Omelete Roti

Entah ada angin apa, akhirnya gw memasak sarapan untuk pertama kalinya sejak pindah kantor yang lebih dekat dari rumah. Dulu pas punya kantor yang jauh-jauh punya cita-cita kalau dapet kantor yang deket bakalan bangun pagi, olahraga, sekalian nyiapin sarapan. Tujuannya apa sodara-sodara? Yak tidak lain adalah NGIRIT! Hihihihi…
Apa daya, cita-cita itu hilang sudah akan terlenanya kasur yang sangat posesif di pagi hari. Ngerasa punya waktu lebih banyak untuk leyeh-leyeh dan santai membuat gw lupa akan cita-cita yang sebenarnya bisa mampu membeli tas atau sepatu di setiap bulannya (lumayan kan bok, bisa hemat duit 300ribuan per bulan :P).
Tapi akhirnya kemarin berhasil membuat sarapan yang lumayan bikin kenyang. Soalnya selama ini sarapan gw kalo engga makanan tadi malem (sedih yak T.T), atau sandwich/onigiri dari supermaket yang harganya ga wajar plus ga ngenyangin. Alhasil jam 10 aja perut gw udah nyanyi-nyanyi bikin malu.
Malam sebelumnya gw browsing-browsing makanan yang bisa dimakan pagi harinya. Dan tentunya gak repot pas buatnya. Ketemulah resep Omelete Roti dari Just Try and Taste. Dari malem gw udah sibuk motongin daun bawang, bawang bombay, juga bawang merah. Paginya gw cukup tumis semua campuran itu, sama ceplokin telor ditambah bumbu-bumbu lainnya.
Tadaaaaaa! Ini dia hasilnya:

Jadi laper gaaaaaak? Hihihihi….
Besok-besok bikin apa lagi ya? Kasih ide dong :))

2 thoughts on “Omelete Roti

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)