Beauty Beauty Review

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil Review

Kalau selama ini kita kenalnya Eye Shadow dalam bentuk powder, ada yang pernah coba eye shadow dalam bentuk pensil gak sih? Sekalian nih saya mau review produk PAC Intense Color Eyeshadow Pencil yang selama ini sudah sering saya pakai.

PAC INTENSE COLOR EYESHADOW PENCIL

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil

Sebenarnya ini bukan pertama kali sih saya bahas eye shadow dalam bentuk pensil. Sebelumnya saya pernah review eyeshadow pen-nya BLP.

Nah dari pengalaman itu saya merasa kalau punya eye shadow bentuk pensil gitu emang praktis banget ya, gak menuh-menuhin makeup pouch.

Pas banget saya dapet PAC Intense Color Eyeshadow Pencil ini saat memenangkan lomba di acara Beauty Class by Puspita Martha di Aston Marina di akhir tahun lalu. Sejak saat itu saya sering menggunakan produk ini jika membutuhkan waktu yang singkat saat bermakeup.

Saya sudah pernah buat video First Impression-nya di YouTube. Kalian bisa tonton di sini ya:

Setelah dicek-cek lagi ternyata malah saya belum pernah bikin review-nya di blog, makanya ini dia saatnya saya tulis juga di blog. Yuk kita bahas satu-satu tentang si PAC Intense Color Eyeshadow Pencil ini.

KEMASAN

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil

Produk ini berbentuk pensil dengan dua mata pensil yang memiliki masing-masing warna berbeda. Kalau produknya sendiri dilengkapi dengan tutup transparan, sedangkan saat membeli produk sudah dibungkus dengan kotak kardus dengan warna hitam khas brand PAC.

Kalau beli produk ini jangan lupa beli serutan pensil yang besar ya. Karena produknya tidak dilengkapi dengan serutan.

TEKSTUR

Saat pertama kali dipakai pensil dalam keadaan runcing. Dan ketika saya sapukan ke area kelopak mata ujung pensilnya langsung patah. Memang teksturnya akan sedikit rapuh kalau kita raut runcing. Namun jika dalam keadaan tumpul maka mengaplikasikan produknya akan lebih mudah.

Nah si PAC Intense Color Eyeshadow Pencil ini termasuk yang mudah dibaur dengan menggunakan jari. Jadi gak perlu lagi bawa brush kalau mau dibawa untuk pergi-pergi.

KANDUNGAN

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil

WARNA

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil

Dari warna Sweety Pink ini terdiri dari dua warna yaitu warna pink yang soft dan juga warna cokelat. Menurut saya sendiri warnanya gak terlalu pigmented. Jadi lebih cocok kalau memang ingin dapat tampilan yang soft dan natural walaupun hasil dari warnanya sendiri adalah metalik.

Saya cek di website-nya sendiri PAC menyediakan 8 varian warna yang bervariasi. Ada yang bold dan juga ada yang soft kayak si Sweety Pink ini.

KESIMPULAN

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil

Menurut saya kalau kamu sedang cari produk untuk riasan mata yang praktis dibawa, mudah diaplikasikan, dan hasilnya soft dan natural, kamu bisa coba produk PAC Intense Color Eyeshadow Pencil.

Produknya bisa dibeli di gerai Martha Tilaar ataupun belanja secara online di online store mereka.

Harganya sendiri saya cek senilai Rp176.000,- sudah mendapatkan dua warna.

Kira-kira jadi tertarik untuk coba gak nih? 😉

6 Comments

  1. tetty hermawati 11/07/2018
    • Mirna Kei Rahardjo 11/07/2018
  2. dwi sari 12/07/2018
    • Lia 16/07/2018
  3. Fanny F Nila 17/07/2018
    • Lia 19/07/2018

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: