Lunch Box Day!

Hari ini saya kembali membawa bekal ke kantor. Alasannya sih selain biar irit, bisa berhemat juga. 😀
Gak cuma bekal saja, saya pun menyiapkan sarapan untuk dimakan di kantor. Kenapa sarapan pas di kantor? Entah kenapa kalo pagi perut tuh gak bisa diajak kompromi kalo udah dimasukin makanan. Jadi sarapannya sekitar jam 8-an dimana perut udah mulai berasa laper.
Kali ini saya bawa roti untuk sarapan dan chicken fillet untuk bekalnya. 

Semoga besok-besok masih rajin bawa makanan yaaa 😀

2 thoughts on “Lunch Box Day!

  1. Glek… jadi laper…
    Emang sih lebih hemat & terjamin kalo bawa bekal sendiri 😀 karena goreng2 pun kita tau pake minyak apa… Kalo beli kan nggak tau minyaknya udah berapa kali pake :p

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)