Nivea Pinkish Boost 3in1

Berhubung lip balm saya habis, jadilah mulai berburu lip balm baru lagi untuk mengatasi bibir yang mudah kering ini. Sempet baca posting-nya Mbak Tia tentang lip balm, jadi kepengen beli juga lip balm yang direkomendasiin.
Tapi, pas saya beli majalah GoGirl edisi beberapa waktu yang lalu, ternyata ada bonus produk untuk bibir dari Nivea. Dan di tiap majalah berbeda-beda jenis produk bibirnya. Sampai akhirnya saya pilih Nivea Pinkish Boost 3in1 karena belum pernah lihat sebelumnya.
Kesan pertama lihat packaging-nya sangat girly sekali. All about pink, sesuai namanya. Bentuknya yang kecil juga sangat gak makan tempat. Jadilah saya bawa produk ini setiap hari.

 

Produk ini mengklaim memiliki 3 kelebihan dalam 1 produk, yaitu:
  1. Merawat rona cerah bibir
  2. Membantu mengurangi warna gelap dan kusam pada bibir
  3. SPF15 membantu melindungi bibir agar tidak bertambah gelap
Selain itu, produk ini dijuga diperkaya dengan Pinkish Vitamin Complex dan ekstrak ginseng yang memberikan rona alami pada bibir. Seperti pada produk untuk bibir lainnya, produk ini juga dapat memberikan kelembaban sampai 8 jam.
Lalu bagaimana hasilnya di bibir saya?
KELEMBABAN
Saya beberapa kali memakainya baik saat sedang puasa dan tidak puasa. Apa pengaruhnya? Ya, kalo lagi puasa otomatis tidak minum sama sekali. Jadi bisa terlihat apakah bibir benar-benar lembab sampai 8 jam. Dan menurut saya tidak sampai 8 jam persis, tapi memang melembabkan cukup lama. Sedangkan kalau saya minum dan makan, tentu saja lebih cepat hilang. Otomatis harus sering mengaplikasikannya.
TEKSTUR
Bentuknya seperti lipgloss cair dengan minyak. Saat diaplikasikan pertama kali efek minyaknya cukup mengganggu. Tapi justru itu yang bikin bibir lembab. Sedikit dilema memang jadinya.
WARNA
Jika dilihat, warna yang keluar adalah warna pink. Namun saat diaplikasikan ke bibir saya hanya terlihat pink samar. Mungkin karena warna bibir saya juga sedikit gelap, jadi tidak terlalu terlihat bedanya. Hanya terlihat efek lembab.
BAU
Saya gak suka sama baunya. Saya juga tidak bisa menjelaskan lebih detail juga. Sepertinya bau ini seperti bau lipstick, tapi bau yang tidak enak menurut saya. Akan lebih oke, kalau tidak ada bau sama sekali.
Jadi kesimpulannya, saya kurang sreg sama lip color ini. Mungkin akan cari lip balm saja untuk dapet efek yang lebih lembab di bibir.
Ada yang sudah pernah coba lip color ini juga? Share yuk!

8 thoughts on “Nivea Pinkish Boost 3in1

  1. wah…kirain td reviewnya bakal positif ;p… Trnyata ga begitu bgs ya mba… dulu aku pake lipbalm nivea..tp kmudian pindah ke tender carenya oriflame… soalnya nivea suka ninggalin residu putih gitu di bibir.. males bgt kan…

  2. Hi 🙂
    Iya nih, kalau menurut aku, kurang bagus di aku. Jadi sepertinya mau cobain yang lain.

    Oriflame bagus ya? Aku suka mau beli, tapi kadang produk-produknya suka diskontinu gitu yaa? Takutnya udah cocok, eh malah harus coba-coba yang lain lagi :'(

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)