Free Trial Soft Lens Acuvue

Bagi pembaca blog-blog beauty pasti sedang melihat lagi ramai tulisan mengenai soft lens alias lensa kontak. Sebagai pemakai, saya langsung tertarik dan membacanya satu-satu. Ternyata sedang ada penawaran FREE TRIAL dari Acuvue.
Photo Source

Saya sendiri membacanya di beberapa blog, salah satunya Sweet Like A Peach. Dan free trial-nya bisa mendaftarkan diri dan lokasi optik yang diinginkan di SINI.
Pertama-tama kita diminta mengisi ceklist syarat dan ketentuan. Lalu selanjutnya mengisi daftar informasi pribadi. Terakhir tinggal nunggu konfirmasi di e-mail deh!
Walaupun tidak ada perintahnya, konfirmasi di e-mail saya print untuk berjaga-jaga saat mengambil lensa kontak. Dan saat saya ke optik langsung saya kasih saja kertas ini pas si petugas rada kebingungan ketika saya bilang mau ambil free trial acuvue.
Tidak lama setelah itu mereka langsung ambil free trial-nya sambil menanyakan minus saya. Dan ternyata saya dapat 2 pasang 1-Day Acuvue Tru Eye! Yeiiy. Sayangnya tidak ada tes mata seperti yang dilakukan para bloggers. Mungkin cuma pas event-nya aja kali ya. Huhuhu.
Oh iya, tidak lupa saya tanya juga harga lensa kontak ini, dan ternyata untuk 15 pasang harganya sekitar IDR 400.000,-an (maaf saya sudah agak lupa hehehe). Karena harganya yang cukup mahal, saya setuju sekali kalo ada baiknya kita melakukan trial dulu untuk mengetahui mata kita cocok atau tidak. 
Dan apa hasilnya di saya…….??? Tidak cocok saudara-saudara di mata saya. Huhuhu sayang sekali. 
Nah karena tingkat kenyamanan dan pengalaman seseorang memakai lensa kontak ini berbeda-beda, gak ada salahnya kan kalau kalian yang sedang cari lensa kontak baru untuk mencoba free trial ini 🙂
Good luck!

2 thoughts on “Free Trial Soft Lens Acuvue

  1. Iya ya tiap orang cocok-cocokan sama merek contact lens ya. Yang trueye ini beda sama Acuvue Define ya? Aku nyobain yang Acuvue Define, nyaman-nyaman aja sih makenya… hehe.

  2. Iya Una. Sayang banget gak cocok. Kurang tau deh beda apa engga. Soalnya pas registrasi di web lupa milih apa, jadinya yang dipilih yang Tru Eye. Aku udah cobain dua-dua pasangnya dan gak cocok. Pengen cobain yang lain sihh, siapa tau cocok 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)