Let’s Eat!

Orang kantor saya hampir semuanya doyan makan. Sampai setiap hari dari pagi mulai kerja sampe sore pulang kerja omongannya kembali ke makanan. Gak cuma itu, di meja kita pun selalu tersedia banyak makanan buat cemilan. Kalo saya sih seneng-seneng aja, kebetulan di anugerahkan badan yang susah sekali naik timbangannya 🙂
Belum sampe itu aja soal makanannya. Ternyata pun saya di”racuni” drama korea tentang makanan! Katanya sih biar napsu makannya meningkat dan berat badan pun naik hehehe. Nama dramanya adalah Let’s Eat!

Setelah bercerai Lee Soo-Kyung memutuskan untuk hidup sendiri di apartemennya. Banyak hal yang bisa ia lakukan bebas sendirian, tapi ada satu hal yang tidak bisa ia lakukan sendiri, yaitu makan! Padahal Soo-Kyung sangat suka makan. Tentunya makanan yang lezat lebih nikmat disantap ramai-ramai. Lalu apa yang dilakukan Soo-Kyung supaya tidak merasa kesepian dan tetap bisa menyantap makanan yang lezat?
Jujur saja saya baru saja nonton 5 episode. Tapi jadi makin penasaran juga sama ceritanya dan juga makanan-makanan apa aja yang bakal keluar di drama ini. 
Drama ini bukan hanya sekedar cerita orang yang suka makan saja lho. Tapi ternyata banyak informasi serta tips cara makan yang baik dari salah satu karakter di sini di setiap episodenya. Jadi gak cuma tambah banyak makannya, tapi juga tambah banyak informasinya tentang makananan. 
Yuk mari kita nonton dramanya 🙂  
All photos source: asianwiki.com

2 thoughts on “Let’s Eat!

  1. Windaaaa… aku jarang nonton drama korea. apalagi yang panjang2. jd ga tau sekarang yg lg hits apaa hihihi…

    kalo reality shownya suka ga? aku lg demen we got married 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)