Beauty

Independence Day Run 2014

 
Hari minggu kemarin saya dan teman-teman mengikuti Independence Day Run 2014 di Istana Merdeka. Dari subuh kita udah sampe dan siap untuk lari sejauh 8K. Berhubung jumlah medali yang dibagikan cukup banyak yaitu 10.000, maka saya sudah jauh-jauh hari bilang sama pacar dan teman-teman, “gw mau dapet medali ye… lari masing-masing aja. kita ketemuannya di garish finish!”. Hahahaha and it happened.
Dari mulai start kita misah-misah. Saya sempet lari barengan sama pacar. Cuma lama-lama saya tinggal juga, soalnya kelamaan kalo nunggu dia :P. Karena kali ini 8K, saya cukup pede dan yakin bisa menyelesaikan sampai garis finish. Cuma sayangnya peserta kali ini cukup banyak, jadi jalanan sangat ramai dan susah untuk lari. Belum lagi banyak yang tidak sadar diri dengan berjalan di jalur kanan. Otomatis agak susah untuk lari.
Sampai di titik tengah para pelari dikalungkan pita sebagai tanda sudah menyelesaikan setengah perjalanan. Saat itu saya bertemu dengan pelari 17K yang sudah sampai di titik 4Km saya. Antara mau nangis haru juga semangat tepukin kasih semangat mereka. Gara-gara itu jadi tambah semangat deh 🙂
Akhirnya saya menyelesaikan lari 8K selama 1 jam 20 menit. Ada cerita menyebalkan saat mengambil medali. Medali ternyata tidak dibagi di garis finish, malah dibagi-bagikan jauh dari garis finish. Bahkan pengambilannya ricuh. Saya yang berbadan kecil gak punya nyali ikut-ikutan ambil medali. Gak lucu kan pingsan gara-gara satu medali aja 😛 Eh tapi teman saya ternyata berhasil ambil. Jadilah kita ganti-gantian pakai medali buat foto. Hahahaha 😀
Next kalo ada marathon lagi pengen ikut deh!

4 Comments

  1. simalesmandi 01/10/2014
  2. r-auLia 01/10/2014
  3. simalesmandi 02/10/2014
  4. r-auLia 02/10/2014

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: