Finally, Haircut!

Setelah banyak cingcong kepengen potong rambut dari kapan tau, akhirnya berhasil juga dipotong tanpa drama-drama berarti. Seperti yang udah gw pernah ceritain, kalo rambut panjang gw ini sudah menemani selama kurang lebih 3 tahun. Which is my dream hair since I was a kid. Tapi entah kenapa, rasa malas dan ribet urusin rambut panjang, semakin memacu gw untuk memangkasnya dengan segera! Hahahaha…
Minggu kemarin, gw dan David akhirnya pergi ke One Piece Hair Studio (OP) Kelapa Gading. Salon yang satu ini susah sekali bookingnya (ehm, sebenernya susah nyocokin ama jadwal gw sih hehehe). Setelah atur jadwal sana sini, jadilah Minggu kemarin kita dipotong sama hair stylist lokalnya, Mbak Pipit. Pas jam 2 sesuai waktu janjian kita sampe di OP. Padahal gw belom ganti baju dan hapus make up gara-gara siangnya ada kondangan. Huehehe..
Setelah sampai, kita langsung di suruh duduk. Mbak Pipit langsung samperin gw dulu untuk nanya mau dipotong model apa. Di meja sudah tersedia majalah yang berisikan potongan rambut ala Jepang. Gw langsung milih potongan model sebahu. Awalnya Mbak Pipit suggest di atas bahu. Cuma gw masih belom pede. Jadi gw bilang, sebahu dulu aja deh. Abis itu rambut dicuci sekalian gunain free CWS yang didapet pas acara gathering sama Lolabox kemarin. Wiii lumayan, gratis dari harga IDR 100.000. 
Awalnya sempet ragu mau potong barengan sama David. Karena gw mikir, pasti salah satu dari kita bakalan nunggu yang lainnya lagi digunting. Ternyata pas rambut gw dicuci Mbak Pipit langsung konsultasi potongan rambut David juga langsung eksekusi (hihihihi). Pas gw selesai dicuci pun (yang cukup lama sih kayaknya ada kali 20 menitan hahahaha…) langsung bisa dikerjain rambutnya sama Mbak Pipit. Jadi gak ada yang perlu nunggu lama deh!
Lalu lalu bagaimana hasilnya?? Hasilnya mirip-mirip kayak rambutnya pacarnya Kim Won di drama The Heirs gitu. HAHAHAHAHA! Ngarep! Kayak gini nih:
Source: Pinterest
Cuakep kaaaan?? Di die cakep. Entah bagaimana di gw hahahaha. Ini muka gw sebelum kondangan saat rambut masih panjang. Ehm, tapi males cuci rambut jadinya di kuncir aja. Hehehehe:
bete rambutnya udah kepanjangan

 Voilaaaaa! Inilah hasilnya setelah dipotong:

maapkan kekakuan foto selfie saya T.T
So, So, So, Gimanaaaa hasilnya? Cocok ga ya? Hihihihi…. Semoga bagus dan cocok di muka gw yang gembul ini ya 🙂 
Oh iya, di OP lagi ada diskon 40% sampai akhir Januari ini. Info lebih lengkapnya lihat di Website atau Social Medianya aja ya ^^
Thanks sudah mampir dan baca blog ini 🙂

5 thoughts on “Finally, Haircut!

  1. Cuantikkk banget chilaaa…GOrgeous!!
    fico nambah naksir dan pgn segera kawin inii..hahahahaha

    XOXO
    jecciii

  2. halo Falaqie Nila,
    thanks yaaa sudah mampir 🙂

    Jecciiiiii,
    ai mis yuuuuuu…. makaci eaaaa….
    pengen kawin nihhhh… kamu kapaaaan??? hoakakakakakak

  3. buyiiikk…
    itu rambut awalnya karena belom keramassss hahaha… kata salonnya emang harus dateng dalam keadaan selusuh-lusuhnya supaya dia tau rambut yang cocok kayak apa buat sehari-hari kita hehehe…

    sebenernya cukup drastis sih. rambutku kan udah panjang banget. hehehehe… tapi kan pengen ikutin trend rambut 2014, wavy long bob. huehehehehe…

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)