Lolabox October Box Review

Setelah beberapa lama tidak mencoba untuk subscribe Beauty Box (terakhir coba Beauty Treats Indonesia), akhirnya gw coba untuk subscribe Lolabox. Sangat tertarik pas baca tulisan di bagian atas yang menyebutkan bahwa pembayaran terakhir adalah tanggal 10 Oktober, dan barang akan dikirim pada tanggal 15 Oktober. Menurut gw ini sangat cepat dan gak keburu nunggu lama, akhirnya coba untuk iseng pesen 1 bulan senilai Rp 145.000,-. Dan ternyata bener gak pakai lama! Tanggal 15 gw ditelpon oleh pihak Lolabox untuk menanyakan alamat gw yang kurang lengkap, dan pada tanggal 18 si box sudah datang! Love it!

 

vouchers from Luxola and Elianto
Untuk ukuran kotak, Lolabox sedikit lebih kecil dari BTI (maaf ya, perbandingannya sama yang udah pernah dicoba). Pas dibuka ada sekitar 5 beauty items. Sedikit kecewa, karena melihat beberapa review Lolabox di September isinya cukup banyak dan memuaskan. Hiks, kenapa selalu gw dapet bulan yang gak oke ya?

Nevermind, kita langsung cek beauty items apa saja yang diberikan pada bulan dengan tema Make Up and Beyond ini:

Laneige Water Sleeping Pack (Sample Size) – Rp 280.000,-/80ml
Produk dengan ambassador Song Hye Kyo ini pas dipakai saat malam hari sebelum tidur. Dengan tekstur gel, produk ini dapat memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus memberikan relaksasi dari wanginya. 
Elianto Dolce Moist Balm with SPF30 (Real Size) – Rp 59.000,-/4.5gr
Dari saat mencoba lip balm ini, sangat terasa wangi bubble gum atau permen. Padahal warna yang gw dapat adalah Raspberry. Mungkin sebenernya itu wangi Raspberry kali ya, maklum belum pernah ngerasain hihihi.
Vitamin Science Vita Advance Whitening Multi BB Cream / One Step Cleanser (Sample Size)
BB Cream berfungsi untuk merawat kulit iritasi sambil menjaga kulit dari penuaan dini dan polusi. Sedangkan Cleanser diciptakan untuk meningkatkan kondisi kulit sehingga kulit menjadi bersinar sehat.


Rudi Hadisuwarno Cosmetics Hair Intense Repair Serum (Real Size) – Rp 73.700,-/pack
Happy banget pas tau dapet produk ini. Emang sudah lama mau coba, tapi lihat harganya yang ga murah, jadi maju mundur untuk coba. Finally I got this to try! Serum ini berfungsi untuk menjaga rambut sebelum dan sesudah proses kimia.
La Perla Divina Eau de Parfum (Sample Size) – Rp 1.004.000/80ml
Walaupun dapet sampelnya aja yang kecil, wangi dari parfum ini terisi penuh dalam box. Personally I like this fragrance. Campurannya terdiri dari wangi orange blossom, mawar, dan melati. Hmmm wangiiii~

And here comes the bonus. Don’t know what brand it is? But still thanks.

Di antara kesemuanya suka sekali dengan Lip Balm dan Serum-nya, karena memang sedang butuh-butuhnya. Pertanyaannya apakah worth it beli ini semua? Menurut gw masih worth it, cuma namanya manusia ya, kalo ada bonus-bonus lagi pasti gembira banget hehehehe… Satu hal juga yang plus dari Lolabox, adalah kecepatan waktu pengantaran. Mantaaaab 🙂
Terima Kasih Lolabox ^^

Ayo subscribe juga Lolaboxmu di sini 🙂

4 thoughts on “Lolabox October Box Review

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)