Up & Down

Bagi pecinta K-Pop jangan menyangka ini tentang lagunya EXID yang berjudul Up & Down itu ya. Saya memang suka sama lagunya sih. Abisnya unik dan tarian provokatif-nya itu gampang diinget banget.
Bagi yang belom tau lagu ini, bisa diliat ya video klipnya. Bisa dicari juga sudah banyak artis-artis Korea lainnya ikut-ikutan demam Up & Down ini, termasuk si triplets Daehan, Minguk, Manse.
Tapiiiii…. Posting kali ini bukan soal lagu ini sih. Hehehehe. Tapi masih berhubungan kok sama judulnya yaitu, Up & Down.
Pernah gak sih ditanya sama pacar laki-laki/suami/teman lelaki tentang bagusan rambutnya Naik atau Turun?
Nah saya sering lihat nih di beberapa tayangan Korea, cowoknya nanya ke pacarnya rambutnya bagusan dinaikin apa diturunin. Entah pacar saya juga mau sok-sokan ke-Korea-Korea-an atau engga, dia juga suka nanya, bagusnya rambutnya naik apa turun.
Saya sendiri secara pribadi suka sama rambut natural laki-laki. Bener-bener kondisi rambut asli tanpa gel rambut sama sekali. Tapi memang tergantung jenis rambut masing-masing sih. Kalo ikal kadang memang tricky.
Kalau menurut kalian sendiri gimana? Bagusan naik atau turun? Sebagai alat bantu, saya kasih contoh beberapa artis Korea yang rambutnya Naik dan Turun ya.
Song Jaerim

 

 
Jaerim ini awalnya sempet punya rambut panjang. Dan saya gak terlalu suka sama cowo yang rambutnya panjang. Apalagi kalo rambutnya bagusan dia. Iiih benci aku! 😛 
Sekarang Jaerim sudah memangkas rambutnya menjadi pendek. Suka deh liatnya sekarang. Muka Jaerim lebih kelihatan gantengnya. Hihihi. 
Kalo dari rambut ini, saya sukanya Jaerim kalo rambutnya dinaikin. Kesannya lebih macho. Tapi kalo pas rambutnya diturunin saya juga sukaaaaa. Soalnya lebih imut.
Ji Chang Wook
Ini dia pria kesukaan saya saat ini, the night courier, Healer. Emang dasarnya Chang Wook itu punya muka yang imut, jadinya mau dinaikin atau diturunin tetep keliatan imut. Apalagi kalo dia senyum. Alamaaaakkk meleleh hati ini 😀 Jadi jangan tanya ya, cakepan naik atau turun. Cakeppppp semuaaaaaaa!
Choi Siwon
Siwon sebenernya punya aura yang beda-beda. Kadang bisa imut, kadang bisa gokil, kadang bisa macho banget. Liat deh kedua foto ini, di sebelah kiri keliatan dewasa banget. Tapi foto sebelah kanan seperti baby face banget. Kalo pernah liat juga, Siwon bahkan pernah gondrongin rambut dan pasang brewok. Aduuuuhhh… Apapun yang dia lakukan untuk mukanya tetep cuakep ajaaaa.
Si Ndut
Nahhh, maap ya kalo foto terakhir ini membuyarkan lamunan Anda sekalian. Hihihihi. Seperti yang saya bilang sebelumnya, si pacar memang kadang suka nanya bagusan rambutnya naik atau turun. Saya sih sukanya kalo rambutnya turun. Dan untungnya rambut dia itu bagus. Halus dan lembut. Jadi saya pilih rambut Turun!
Dari keempat foto di atas, bisa disimpulkan kalau rambut dinaikkin membuat kesan macho dan cool. Sedangkan kalau rambutnya diturunin menimbulkan kesan cute dan imut. 
Jadi yang mana yang menjadi pilihan kalian?
 

13 thoughts on “Up & Down

  1. Jadi nonton videonya hehehe… mereka jogetnya bagus… Ngebayangin diriku joget kayak gitu pasti bentuknya jelek hahaha. Yaampun kirain abis Choi Si Won ada artis siapa lagi gituh… kecewa hahahaha…

  2. Hahahahaha… Bagian akhirnya xD. Etapi yang sebelum-sebelumnya aku suka rambutnya Up, tapi yang terakhir itu emang cocoknya down rambutnya.

  3. Ganteng itu penilaian pertama yaaaa. Hihihihi. Pas di RM aku belom terlalu kenal Ji Chang Wook. Jd ga meratiin. Ternyata dia moody yaaa?

  4. Wahhh klo yang ini pilihannya ga bisa kekeh turun ato kekeh naik ya, kayak bubur aduk atau ga diaduk hahaha….
    Kalo aku normally suka yg turun krn membuat cowo jd keliatan cute and alim, apalagi klo rambutnya tebel kaya artis korea yg paling atas sblh kiri (gak apal siapa wkwkwk) sayang rambutnya eric super tipis, jadinya klo turun malah aneh dan kliatan kerenan dikiiiiit kalo dinaikin xixixixi…..

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)