Semeja Dengan Sasyachi di Acara Fanbo Precious White!

Sebuah undangan cantik berwarna pink telah saya terima dari seminggu yang lalu. Undangan tersebut ternyata untuk menginformasikan bahwa saya merupakan salah satu peserta acara “Fanbo Precious White, Effortless Beauty”.

Jujur saya senang sekali bisa ikut hadir dalam acara ini, apalagi sudah lama sekali tidak menghadiri beauty event. Tapi menjelang hari H acara saya sempat clueless, karena tidak banyak orang yang woro-woro kalau akan ikut hadir dalam acara ini.

Saya jadi penasaran sebenarnya siapa saja sih yang diundang ke dalam acara yang memiliki tema, Precious White Moment with Beauty Blogger ini?

Fanbo Precious White

OMG! SEMEJA DENGAN SASYACHI DAN STEPHANIE ROSE!

Acara yang berlangsung di daerah Kemang ini membuat saya harus berangkat lebih pagi dari biasanya. Selain terhindar dari macet, saya mau mulai biasakan diri untuk selalu datang ke acara beberapa menit sebelumnya agar lebih prepare dan tentunya bisa foto-foto dulu. Hehehehe.

Begitu masuk ke Ecology Bistro & Lounge, tempat event berlangsung saya langsung di sapa oleh pihak event organizer dan juga Fanbo Cosmetics.

Fanbo Precious White

Fanbo Precious White

Di sini saya juga kembali merasa tersanjung, hampir sebagian besar yang menyapa tahu nama saya. Waaah! Keren deh, sampai kenal sama setiap tamu undangannya, padahal kan saya masih belum terkenal di dunia per-beauty blogger-an.

Setelah mengisi buku tamu di meja registrasi saya langsung diantar ke meja. Ternyata mejanya sudah disusun dengan pola satu meja, tiga kursi. Lalu dimasing-masing meja sudah diberikan nama tamunya alias sudah di atur tempat duduknya.

Dan saya pun syok, kaget, sekaligus grogi karena ternyata saya semeja dengan Sasyachi dan juga Stephanie Rose!!!

Fanbo Precious White

……. Lalu hening karena speechless …….

Maaf ya agak norak ya saya anaknya hehehehe. Abisnya kalau di depan kedua social media influencer terkenal ini kan saya harus bisa jaim. Lumayanlah masih bisa menyapa dan ngajak Sasyachi foto bareng 😛 (Gak sempet ngajak Stephanie-nya foto).

Ternyata social media influencer terkenal yang dateng ke acara Fanbo Precious White ini gak cuma mereka berdua doang. Hampir semuanya adalah social media influencer dan blogger top. Di belakang meja saya ada Iva Asih, Janine Intansari, Stella Lee. Di seberang meja saya juga ada Amanda Anindita, Sekar Arum, dan Elin Ivana.

Dan saya juga melihat wajah-wajah yang sering seliweran di channel YouTube beauty seperti Kiara Leswara (yang semakin cantik dengan hijabnya), Abel Cantika, Minyo, dan masih banyak lagi!

Fanbo Precious White

Sebenernya bisa dibilang saya agak starstruck hari itu. Tapi gak lama-lama kok, apalagi beberapa dari mereka ternyata ramah dan masih suka ngajak ngobrol.

Kalian bisa tonton keseruan acara kemarin beserta siapa saja yang datang di video YouTube ini ya:

FANBO PRECIOUS WHITE: RANGKAIAN PRODUK SKINCARE DAN MAKEUP

Oke, sekarang balik lagi ya ke acara dari Fabo Precious White-nya sendiri. Selama ini kan kita kenal Fanbo dengan packaging yang warna merah ngejreng-nya. Saya baru tahu kalau sekarang Fanbo menggunakan warna abu-abu pada logonya sebagai bentuk rejuvenating.

Setuju banget sih kalau Fanbo sekarang warnanya terlihat lebih classy. Liat deh produk-produk Fanbo Precious White yang warnanya didominasi dengan warna putih. Lebih girly ya.

Jikalau sebelumnya Fanbo lebih banyak dikenal sebagai brand kosmetik, maka saat ini Fanbo sudah mengeluarkan rangkaian produk skincare. Namun juga tetap menambahkan beberapa item makeup ke dalam rangkaian produk Fanbo Precious White.

Fanbo Precious White

Fanbo Precious White

Baca juga: Review Fanbo Matte Lipstick

Produk-produk Fanbo Precious White antara lain:

  1. Milk Cleanser
  2. Facial Wash
  3. Facial Toner
  4. Moisturizer
  5. BB Cream
  6. Two Way Cake

Seluruh produk dalam rangkaian produk Fanbo Precious White menggunakan kandungan ekstrak Bunga Sakura dan Pro-Vitamin B3 yang dikenal baik dapat mencerahkan wajah. Selain itu juga terdapat kandungan Chamomile Oil pada Milk Cleanser-nya yang berfungsi sebagai anti iritasi.

Kalau kalian sudah menonton video YouTube saya yang tadi, pasti lihat bagaimana hasil pemakaian produk Moisturizer, BB Cream, dan Two Way Cake-nya.

Kesan pertama yang saya dapat dari produk-produknya adalah moisturizer-nya memang benar cepat menyerap dan tidak lengket. Ini penting banget, karena kulit saya tipe kulit kering yang harus dapat kelembapan tinggi.

Fanbo Precious White

Lalu saat diaplikasikan dengan BB Cream, warna kulit menjadi terlihat lebih rata. Walaupun memang belum mampu meng-cover bekas jerawat yang lama. Tapi gak masalah sih, kan masih ada concealer, ya gak? 😉

BB Creamnya sendiri memiliki dua macam pilihan warna, yaitu Cream Light dan Cream Beige. Dan menurut informasi, produk ini juga memiliki sebum control sekaligus juga non comedogenic.

Fanbo Precious White

Fanbo Precious White

Tahap akhir saya menggunakan Two Way Cake yang semakin membuat tampilan makeup saya lebih matte dan rapi. Karena memiliki partikel yang sangat kecil (micro nice powder), bedak terlihat halus di wajah.

Enaknya lagi, Two Way Cake-nya sudah mengandung UVA/UVB, UV White, dan juga SPF 15. Untuk warnanya, tersedia warna Oriental Yellow, Natural Beige, dan Tropical Beige.

Fanbo Precious White

Oh iya, menurut saya Fanbo Precious White ini cocok banget buat menjadi starter kit bagi para wanita yang baru mulai belajar makeup.

Warna BB Cream dan Two Way Cake-nya mendekati warna kulit wanita Asia. Di kulit saya, warna beige sangat cocok sekali dan tidak membuat kulit belang.

Fanbo Precious White

Dan yang terpenting, rangkaian produknya juga sudah dilengkapi dengan skin care, milk cleanser, facial wash, dan toner. Ini masalah yang paling utama hampir para pemula dalam urusan makeup lupa, yaitu membersihkan muka dengan benar. Jangan sampe deh punya pengalaman buruk tentang jerawat kayak saya.

Pssst, jangan khawatir sama harga produknya. Masih terjangkau kok. Untuk rangkaian skincare-nya dijual dengan harga kira-kira Rp 61.000,- per set. Untuk BB Cream-nya sekitar Rp 35.000,-. Dan Two Way Cake-nya seharga Rp 53.000,-.

BEAUTY TALKSHOW, FLORAL STYLING WORKSHOP, DAN (WOW!) ADA KUNTO AJI!

Buat yang sudah nonton Insta Story saya dan teman-teman yang lain saat datang ke acara ini, pasti tau banget kalau acaranya benar-benar santai dan bikin terhibur.

Di awal kita diberikan informasi terkait dengan kulit dan kecantikan bersama dr. Belina Nadia, ditemani juga oleh Brand Manager Fanbo Cosmetics, Dame Manalu.

Fanbo Precious White

Fanbo Precious White

Lalu dilanjutkan dengan acara merangkai bunga bersama Stella Florist. Masing-masing peserta diwajibkan merangkai bunga sebagus mungkin. Ternyata hasilnya gak jelek-jelek banget kok. Tim dari Stella Florist memberikan banyak ilmu tentang merangkai bunga yang bisa banget dipraktekan.

Fanbo Precious White

Eits! Keseruan acara kemarin belum selesai sampai di sini. Selagi kita menikmati makan siang, tiba-tiba ada suara merdu di depan panggung yang ternyata adalah Kunto Aji!

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Terlalu Lama Sendiri” ini menyanyikan beberapa buah lagu yang diiringi oleh band akustik. Suaranya bagus dan alunan musiknya enak didengar. Coba dengerin sendiri deh di video YouTube saya di atas.

Fanbo Precious White


Satu kata yang saya bisa sebutkan setelah menghadiri acara Fanbo Precious White kemarin, adalah bangga. Walaupun bagi sebagian orang mungkin terdengarnya biasa aja. Tapi ini merupakan suatu prestasi tersendiri buat saya bisa bergabung ke dalam sebuah acara yang sebagian besar pesertanya adalah orang-orang yang sudah ahli di bidangnya.

Terima kasih banyak buat Fanbo Cosmetics yang tidak membeda-bedakan saya yang masih pemula ini. Sukses juga buat Fanbo Precious White-nya 🙂

Fanbo Precious White

FYI, kalau kalian mau beli Fanbo Precious White ini sudah bisa ditemukan di seluruh Indonesia. Kalau mau praktis bisa belanja lewat online di:

Selamat mencoba yaaa!

6 thoughts on “Semeja Dengan Sasyachi di Acara Fanbo Precious White!

    1. Iya, Nia. Lebih kekinian ya. Dan harganya yang terjangkau cocok banget buat dedek-dedek yang baru mulai belajar makeup 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)