harus belajar dandannnn!), dan juga softlens. Kebetulan karena gw dalam beraktivitas sehari-hari pakai kacamata, kali ini kembali akan menggunakan softlens supaya caem gitu lhoooo! 😛
Sebenarnya sejak kuliah gw sudah terbiasa pakai softlens. Jaman dulu malah pakai yang warna hazel atau abu-abu. Karena dulu kulit masih geseng (kalo sekarang kan mendingan ya… hihihihi), jadinya keliatan banget noraknya pas dipakai di mata. Sejak itu selalu pakai softlens dengan warna bening. Jadi kelihatannya warna mata asli.
Kali ini gw gak punya banyak waktu untuk cari softlens di tempat langganan (punya temen, dan diskonnya lumayan!). Akhirnya pulang kerja sempetin mampir ke mal dekat kantor dan beli di salah satu optiknya. Gak banyak yang ditawarkan, cuma yang berwarna dan juga yang bening. Sayangnya yang beningnya adalah merek Acuvue. Sebenernya pengen sih, kayaknya merek dan kualitas bener-bener bagus. Tapi kalau lihat cost per used-nya jadi mikir-mikir. Karena gw bisa dibilang rada males repot-repot pake softlens di pagi hari sebelum berangkat kerja.
Akhirnya pilihan jatuh kepada X2 Baby Eyes Piccola. Warnanya bukan bening, tapi hitam. Dan kalau dipake bener-bener jadi bulet dan perasaan gede aja bola matanya. Padahal, diameternya termasuk kecil untuk ukuran softlens.
 X2 Baby Eyes by Exoticon
Piccola
58% polyhema, 42% air
diameter 14.5
Pas pertama kali pake, gw agak kesulitan pada mata bagian kiri. Si softlens gak mau masuk dan rasanya pas akhirnya kepasang gak enak banget. Ternyata gw terbalik pasangnya! >.<
Voila, akhirnya berhasil pake. Ini dia hasilnya. Psttt…. Gw sekalian juga pake make up, latihan gapapa dong kakakkkkkk :))

Yak! Sekarang saya siap berpesta!
Have a nice weekend, people 🙂

for more information click www.x2.co.id

 

4 thoughts on “X2 Baby Eyes Piccola by Exoticon

  1. halo 🙂

    wah sayang sekali ilang. tapi kering ga di matamu?

    makasi ya sudah mampir.
    sure i'll visit. i already followed your blog 🙂

    have a nice day

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)