Lolabox January 2014 Review

Berbeda dengan box-box sebelumnya yang selalu datang tepat waktu, kali ini box pertama di bulan Januari mundur beberapa hari dari waktu biasanya. Pada tanggal 16 saya mulai cek beberapa orang sudah dapat box mereka. Awalnya mikir karena sedang banjir di daerah sekitar rumah sehingga pengiriman terhambat. Masih maklum.

Kemakluman akhirnya berubah menjadi kecurigaan karena sampai tanggal 20 box tidak sampai juga. Akhirnya saya mengirimkan message kepada Lolabox. Yang isinya:

 Tanggal 21 respon yang cepat dikirimkan oleh Lolabox. Ini penjelasan mereka:

Sempet ngerasa sedih sih. Apa mereka lupa mengirimkan box saya? Tapi kesedihan itu hilang setelah tepat besokannya sekitar tanggal 23, box datang sesuai dengan janji mereka.

Seperti yang terlihat, box yang digunakan adalah sama seperti box pada bulan October. Dimana box dengan outer box (kardus warna cokelat) tidak memiliki space untuk dapat mengambil box-nya dengan jari tangan. Karena kesulitan mengeluarkan box-nya, saya menggunakan cara sedikit barbar kasar. Alhasil box mengalami kerusakan.

Kesel sendiri sih, cuma mau diapain lagi. Paling diselotip aja supaya box masih bisa kepakai. Semoga ke depannya Lola bisa membuat outer yang memudahkan kita saat mengambil box-nya ya! 
Nah sekarang yuk mulai lihat isi dalam box satu per satu.

Ternyata sebagai permintaan maaf tim Lola atas keterlambatan pengiriman, mereka mengirimkan sample produk dari The Face Shop. Ini dia isinya:

Salut deh sama pelayanan Lola! Walaupun sempet kecewa karena datang terlambat, tapi mereka cepat kembali menghilangkan kekecewaan itu 🙂

Nah ini dia isi box lainnya:


Orlane Anagenese 25+ Complex First Time-Fighting Care Eye Contour
IDR 540.000 / 15ml

Sebamed Care Gel
IDR 160.000 / 50ml

 

Cottage Shower Gel
IDR 58.000 / 250ml

Wangsa Jelita Body Lotion
IDR 45.000 / 250ml

Iaso BB – SPF30 PA++
IDR 500.000 / 60ml

That’s All! Lalu bagaimana dengan produk-produk bulan ini? Seneng sekali dapet Cottage Shower Gel karena belakangan lagi heboh pada pakai sabun mandi dengan packaging yang unik ini. Semoga nanti selesai coba bisa tulis reviewnya ya 😉

Yang mau subscribe Lolabox dan dapetin produk-produk kecantikan lainnya, bisa join di SINI ya!

Thanks for visit.
Have a nice weekend!

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)