Inspirasi Gaya Glamor dengan Vitalis Body Spray

Apa yang pertama kali terbayang di pikiran ketika mendengar kata “glamor”?

Jika kita melihat arti dari glamor sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, maka artinya adalah:

glamor/gla·mor/ n yang serba gemerlapan

Sedangkan gemerlap sendiri memiliki arti:

gemerlap/ge·mer·lap/ a berkilap-kilap; berkilauan

Udah kebayang? Kalau saya sih kebayangnya sesuatu yang bersifat classy, elegant, dan high class.

Untuk di dunia kecantikan sendiri, gaya glamor bisa sekali menjadi inspirasi yang cocok digunakan pada acara-acara tertentu, seperti pesta malam atau pesta tema tahun 20’ (ingat film The Great Gatsby kan?).

YANG HARUS DIMILIKI UNTUK TAMPILAN GAYA GLAMOR

Lalu apa sih yang menjadi highlight dari tampilan gaya ini? Pertama yang pasti sudah pasti harus gemerlapan alias berkilap-kilap. Sentuhan manik-manik atau batu bening seperti kristal sangat mendukung penampilan ini. Aksen ini bisa ditaruh sebagai pada aksesoris, baju, sepatu, atau tas.

Kedua adalah makeup yang bold. Bold di sini bisa dua macam. Baik riasan mata yang bold dengan smokey eyes yang sexy, atau lipstick merah yang berani.

Yang terakhir dan juga sangat penting adalah menggunakan wewangian yang membuat percaya diri. Gak mau dong udah kece ke pesta, eh badannya bau. BIG NO NO.

Vitalis Body Spray

Buat yang belum tahu, sekarang Vitalis sudah punya beragam pilihan produk wewangian. Dari mulai parfum sampai body spray.

VITALIS BODY SPRAY

Kali ini saya menceritakan pengalaman saya mencoba Vitalis Fragranced Body Spray yang memiliki 3 pilihan warna yang glamor. Yaitu:

FANTASY

Vitalis Body Spray

Wangi ini memiliki perpaduan wangi floral powdery dan soft musky. Awalnya saya pikir aroma body spray ini agak kencang. Nyatanya malah paling lembut di antara yang lainnya. Rasanya cocok dipakai sehari-hari ke kantor (biar gak bikin temen sebelah kesel karena wangi nyegrak).

Eits, bukan berarti ke kantor gak bisa glamor ya. Cukup pakai makeup bold dan heels tinggi, dijamin serasa lagi pergi ke party.

It's Not Your Fantasy

 

DREAM

Vitalis Body Spray

Adalah body spray dengan aroma orange, flower, dan musky. Di banding dengan aroma Fantasy, Dream lebih terasa fresh. Bahkan saya pakai dari pagi saat pergi kerja, pulangnya pun masih tercium aroma segarnya.

Gunakan aroma Dream saat pergi ke acara-acara di siang hari. Wanginya pasti akan membuat kita lebih bersemangat dan percaya diri. Jangan lupa gunakan lipstick warna merah agar kulit tampak cerah.

Dream

 

SHEER

Vitalis Body Spray

Memiliki perpaduan aroma fruit, woody, dan floral. Menurut saya, di antara ketiga aroma lain aroma Sheer ini lebih berat. Berat yang dimaksud adalah aroma yang cukup kuat dan lebih cocok dipakai ke acara-acara resmi di malam hari. Wanginya juga paling mendekati dengan wangi parfum.

Aroma Sheer dan pakaian yang classy membuat tampilan pesta di malam hari menjadi lebih elegan.

Sheer

 

SIAP TAMPIL GLAMOR DENGAN VITALIS BODY SPRAY

Lalu di antara ketiganya pilih yang mana? Saya sendiri mau pilih semuanya hehehehe. Soalnya wanginya sesuai dengan selera saya. Masih dengan aroma lembut tapi keluar kesan glamornya.

Jika harus memilih salah satu, aroma Dream lah favorit saya.

Wangi body spray ini tidak bisa dibandingkan dengan parfum. Karena dari segi jenis saja sudah pasti beda jauh. Tidak apple-to-apple kalau mau dibandingkan.

Namun kalau ditanya apakah cocok untuk dipakai pergi ke pesta? Sudah pasti iya. Karena aromanya yang gak norak 😀

Vitalis Body Spray

Lalu soal kemasan, dengan ukuran 100ml sangat praktis untuk ditaruh di dalam tas.

Botolnya memiliki tutup botol yang mudah dibuka dan ditutup, plus tidak mudah terbuka. Jika kalian pertama kali mencoba menyemprot, maka akan agak keras. Sepertinya di dalamnya ada proteksi yang menunjukkan kalau produk baru pertama kali dipakai. Setelahnya mudah sekali disemprotkannya.

Semprotnya botol di titik-titik nadi seperti belakang kuping, nadi tangan, atau dimanapun yang kalian mau. Oh iya, jika tidak sengaja tersemprot ke baju, Vitalis Body Spray tidak meninggalkan bekas noda sama sekali.

Pakaian sudah keren dan gemerlap, makeup sudah kece, badan pun sudah wangi. Sudah pasti kita akan merasa pede, fresh, dan pastinya glamor ketika mendatangi suatu acara apalagi pesta.

Jadi, sudah siap pergi ke pesta? 🙂


Disclosure: Produk dikirimkan oleh brand. Namun opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.

Jangan lupa ikutan lomba berhadiahkan Perhiasan Swarosvki hanya dengan meng-upload OOTD gaya Glamorous dan Admiration di link ini. Good Luck!

26 thoughts on “Inspirasi Gaya Glamor dengan Vitalis Body Spray

  1. Beberapa waktu lalu sempet main ke salah satu supermarket, tapi belom nemu vitalis yang model packaging ini. Sejauh mata memandang hanya melihat vitalis yang packaging kaca aja.

    Trus jadi penasaran sama aroma produk iniii.

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)