Beauty

Thousand Layer Cake

Entah karena apa tiba-tiba nyokap beli buku cara membuat Thousand Layer Cake (TLC). Siang-siang udah bbm gw sambil bilang, “Mama beli buku masak nih, nanti coba ya”. Gw pikir bakalan cuma omongan doang, karena emang biasanya buku masakan itu numpuk dan tidak pernah tersentuh lagi. Tapi ternyata di hari minggu kemarin, nyokap bener-bener niat bikin lho!
Dari pagi gw belom bangun pun udah di BBM, “Jadi masak ga?”. Yaelah napsu amet ma! Hihihihi. Tapi ujung-ujungnya malah gw yang sama sekali ga bantu. Karena dia udah asik sendiri bikin kue pas gw turun ke dapur. Akhirnya daku pun asik menonton Nat Geo Channel yang lagi cerita tentang migrasi hewan…. Eh, salah fokus 😛
Gak berapa lama, Neng Panda dateng sama anaknya, Micel. Alhasil gw malah keasikan main juga ama anaknya hehehe. Eh tapi engga juga deng, gw bantuin bikin Vanilla Pudding! *ceritanya ga mau kalah*. Jadilah hari itu kita buat kue dan pudding. 
Micel wants to bake!
Lalu hasilnya? Not bad lah. Nyokap bikin TLC ditambah Vla sama Keju (plus taburan warna warni bulet-bulet kecil *bingung namanya*). Menurut gw sih kurang manis. Mungkin karena ada kejunya kali ya? Atau indera perasa gw yang udah kacau? Hehehe.

Hari ini, sehabis pulang kantor sengaja mampir ke Mal untuk beli First Love Patisserie buat tester rasa TLC yang sebenarnya. Gw beli 4 slice seharga Rp 105.000,- (Original, Blueberry, Oreo, dan Green Tea). Sebenarnya kalo beli 4 slice yang Original harganya cuma Rp 90.000,-an. Kalau satuannya harganya sekitar Rp 29.000,-an. Lumayan mahal? Mahal buanget menurut gw, tapi worth it sih karena enak banget. Dan satu yang dipelajari juga, ternyata servingnya harus dingin (setengah beku). Kemarin pas buat, belom dimasukin kulkas udah dipotong aja, pantesan jatoh-jatohan hehehe. Oiya, First Love juga bikin pilihan rasanya bener-bener simple, gak heboh kayak kejunya si Mama 😛
Kalau mau cek info soal First Love, bisa cek di sini:
Store: Mall Kelapa Gading 3 dan Plaza Indonesia

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: