Oh My Ghost!

Helloooo! Saya kembali dengan racun Drama Korea baru,
Oh My Ghost!
Bukan… Bukan.. Bukan Oh My God! Tapi Oh My Ghost. Hehehehe.
Photo Source
Seperti biasa, racun dimulai ketika melihat preview beberapa adegan manis dari pemeran utama di Youtube, akhirnya saya memutuskan untuk wajib menonton drama ini. Yak, masih baru nonton beberapa episode sih. Soalnya baru nonton Hari Minggu kemarin, dan sekarang disempet-sempetin nonton (walaupun pake acara ketiduran segala >.<).

Photo Source | Salut sama aktingnya Park Bo Young untuk dua karakter berbeda
Na Bong Sun (Park Bo Young) adalah seseorang yang bekerja di sebuah restauran yang dikelola oleh Chef berbakat namun sedikit sombong, Kang Sun Woo (Cho Jung Seok). Pribadi Bong Sun yang kikuk dan gampang down sebenarnya disebabkan oleh kemampuan dia untuk melihat makhluk gaib. Akibatnya, Bong Sun sering tidak bisa tidur di malam hari dan menyebabkan kekacauan di restauran keesokan harinya karena kurang tidur.

Photo Source | Soon Ae yang bandel tapi sebenarnya baik

Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) adalah arwah penasaran yang masih perawan. Setiap arwah penasaran diberikan waktu tertentu untuk mencari tahu alasan mengapa mereka meninggal. Jika melewati waktu tersebut maka mereka akan menjadi roh yang jahat dan tidak bisa mati dengan tenang. Soon Ae tidak mengetahui dengan pasti kenapa ia meninggal. Yang terlintas dipikirannya adalah ia mati karena belum pernah melakukan hubungan dengan pria manapun (ups!). Maka ia terpaksa harus mencari “mangsa” untuk meloloskannya dari dunia ini.

Dalam suatu kesempatan, tanpa sengaja Soon Ae masuk ke dalam tubuh Bong Sun dan tidak bisa keluar! Terpaksa Soon Ae menjalani kehidupan Bong Sun sambil menemukan alasan kenapa ia mati.

Apakah Soon Ae berhasil mati dengan tenang? Apakah keadaan Bong Sun baik-baik saja? Bagaimana Sun Woo menghadapi perubahan sifat Bong Sun?
Sebenernya saya suka rada males sih nonton film apapun yang ada hantu-hantunya. Begitupula dengan drama ini. Beberapa kali ada adegan mengaggetkan dimana tampak roh jahat dengan penampilan menyeramkan.
Tapi tenang, ini sama sekali bukan drama horor kok. Justru malah banyak adegan yang bikin meleleh sekaligus kocak. Hehehehe. Bahkan beberapa teman saya yang sudah nonton sangat merekomendasikan drama ini. 
Photo Source | Mauuu dimasakin dong Cheeeeef 😛
Oh iya, siap-siap gigit bibir ya lihat keseksian seorang lelaki memasak. Bwahahahahahahaha!
Jadi tanpa perlu banyak kata-kata lagi, yuk segera tonton!

10 thoughts on “Oh My Ghost!

  1. Setujuuuuuu….
    Buat aku, ini juga best drama 2015, setelah It's Okay That's Love. daebak pokoknya.
    Ceritanya manis kayak gula. Puaaaas banget nontonnya
    Recommended banget buat mereka pencinta drama-drama romantis 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)